Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Peringkat Overwatch 2 Dijelaskan dalam Daftar Level dan Pahlawan Terbaik

Peringkat Overwatch 2 Dijelaskan dalam Daftar Level dan Pahlawan Terbaik

Bingung hero mana yang terbaik? kita Daftar kelas 2 Overwatch Ini dapat membantu Anda memahami perubahan besar sekuel dalam formula permainan.

Pertama, sekarang telah di-porting ke format 5v5, dengan hanya satu tank di medan perang pada satu waktu. Selanjutnya, tiga pahlawan baru bergabung dengan permainan saat peluncuran – gameplay juga bergeser dari kontrol kerumunan dan stun ke tindakan membunuh pemain.

Ini adalah perombakan yang cukup besar dari apa yang terjadi sebelumnya, pada dasarnya, jadi dapat dimengerti jika Anda sedikit tersesat dalam apa yang berfungsi dengan baik dan apa yang tidak. Memantau 2 – Setelah Anda memiliki Buka kunci semua pahlawan Pertama tentu saja.

Di sinilah kami dapat membantu Anda Peringkat pahlawan terbaik di Overwatch 2 – Karena kami menghabiskan banyak waktu untuk mencari tahu siapa yang saat ini menguasai medan perang.

di halaman ini:

Ada apa dengan Overwatch 2?

Daftar Level Peringkat Overwatch 2

Kami telah mengkategorikan setiap pahlawan di Overwatch 2 di satu tempat sehingga Anda bisa mendapatkan gambaran tentang definisi dengan cepat.

Daftar ini didasarkan pada dua faktor – seperti seberapa bagus pahlawan dalam pekerjaannya, dan seberapa tinggi potensinya, juga mempertimbangkan betapa mudahnya membuat karakter bekerja untuk rata-rata pemain.

Overwatch 2 masih menemukan kakinya karena ini adalah hari-hari awal permainan. Ada banyak pahlawan, perubahan, peta, dan filosofi untuk membantu Anda memulai, tetapi untuk memberi Anda gambaran singkat: Pahlawan Aksi Tinggi saat ini merajalela.

Peringkat Daftar Tier 2 Overwatch (Pahlawan diurutkan berdasarkan level, terakhir diperbarui 7 Okt 2022)

kelas seorang pahlawan
Lebih baik Genji, Kiriko, Winston, Lucio, DVA
kuat Sigma, Prajurit 76, Anna, Rodhog, Zarya, Bola Penghancur, Tinggal, Sombra, Gema, Reaper, Abu, Pelacak, Zeniata
Bagus Orissa, Brigitte, Vara, Mi, Moira, Torbjorn, Baptiste, Hanzo, Widowmaker
Rata-rata Rahmat, Reinhardt, Bastion, Junkrat, Cassidy, Domfest, Junker Quinn
lemah Symetra
READ  Paten Sony menyarankan kompatibilitas surround era PS3 bisa datang ke PS5

Overwatch 2 Urutan abjad pahlawan

seorang pahlawan kelas
Saya kuat
Abu kuat
Baptis Bagus
kubu Rata-rata
Brigitte Bagus
Cassidy Rata-rata
Dr Lebih baik
domfest Rata-rata
gema suara kuat
Genji Lebih baik
Hanzo Bagus
Ratu Junker Rata-rata
sampah Rata-rata
kiriko Lebih baik
Lucio Lebih baik
mi Bagus
Belas kasihan Rata-rata
moira Bagus
Orissa Bagus
Farah Bagus
menggabungkan kuat
Reinhardt Rata-rata
Roadhog kuat
sigma kuat
Tinggal kuat
prajurit 76 kuat
sombra kuat
Symetra lemah
Torbjorn Bagus
Pengusut kuat
pembuat janda Bagus
Winston Lebih baik
bola penghancur kuat
Zarya kuat

Bagaimana kami menetapkan daftar peringkat Overwatch 2 saat peluncuran

Overwatch 2 baru saja memulai dengan langkah pertamanya (walaupun dengan beberapa Komunikasi tersandung), yang berarti bahwa semuanya sedang berubah dan sedang ditemukan. Harapkan metadata menjadi agak berombak sepanjang Musim 1 karena basis pemain menyesuaikan diri dengan 5v5, peta baru, dan tiga pahlawan baru ditambahkan.


Namun, kami telah mengumpulkan beberapa sumber untuk menyusun daftar ini. Pertama, melalui fase pengujian dan peluncuran, kami memainkan Overwatch 2 selama 40 jam dan melihat apa yang bekerja dengan baik. Selain itu, kami mengetahui rahasia pemilihan permainan di antara para pemain tingkat tinggi dan terus mengawasi apa yang dominan dalam permainan itu. Kami juga berbicara dengan beberapa pemain ini tentang pengalaman mereka.

