Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Philip Barnes dari Ascot Limited Indonesia

Philip Barnes dari Ascot Limited Indonesia

Temui Philip Barnes, Country General Manager Ascot Limited Indonesia yang baru!

Pada bulan Maret 2024, Ascot Limited Indonesia menyambut Country General Manager barunya: pengusaha hotel asli Australia dan berpengalaman, Philip Barnes. Ascot The Residence, Verde Hotels, Oakwood, Somerset, Harris Hotels dan masih banyak lagi – dengan kehadiran merek terkemuka dan terkenal di Indonesia – Phillip Barnes, Ascot Limited akan membawa merek-merek tersebut ke level berikutnya di Indonesia. statusnya dan sebagainya. Pada tanggal 26Th Pada bulan April, Ekspatriat Indonesia Berkesempatan mengenal Philip Barnes, Philip Barnes menceritakan latar belakangnya, gaya kepemimpinannya dan bagaimana ia membayangkan arah masa depan The Ascot Limited Indonesia.

Halo, Filipus. Setelah Anda menetap, apa pendapat Anda tentang Jakarta sejauh ini?

Sudah bagus. Saya tiba di Jakarta pada tanggal 3rd Saya tidak mengalami kemacetan apa pun di hari pertama saya berada di kota ini, karena saat itu bulan April, menjelang hari raya Idul Fitri. Segala sesuatu yang dikatakan semua orang kepada saya akan terjadi ternyata justru sebaliknya. Hal-hal yang sering dikaitkan dengan Jakarta, seperti lalu lintas dan barang, tidak terlalu membuat saya cemas. Pada akhirnya, yang terpenting adalah memahami tujuan Anda, waktu, dan cara pergi dari titik ke titik.

Saya tahu Anda telah berkecimpung di industri perhotelan selama lebih dari 15 tahun. Apa yang membuat Anda tertarik pada profesi ini?

Atas desakan ayah saya, saya awalnya belajar kriminologi. Saya memiliki pekerjaan sampingan di Lan Kwai Fong di balik jeruji besi untuk mendukung saya secara finansial untuk melanjutkan gelar universitas saya. Saya sangat menikmatinya karena aspek interaksi pekerjaan. Saya merasa lebih natural saat bersosialisasi, mengobrol dengan orang lain, berinteraksi dengan orang lain, menempatkan diri di belakang layar, dan melakukan pekerjaan yang lebih analitis. Setelah itu, saya memutuskan bahwa keramahtamahan adalah sesuatu yang harus saya lalui.

READ  GMR Infra menandatangani perjanjian dengan Angkor Pura II Indonesia untuk Bandara Madonna, Indonesia
Sebelum menjabat sebagai Country General Manager Ascot Limited Indonesia, Anda pernah menjabat sebagai Deputy General Manager Ascot Limited Filipina dari tahun 2018 hingga 2022 dan kemudian menjadi Country General Manager dari tahun 2022 hingga awal tahun 2024. Posisi kepemimpinan di puncak pandemi global COVID-19?

Saya pikir, pada saat ini, yang terpenting adalah mengenali apa yang pertama dan apa yang paling penting. Apakah akan ada pemasukan? Apakah branding akan terjadi? Apakah itu akan menjadi manusia? Itu adalah pertanyaan kunci yang harus dijawab, dan bagi kami, kami memilih orang-orangnya. Kami tidak memecat siapa pun; Kami terus berkomunikasi dengan semua orang berdasarkan kesejahteraan mental dan integrasi setiap orang. Kami menemui pemiliknya dan menyoroti apa rencana kami. Tidak ada seorang pun yang akan menjadi korban.

Philip Barnes, Manajer Umum Negara The Ascot Limited Indonesia
Philip Barnes, Manajer Umum Negara The Ascot Limited Indonesia

Pada bulan Maret 2024, Anda menjabat sebagai General Manager The Ascot Limited Indonesia. Apa yang menginspirasi Anda untuk memulai perjalanan baru di Jakarta, Indonesia?

Jika Anda melihat Indonesia dan transformasi yang terjadi di Ascot Limited di Indonesia selama dua atau tiga tahun terakhir, apa yang saya pikirkan saat ini relatif mudah. Ini adalah fitur utamanya. Kami punya filosofi”Kami sekarang bersama di perusahaan” berarti menempatkan semua merek kami di bawah satu payung. Idenya sekarang adalah untuk terus mendorong elemen-elemen tersebut, membangun kekuatan nasional – bisa dikatakan – dan melihat merek Ascot secara menyeluruh.

