Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jika Aaron Rodgers meninggalkan Packers untuk tim lain, kemana dia akan pergi?

Gambar Getty

Tahun lalu, sepertinya Harun Rodgers Kenakan parasut, naik ke pesawat, tunggu hingga mencapai ketinggian, dan berdiri di pintu yang terbuka. Kemudian saya memutuskan untuk tidak melompat.

Maka pada tahun itu, Rodgers tampaknya memasang parasut lagi.

Dalam komentarnya pada hari Selasa kepada Pat McAfee dan AJ Hook, menjadi sangat jelas bahwa Rodgers setidaknya akan melakukannya. Pertimbangkan kemungkinannya dari bermain untuk tim lain. Dan dengan begitu banyak tim yang berpotensi mencari pemain lini belakang baru, kami memutuskan untuk menyusun daftar tujuan potensial – jika hanya untuk mencoretnya.

Inilah daftar seluas mungkin yang dapat kami buat, disajikan dalam urutan di benak saya: AFC lalu NFC; Timur, Utara, Selatan, Barat.

Pesawat.

Mereka sedang mempertimbangkan pilihan mereka. Pemilik Woody Johnson telah menyatakan kesediaannya untuk membelanjakan pemain yang tepat. Akankah mereka semua memilih quarterback berusia 39 tahun, seperti yang mereka lakukan 15 tahun lalu dengan Brett Favre yang berusia 38 tahun?

Akankah Rodgers bersedia menukar perbatasan Wisconsin yang sangat bersahabat dengan New York? Penggemar Jets menggelar karpet merah untuknya. Saat dia terpeleset, mereka akan mulai mencemoohnya lebih keras dari sebelumnya.

lumba-lumba.

Lumba-lumba telah melakukan serangan hebat di bawah Pelatih Kepala Mike McDaniel. Ini membuat quarterback Toa Tagovailoa Terlihat baik. Apa yang akan Anda lakukan untuk seseorang seperti Rodgers?

Ini adalah pertanyaan untuk dipertimbangkan oleh penggemar Dolphins. Meskipun kesetiaan mereka yang kuat kepada Tua kadang-kadang menyebabkan mereka menjadi delusi tentang potensi keterbatasan kemampuannya secara keseluruhan, penggemar Dolphins yang bersemangat harus bersedia mengajukan pertanyaan apakah tim bisa menjadi lebih baik dengan quarterback yang lebih baik.

READ  Phillies vs. Malaikat: Zack Wheeler dan JT Realmuto membantu Rob Thomson meraih kemenangan lagi

Rodgers akan menjadi quarterback terbaik. Ini bisa menjadi perbedaan antara melayang di sekitar 0,500 dan menjalankan Super Bowl.

Patriot.

jika Mac Jones Bisakah Rodgers keluar? Rodgers berpasangan dengan Bill Belichick akan sangat bagus. Pertanyaan sebenarnya adalah apakah Patriot akan memiliki cukup banyak di sekitar Rodgers untuk membuatnya bekerja baik sebagai pemain maupun tim.

gagak.

Jika mereka memperdagangkan Lamar Jackson, mereka akan membutuhkan quarterback baru. Langkah mudahnya adalah lift Tyler Huntly. Langkah terberat adalah mendapatkan quarterback yang kehadirannya membutuhkan perbaikan pelanggaran.

Semua hal dipertimbangkan, ini tidak masuk akal. Ini akan menjadi investasi yang sangat besar, dan perubahan yang dramatis.

raksasa.

Mereka memiliki peluang untuk menjadi sangat baik lagi dengan cepat. pertahanan yang kuat, Derek HenryOh, bos yang hebat. Tennessee sangat masuk akal bagi Rodgers.

Texas.

Rodgers mengatakan Selasa dia tidak ingin menjadi bagian dari pembangunan kembali. Jadi hapus Texas dari daftar ini.

kuda jantan muda.

Masuk akal bagi Rodgers. Itu tidak masuk akal bagi Colts, yang sangat ingin menghentikan kebiasaan pengaturan satu tahun dengan quarterback yang menua, setelah satu tahun berlalu.

Perampok.

Raiders sedang mencari quarterback baru. Apakah Rodgers dan pelatih Josh McDaniels akan bekerja sama dengan baik akan menjadi pertanyaan yang sangat nyata. Dan jika tujuan Rodgers adalah memenangkan divisi tersebut, dia mungkin tidak akan memilih tim yang dia miliki Patrick Mahomes di dalamnya.

pemimpin.

Mereka berencana untuk melanjutkan Sam Howell. Jika Rodgers tertarik, mereka setidaknya harus mempertimbangkan kemungkinan itu. Dengan tingkat kesulitan divisi yang masih berlangsung, Rodgers mungkin sebaiknya mempertimbangkan tempat lain selain NFC East.

macan tutul.

Pemilik David Tepper selalu mencari quarterback untuk waralaba. Dan tim cukup baik untuk menangani seseorang seperti Rodgers dalam daftar.

READ  Mengapa gol Bruno Fernandes membuatnya bertahan melawan Manchester City?

peretas.

Sekali lagi, Rodgers tidak ingin menjadi bagian dari upaya pembangunan kembali. Peretas tiba-tiba merasa terjebak dalam situasi ini. selanjutnya.

orang suci.

Ini akan sangat bagus satu atau dua tahun yang lalu. Sekarang, seolah-olah Orang Suci berada di persimpangan jalan terlalu banyak untuk dilakukan Rodgers. Juga, mereka akan kesulitan menemukan ruang untuk topi untuk menampung simpulnya.

elang.

Ini menarik. Falcons telah memenangkan lebih banyak pertandingan daripada yang diharapkan siapa pun selama dua tahun terakhir. Mereka memiliki beberapa pemain yang sangat berbakat di posisi keterampilan. Mungkin saja mereka akan muncul dalam mode Pesaing. Rodgers bisa mendapatkannya di sana.

49ers.

Pada April 2021, 49ers mencoba menukar Rodgers. Mereka telah banyak menyerah untuk memilikinya Tri LanceDan mereka menemukan itu Brooke Purdy. Jika mereka menambahkan seorang veteran di posisi gelandang, kemungkinan besar mereka akan menandatangani Tom Brady.

Seahawk.

Gino Smith Dia ingin tinggal, dan Seahawk sepertinya menginginkannya. Namun, jika Rodgers berharap untuk bermain di Pantai Barat, itu mungkin yang paling dekat dia datang ke California – selain menuju ke Las Vegas.