Selain itu, meskipun pembaruan saat ini tidak tersedia di Liga Overwatch, kami juga telah melihat tim profesional bermain sepanjang tahun dengan Overwatch 2 dan dapat mempelajari tim yang bermain.

Kami juga telah melihat daftar level dari pembuat Overwatch seperti Apartemen Dan jam tanganmu. Semua ini memberi kami pemahaman yang luas tentang di mana definisi itu diluncurkan. Namun, harapkan itu bergerak cepat saat orang-orang mempelajari permainan dengan lebih baik.

Siapa saja hero terbaik di Overwatch 2?

Siapa sebenarnya yang membuat kategori “terbaik” kami di Overwatch 2 saat peluncuran? Saat ini, jelas bahwa satu gaya permainan tertentu bekerja dengan sangat baik – menyelam.

Ini adalah strategi Overwatch klasik tentang kecepatan dan pembunuhan cepat. Dalam penyelaman yang dijalankan dengan baik, beberapa pahlawan yang sangat mobile akan melakukan lompatan terkoordinasi pada satu atau dua musuh untuk dengan cepat menghilangkan garis belakang.

Saat ini, banyak dari juara terbaik semuanya adalah superstar selam. Genji Ini tumbuh subur di dunia dengan kontrol kerumunan yang lebih sedikit, kekuatan mematikan yang sangat besar dengan banyak kemampuan manuver untuk lepas landas.


Genji Overwatch 2
Genji.

pendatang kiriko Mitra yang sangat baik untuk Genji, dia dapat dengan mudah berpindah antara tim utama dan sayap dengan teleportasi Swift Step. Dia bisa mendapatkan dukungan dari berbagai medan selama pertempuran, dan perlindungan Suzu-nya, yang memberikan kekebalan hanya dalam waktu kurang dari satu detik, bisa menjadi alat yang hebat untuk menyelamatkan pahlawan selam yang terjebak terlalu jauh.

Winston Dia membuat tangki yang bagus untuk dipasangkan sebagai bagian dari pola pikir menyelamnya, seperti yang selalu dia lakukan. Dia juga berkembang dengan kontrol kerumunan yang lebih sedikit dan Kiriko memiliki waktu yang lebih baik untuk mengikuti perawatannya daripada dukungan lainnya, yang selalu menjadi risiko saat bermain Winston.

Lucio Ini bisa menjadi tambahan lain yang bagus untuk komposisi menyelam, namun juga sangat bagus di sebagian besar kombinasi.


Overwatch 2 Lucio
Lucio.

Kecepatan adalah raja sekarang, dan kecepatannya sangat membantu, tetapi dia juga mampu menyelamatkan dirinya sendiri dan menjatuhkan tim musuh, sementara juga mendapatkan pembunuhan di tangan yang tepat yang membuatnya sangat berharga di lingkungan 5v5.

Mirip dengan Lucio, Dr Ini juga bisa bekerja untuk menyelam (walaupun biasanya Anda ingin tetap bersama Winston di tim koordinasi), tetapi ini lebih fleksibel. D.VA umumnya solid saat ini dan merupakan pilihan menyeluruh yang bagus jika Anda tidak memiliki tim yang melakukan penyelaman terkoordinasi.

Jika Anda menginginkan opsi yang sangat kuat yang akan berfungsi di sebagian besar situasi, D.VA adalah opsi yang bagus dalam kekuatannya saat ini.

Hero tank terbaik di Overwatch 2


Winston.

Tank mengalami perubahan besar dengan diluncurkannya Overwatch 2, salah satunya telah dihapus dari medan perang, yang berarti bahwa hanya satu pemain yang sekarang bertanggung jawab untuk semua misi. Untungnya, sebagian besar dari mereka telah sangat didukung untuk menghadapinya. Ada banyak pilihan bagus saat itu.

Saat ini, mobilitas tinggi, terutama yang bisa menyelam ke target, umumnya menjadi pilihan tank terbaik dalam permainan. khususnya, Winston Dia adalah raja dalam peran ini.

Berkat portabilitas pahlawan seperti Genji, Kiriko, Lucio dan Sombra, kompetisi menyelam sangat bagus saat ini. Winston dapat melompat ke garis belakang musuh, dan jika timnya terkoordinasi, mengharapkan bantuan dari dealer kerusakan terdekat, tetapi juga penting bahwa Kiriko menyelam bersamanya.

Seringkali di Overwatch 1, Winston akan menyelam untuk menemukan dirinya terpisah dari penyihirnya, tetapi Kiriko sangat melunakkannya.

di tempat lain, Dr Hal ini juga sangat kuat. Ini adalah pilihan serba bagus yang terasa sangat layak dan serbaguna. Dia bisa menyelam dengan cara yang mirip dengan Winston (walaupun tidak), tetapi juga bisa mempertahankan timnya dengan 3 detik Defense Matrix.

