Desember 3, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Phillies Memenangkannya, Performa Mengungguli Uang Seperti yang Ditunjukkan oleh Edisi Gregorius

Phillies Memenangkannya, Performa Mengungguli Uang Seperti yang Ditunjukkan oleh Edisi Gregorius

Philadelphia – Bryson Stott menjadi short man masa depan Phillies sejak tim memilihnya di putaran pertama draft 2019.

Masa depan dimulai pada hari Kamis ketika tim veteran Didi Gregorios diluncurkan, membuka posisi jangka pendek untuk Stott.

Gregorios dibebaskan ketika tim membutuhkan tempat di daftar untuk membawa kapten tim kedua Jean Segura kembali dari daftar cedera. Stott telah bermain di base kedua sejak Segura jatuh dengan jari telunjuk kanan patah pada 31 Mei. Dengan Segura kembali ke posisi kampanye ekstensi yang biasa, Stott pindah ke Shortstop. Mereka berdua berada di starting lineup Kamis malam melawan Washington.

Direktur Rob Thompson mengatakan keputusan untuk membebaskan Gregory “sangat sulit”. Keduanya memiliki sejarah panjang, sejak masa Gregory sebagai New York Yankees yang pendek dan waktu Thompson sebagai anggota staf pelatih klub itu.

“Kami memiliki banyak waktu yang sangat bagus, banyak pertandingan, pasang surut,” kata Thompson. “Saya sangat menghormatinya. Dia telah menjadi pemain yang sangat bagus untuk waktu yang lama.”

Pelepasan Gregory datang ke pertunjukan. Pemain berusia 32 tahun itu hanya memukul 0,210 dengan satu Homer, 19 RBI, dan 0,567 OPS pada 214 at-bat selama 63 pertandingan. Sejak 1 Juli, itu hanya mencapai 0,17 (9 vs 77) dengan 0,148 secara persentase.

Keluarga Velez menghabiskan sekitar $5,5 juta untuk melepaskan Gregory. Itu semua bagian dari biaya mencoba masuk ke pasca-musim untuk pertama kalinya dalam satu dekade. Tim Phils telah melampaui ambang batas pajak saldo kompetitif sebesar $230 juta. Mereka mengambil lebih dari $7 juta untuk menambahkan newbie Kamis malam Noah Syndergaard ke perdagangan. Ini adalah likuidasi atau kebangkrutan.

READ  Bagaimana Moses Moody, Quandary Witherspoon bermain untuk mengakhiri California Classic

“Stott akan menjadi pemberhentian singkat,” kata Thompson. ‚ÄúDengan[backup Edmundo Sosa dan Jairo Munoz]kami memiliki banyak variasi di sana. Jadi, Didi benar-benar orang yang aneh. Itu tidak berarti dia pemain yang buruk. Dia bermain sangat baik di shortstop bagi kami. Dia hanya tidak memukul seperti yang dia lakukan.” Biasanya pukulan itu keluar. Itu tidak berarti itu tidak akan memukul di masa depan, tapi sekarang tidak memukul dan jadi kami merasa seperti kami memiliki potongan yang lebih baik .

“Ini keputusan yang sulit, tapi saya pikir itu keputusan yang tepat.

“Kami dalam hal ini dan kami benar-benar menyukainya. Kami serius tentang hal itu. Hei, permainan ini tentang produksi. Anda harus memproduksi. Jika tidak, kami harus membuat beberapa keputusan.”

Stott bermain bagus di base kedua dan masih bisa mendarat di sana di jalan – terutama jika Phillies memainkan agen bebas Tria Turner di luar musim. Tetapi untuk sisa ras gembala ini, setidaknya, Las Vegan yang berusia 24 tahun adalah yang terpendek.

Stott membantu membuat Gregory dapat dikonsumsi. Meskipun dia hanya menghasilkan 0,196 pada musim ini, pukulan Stott meningkat saat dia mendapatkan lebih banyak pengalaman di musim rookie. Dalam 181 permainan di papan pada bulan Juni dan Juli, ia memukul hanya 19 kali dan berjalan 17 kali. Dia memiliki 0,755 OPS dalam 18 pertandingan terakhir. Gregory memiliki 0,378 OPS dalam 32 terakhirnya.

“Raket (Stout) selama enam minggu terakhir sangat fantastis – tidak hanya melawan pemain kidal tetapi juga pemain kidal,” kata Thompson. “Posisi kopling, dia berhasil mencapai base. Dia memiliki kelelawar yang hebat. Dia melihat bola dengan sangat baik. Dia benar-benar membuktikan bahwa dia adalah pemain top di liga.”

READ  Shad Khan Jaguar, Trent Baalke tidak setuju dengan pilihan #1?

Berlangganan Phillies Talk: Podcast Apple | aplikasi Google | spotify | Mesin penjahit | Pasal 19 | Tonton di YouTube