April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penjelasan penundaan Euphoria season 3

Penjelasan penundaan Euphoria season 3

Kapan kesurupan Akhirnya kembali untuk musim ketiga, Rue dan teman-temannya tidak lagi duduk di bangku SMA.

Sumber mengatakan Wartawan Hollywood Ada beberapa faktor di balik keputusan HBO untuk menunda produksi musim ketiga drama yang dibintangi Zendaya, terutama percakapan antara jaringan dan pencipta Sam Levinson tentang lokasi syuting setelah karakternya meninggalkan sekolah menengah. Produksi awalnya dijadwalkan akan dimulai dalam beberapa bulan mendatang, namun kini terpaksa dihentikan sementara sementara tim kreatif dan jaringan menjelajahi dunia baru.

Sumber yang dekat dengan serial tersebut mengatakan rencana Levinson adalah menampilkan lompatan waktu ketika Musim 3 akhirnya kembali — idealnya pada tahun 2025 tetapi tidak lagi dijamin. Juga tidak jelas berapa banyak episode yang akan membentuk Musim 3 saat Levinson dan HBO bolak-balik di alur Rue (Zendaya), Nate (Jacob Elordi), Jules (Hunter Schafer), dan Cassie (Syndey Sweeney).

HBO mengatakan pada hari Senin dalam sebuah pernyataan bahwa mereka telah mengizinkan para pemainnya yang bertabur bintang untuk “mengejar peluang lain” meskipun semua pihak tetap “berkomitmen untuk memberikan musim ketiga yang luar biasa.” HBO menolak berkomentar lebih lanjut selain pernyataan awalnya.

Pertunjukan tersebut membantu meluncurkan karir film panas Zendaya (Bukit pasir), Manis (Siapapun kecuali kamu(Dan Elordi)luka bakar asin), namun pemerannya tetap berada di posisi pertama kesurupan. Artinya, jika salah satu pemeran sedang mempersiapkan film atau proyek TV baru, mereka mungkin harus menjedanya saat kamera siap merekam. kesurupanAtau filmkan kedua proyek secara bersamaan. Produksi juga dapat menyesuaikan jadwal mereka, yang akan menjadi faktor lain dalam persiapan saat syuting dimulai lagi. Dengan tingginya permintaan aktor dan keinginan untuk bekerja, sumber mengatakan HBO merasa tidak adil untuk mencegah mereka mengambil peran untuk sementara waktu.

READ  SNL Troll Mendengar Anti-Semitisme Rektor Universitas dengan Terbuka

Musim kedua kesurupan, yang tayang pada awal tahun 2022 ini banyak menampilkan karakternya sebagai junior atau senior di bangku SMA. Final musim 2 tidak menyebutkan kelulusan dan malah menampilkan drama yang keluar jalur dan penembakan fatal yang menyebabkan Javon “Wanna” Walton (Ash) dihapuskan dan melihat karakter mendiang Angus Cloud, Vass, ditangkap. Barbie Ferreira (Kat) juga mengungkapkan pada bulan April lalu bahwa dia dan Levinson telah membuat keputusan bersama bahwa dia tidak akan kembali. “Saya kira tidak ada ruang untuk itu [my character] katanya saat itu.

Sumber mengatakan Levinson adalah seorang penulis perdagangan terkenal. Pada akhir Februari wawancara dengan gq, Bintang tamu pemenang Emmy Award Colman Domingo (berkarat) mencoba menjelaskan penundaan Musim 3, menggambarkan Levinson sebagai seseorang yang “menulis dan menulis ulang dan menulis dan menulis ulang lagi” dan mengatakan penciptanya “tertarik pada pertanyaan eksistensial tentang siapa kita sekarang. Jiwa kita. Itulah yang dia inginkan jelajahi di Musim 3.”

Levinson juga menghabiskan beberapa tahun melakukan juggling kesurupan Dengan drama musikal HBO yang bernasib buruk idola. Serial ini, yang diumumkan pada bulan Juni 2021, mengalami perombakan kreatif setahun kemudian, sebelum akhirnya ditayangkan dengan urutan lima episode (satu lebih sedikit dari yang dibayangkan) pada musim panas 2023. HBO membatalkan acara tersebut pada Agustus 2023. Serial ini juga kehilangan a sebagian besar tahun 2023 karena pemogokan penulis, yang juga berkontribusi terhadap penundaan tersebut.

Penawaran Grup Sekolah Menengah – Pikirkan Lagu, Beverly Hills 90210 Dan Dia diselamatkan oleh bunyi bel – secara historis kesulitan untuk berkembang ketika narasi melampaui The Graduation, menambah tekanan yang jarang terjadi pada musim berikutnya dari serial hit tersebut.

READ  “Saya bisa melakukan lebih baik” - Batas waktu