Dengan posisi baru, muncullah tim baru dan budaya yang sama sekali berbeda. Apakah sulit menyesuaikan diri dengan lingkungan baru ini? Bagian apa yang paling menantang sejauh ini?

Salah satu dari sedikit hal yang saya jalani adalah moto: “Anda tidak boleh berjalan sendirian”. Saya penggemar berat sepak bola dan sebagai seorang pemimpin, saya selalu percaya bahwa Anda tidak akan pernah bisa menjadi satu-satunya pemimpin. Menjadi seorang pemimpin berarti Anda kolaboratif. Dan, sebagai seorang pemimpin, saya tidak ingin membuat orang lain setuju dengan saya. Sebaliknya, saya memahami dinamika dalam tim karena apa yang telah mereka lakukan saat ini berjalan dengan baik, dan pertanyaan selanjutnya seiring saya melangkah maju adalah, “Bagaimana saya dapat menambah nilai pada tim?”

READ  Pemasok Apple Foxconn menjalin kemitraan EV dengan Indonesia
Bagaimana Anda menggambarkan gaya kepemimpinan dan filosofi Anda sebagai General Manager Ascot Limited Indonesia?

Saya tidak mengelompokkan diri saya ke dalam kategori tertentu. Pada akhirnya, Anda perlu menyoroti keterampilan kepemimpinan yang berbeda untuk kepribadian yang berbeda dan aspek yang berbeda. Ingat: Ini bukan tentang orang lain yang setuju dengan Anda; Anda harus setuju dengan mereka. Anda perlu mendapatkan kepercayaan dari tim Anda.

Berbicara mengenai ketinggian – apa penilaian Anda terhadap pertumbuhan The Ascott Limited Indonesia saat ini? Apa yang menarik dari rencana Anda untuk Ascot Limited Indonesia?

Saya melihat Ascot Limited Indonesia sebagai salah satu portofolio terbesar yang dimiliki Ascot Global saat ini dan apa yang ingin saya dan tim wujudkan dari sudut pandang struktur, layanan, dan merek. Kami secara langsung atau tidak langsung merupakan pemimpin pasar dalam cara kami mengoperasikan portofolio campuran. Bagi saya, inspirasi terletak pada cara kita bekerja, cara kita menyusun segala sesuatunya, cara kita mengembangkan strategi.

Apakah ada pengembangan merek tertentu di bawah Ascot Limited Indonesia yang menjadi fokus khusus Anda? Jika ya, mengapa?

Saya rasa tidak akan ada merek tertentu, kami akan mengatakannya.Itu *satu* dan yang lainnya adalah biola kedua”. Saya pikir apa yang telah dilakukan dengan sangat baik oleh tim di sini adalah bagaimana mengidentifikasi setiap merek dan kemudian berinovasi. Idenya sekarang adalah membawa merek-merek tersebut ke pasar. Perlu diingat juga bahwa di Indonesia, 11 dari 14 merek berada di bawah naungan Ascot Limited. Mencoba memastikan bahwa kami juga memiliki portofolio lengkap di Indonesia sehingga ketika Anda benar-benar pergi ke Indonesia, Anda dapat merasakan semua merek kami di satu tempat.

READ  Mengapa kasus COVID meningkat di Indonesia? Lima hal yang perlu diketahui
Apakah Anda memiliki sesuatu yang menarik tentang penawaran atau pembaruan di masa mendatang mengenai Ascott Star Rewards (ASR)?

Fitur-fitur baru yang diperbarui dari aplikasi ASR kami telah hadir dan sangat menarik. Pembaruan akan dimulai pada tanggal 4Th Bulan Mei. Pada akhirnya, hal ini harus terus mendorong keramahan pengguna kami.

Apakah ada acara atau peluncuran merek besar yang dapat kita harapkan dari Ascot Limited Indonesia di masa mendatang?

Acara terbesar yang harus Anda tandai di kalender Anda adalah Festival ASR bulan Juni ini. Edisi tahun lalu menciptakan begitu banyak kegaduhan dan gebrakan di seluruh dunia, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana edisi tahun ini berjalan. Ini akan sangat menyenangkan.

Yang terakhir, bagaimana pembaca kami dapat menjangkau Ascot Limited Indonesia?

Anda dipersilakan untuk mengakses Ascot Limited Indonesia melalui berbagai saluran. Kehadiran kami di media sosial antara lain Instagram (@discoversrindonesia) dan LinkedIn (Ascot Indonesia) Untuk informasi lebih lanjut tentang Ascot Star Rewards, Anda juga dapat mengunjungi website kami di sini https://www.discoverasr.com/en.