Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Fans berpikir Xbox Boss baru saja mengungkapkan perangkat streaming Game Pass

Fans berpikir Xbox Boss baru saja mengungkapkan perangkat streaming Game Pass

Gambar promosi menunjukkan Master Chief dan pilihan game Game Pass.

tangkapan layar: Microsoft

Penggemar Xbox telah menunggu sekilas rilis mandiri baru permainan arcade Perangkat streaming itu disebut “Keystone” sejak pertama kali ditampilkan di E3 2021. Sekarang CEO Microsoft Gaming Phil Spencer mungkin baru saja memberikannya di Penghargaan terbaru. Sepertinya mikro-Xbox Series S.

Microsoft secara perlahan menghadirkan Xbox Game Pass ke Semakin banyak perangkat melalui aliran awan. Pada awalnya adalah telepon. Baru-baru ini, ada beberapa merek smart TV seperti Samsung. Awal tahun ini, perusahaan mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan add-on yang lebih kecil yang dapat dibeli orang untuk mengalirkan game ke tampilan apa pun. Ini disebut Keystone, dan sejauh ini Microsoft belum menunjukkan seperti apa, mungkin sampai hari ini.

“Vault Boy meninggalkan tempat penampungan dan berhenti di kantor saya untuk merayakan Hari Jadi #Fallout25,” Spencer kicauan Bersama dengan foto satu set Xbox di rak. “Selamat kepada tim FalloutBethesda atas pencapaian signifikan untuk waralaba kreatif.” CEO Microsoft telah menggoda acara yang akan datang di latar belakang fotonya, dan tidak butuh waktu lama bagi penggemar untuk melihat perangkat putih yang tampak aneh di dekat bagian atas:

Ini terlihat seperti Xbox Series S, tetapi jauh lebih kecil. Tanda di sebelah kiri mungkin adalah ikon Xbox sedangkan yang di sebelah kanan terlihat seperti port USB. Itu terlihat mirip dengan Google Chromecast atau Steam Link Valve yang sekarang sudah tidak berfungsi, meskipun sulit untuk membedakan berdasarkan gambar saja. Jelas terlihat warna yang lebih kecil dari konsol Xbox di sebelah kirinya. Khususnya, seri S adalah Ini pertama kali terungkap di rak Spencer seperti itu. Membalas tweet Spencer Oleh akun Xbox resmi Tampaknya menunjukkan bahwa itu mungkin prototipe lama.

Sementara spekulasi sebelumnya adalah bahwa perangkat streaming Game Pass Xbox akan lebih kecil dari dongle, perusahaan Untuk Windows Central di bulan Mei Itu berputar ke “pendekatan” baru ke Keystone. “Kami telah membuat keputusan untuk menjauh dari iterasi Keystone saat ini,” kata juru bicara perusahaan saat itu. “Kami akan mengambil apa yang telah kami pelajari dan memfokuskan kembali upaya kami pada pendekatan baru yang akan memungkinkan kami untuk membawa Xbox Cloud Gaming ke lebih banyak gamer di seluruh dunia di masa depan.”

Masih belum jelas persis apa yang dimaksud perusahaan dengan itu, dan selalu mungkin bahwa foto Spencer hari ini adalah 1.) tidak dimaksudkan untuk menggoda apa pun atau 2.) menggoda sesuatu yang sangat berbeda dari Keystone. Microsoft juga dikatakan sedang mengerjakan fasilitas drive optik mandiri untuk versi digital Xbox Series X/S. Keduanya tampaknya tidak mungkin.

“Ini mungkin kesalahan saya,” kata Spencer. Game Agak Lucu muncul Pada bulan Juli saat menjelaskan Telur Paskah Mencari penggemar di raknya. Dia mengklaim bahwa tidak ada pemikiran di balik apa yang dia tampilkan selama panggilan video dan foto lainnya, dan itu hanya sekumpulan hadiah dan konotasi di industri game. Tuan rumah tidak yakin.

Pembaruan: 10/10/22 14:58 ET: Seorang juru bicara Microsoft menegaskan bahwa perangkat di rak Spencer adalah prototipe yang lebih tua dan pernyataan awal perusahaan bahwa itu menyimpang “jauh” dari iterasi saat ini.

READ  Kotick Activision mungkin melihat pembelian nomplok