Dia bisa bertahan dan agresif dari waktu ke waktu. Jika Anda menginginkan tangki yang memasuki sebagian besar kompetisi dan menawarkan setidaknya beberapa nilai, D.VA adalah pilihan yang bagus.


Dr..

sigma Ini juga merupakan pilihan yang bagus jika Anda mencari pengalaman tangki yang lebih tradisional dan stabil. Dia belum menerima banyak perubahan dalam transisi ke Overwatch 2, tetapi grupnya tetap cukup kuat, terutama sebagai tangki tunggal.

Ia bisa menyerap banyak damage dan berpotensi menjadi tank yang paling merusak. Jika Anda bukan orang yang suka menyelam, Sigma harus menjadi tempat untuk Anda.

Jika Anda hanya ingin bermain egois dan mencoba membunuh dengan aman dan menjadi pahlawan yang sangat tangguh untuk dibunuh, Roadhog Sedikit pilihan tidur juga.

Hero damage terbaik di Overwatch 2


Genji.

Sekarang, seperti yang disebutkan di Tank, Dive Heroes kuat dan tidak ada yang menikmati transisi ke Overwatch 2 lebih dari Genji.

Itu tidak memiliki tweak atau perubahan besar, tetapi dengan filosofi Blizzard untuk menghilangkan banyak kejutan dan efek kontrol kerumunan, ada banyak hal yang menahan Genji, yang sekarang dapat berlari dan mendapatkan banyak eksekusi dan bilah naga besar, selama seperti yang Anda tahu apa yang Anda lakukan.

sombra Dia adalah mitra yang sangat baik untuk Genji karena keduanya dapat mencapai garis belakang musuh dan menikmati target kesehatan yang buruk dengan cukup mudah. Keduanya juga ditingkatkan dengan penambahan Kiriko yang merupakan dukungan hebat untuk berpasangan dengan mereka karena dia dapat dengan mudah bergabung dengan sayap dengan berteleportasi ke para pahlawan jika mereka membutuhkan bantuan.

Bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang sedikit lebih sederhana, prajurit 76 Ini adalah pilihan serbaguna yang akan memasuki sebagian besar kompetisi tanpa masalah. Dengan hilangnya tangki kedua, ada lebih sedikit perisai dan kemampuan melindungi tim, yang berarti garis pandang lebih terbuka.


Di sinilah beberapa pahlawan kerusakan jarak jauh Anda akan berkembang. Tinggal Alternatif yang bagus jika kecepatan Anda semakin berkurang, Abu Ini juga merupakan pilihan yang sangat baik jika Anda dapat menjaga jarak yang cukup antara Anda dan juara menyelam.

Pahlawan Pendukung Terbaik di Overwatch 2


Kiriko.

Saat ini, kiriko Dia adalah penyembuh terbaik dalam permainan. Hal ini sangat baik. Dia memiliki campuran kemampuan yang hebat, banyak penyembuhan, dan dia dapat muncul di mana saja dalam sekejap. Saat ini, drama tersebut memiliki versi yang berada di belakang tim, dan Kiriko mengejar mereka untuk mendukungnya.

Karena kemampuan teleportasinya, dia bisa menyelam untuk membantu rekan satu timnya atau menyelam jika situasinya terlalu pedas. Selain itu, endingnya cukup kuat dan memiliki beberapa interaksi liar dengan hero lain.

di tempat lain Lucio Hal ini juga sangat baik. Ini cocok dalam banyak kombinasi, dan meningkatkan kecepatannya selalu membantu, terutama dengan mobilitas sebagai faktor penting dalam definisi. Selain itu, penghalang suaranya masih menjadi penyelesaian yang sangat baik untuk melawan serangan musuh yang kuat.



Saya Dan Zenyatta Ini juga luar biasa, dan dalam ruang hampa, hal yang sama bisa terjadi pada S-Tier. Ana Vital Bomb dan Discord Orbs Zenyatta adalah utilitas yang kuat. Satu-satunya masalah nyata dengan keduanya adalah bahwa mereka adalah target yang menarik bagi juara menyelam, yang lagi-lagi sangat kuat saat ini. Namun, dengan minat dari rekan satu tim untuk mencari mereka, mereka adalah pilihan yang sangat solid.

Secara keseluruhan, dukungan saat ini terasa cukup baik di seluruh papan, dan setiap urutan yang lebih rendah masih cukup bagus secara keseluruhan, jadi jika Anda memiliki preferensi yang kuat untuk yang lain, saran kami adalah mengikuti apa yang Anda ketahui.

Ingat, untuk pemain baru, Anda perlu Buka kunci pahlawan di Overwatch 2 Sebelum Anda dapat mulai menggunakannya – tetapi semoga rekomendasi di atas memberi Anda opsi saat Anda menggunakannya.