Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Boring Company's new cologne will be make a great gag gift.

Cologne baru Perusahaan Boring akan menjadi hadiah yang bagus.

Cologne baru Perusahaan Boring akan menjadi hadiah yang bagus untuk scammers di mana-mana. Apakah Anda ingin kembali menjadi badut atau harus memberikan musuh terburuk Anda sesuatu kepada Santa rahasia, atau benar-benar menyukai bau rambut terbakar, mereka pasti akan memiliki getaran yang mengasyikkan.

Pada bulan September, Elon Musk Bagikan ide baru untuk cologne pria Mereka mengatakan itu akan segera datang dari The Boring Company, dan ya, kami pikir itu mungkin hanya phishing. Sementara Elon Musk mungkin masih menjelajahi dunia di sini, dia mungkin serius. Saya harap dia melakukannya. Ini akan menjadi lucu.

Hari ini dia mentweet lagi bahwa cologne barunya, Burnt Hair by Singed, akan segera hadir dari The Boring Company dengan gambar baru. Elon Musk terkenal suka trolling, dan cara apa yang lebih baik untuk berkeliling dunia selain benar-benar menembak cologne?

Ide bagus untuk hadiah lelucon adalah memproduksi cologne dalam botol 1-3 ons dan menjualnya seharga $69,42 selama musim liburan. Dan mungkin memiliki berbagai bau. Rambut terbakar. Celana terbakar. kotoran. Yang terakhir akan berfungsi sebagai anggukan untuk semua kotoran yang digali Boring selama konstruksi terowongan. Mungkin membakar kotoran dengan penyembur api dan menyebutnya pembakar kotoran.

Pada tahun 2021, Ford Benar-benar merilis cologne Baunya seperti bensin. Ford mencatat bahwa dalam survei yang dilakukan oleh perusahaan, satu dari lima pengemudi mengatakan bau bensin adalah yang paling mereka rindukan saat beralih ke EV. Jadi saya membuat cologne, Mach-Eau, yang “menggabungkan kesepakatan berasap, sisi karet, dan bahkan elemen ‘binatang’ untuk memberi kesan pada warisan Mustang.”

READ  Akhirnya Sith Lords bisa dimainkan di Switch

Umpan balik Anda sangat penting. Jika Anda memiliki komentar, masalah, atau melihat kesalahan ejaan, Anda dapat mengirim email kepada saya [email protected]. Anda juga dapat terhubung dengan saya di Twitter di penyematan tweet.

Teslarati sekarang ada di TikTok. Ikuti kami untuk berita interaktif dan lainnya. Teslarati sekarang ada di TikTok. Ikuti kami untuk berita interaktif dan lainnya. Anda juga dapat mengikuti Teslarati di LinkedInDan TwitterDan InstagramDan Facebook.

Cologne baru Perusahaan Boring akan menjadi hadiah yang bagus.