April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Orang tua Kate Middleton “sangat terganggu” dengan diagnosis kankernya saat mereka turun tangan untuk membantu cucu-cucu mereka

Orang tua Kate Middleton “sangat terganggu” dengan diagnosis kankernya saat mereka turun tangan untuk membantu cucu-cucu mereka

selebriti

Orang tua Kate Middleton telah memberikan “selimut keamanan” di sekelilingnya dan ketiga anak Pangeran William setelah mengumumkan bahwa dia menderita kanker, kata seorang pakar kerajaan.

Princess of Wales, 42, mengungkapkan pada hari Jumat bahwa dia menjalani kemoterapi setelah dokter menemukan kanker tersebut selama operasi perut yang direncanakan.

Meskipun dia mengatasi masalah kesehatannya secara pribadi, orang tuanya Michael, 74, dan Carole Middleton, 69, memberinya rasa nyaman dan stabilitas ketika berhubungan dengan anak-anaknya: Pangeran George, 10, Putri Charlotte, 8, dan Prince. Lewis, 5.

Mereka juga merupakan kakek nenek dari anak-anak Pippa: Arthur, 5, Grace, 3, dan Rose, 1.

Orang tua Kate Middleton telah memberikan “selimut keamanan” di sekelilingnya dan ketiga anak Pangeran William setelah mengumumkan bahwa dia menderita kanker, kata seorang pakar kerajaan. AP

“Mereka akan mendukungnya, terutama keluarga mudanya,” kata komentator kerajaan dan penulis biografi Duncan Larcombe Dia berkata pada cermin. “Carol dan Michael pada dasarnya akan memberikan selimut pengaman di sekeliling anak-anak kecil untuk membantu melindungi mereka.”

“Pada saat-saat seperti ini bagi Kate, hal ini sangatlah penting. Penting bagi anak-anak untuk dirawat dengan hati-hati.”

Larcombe menambahkan bahwa Michael dan Carole juga mendukung William, yang mereka anggap sebagai “anak angkat” mereka.

Larcombe mengatakan Michael dan Carole “sangat kecewa” dengan diagnosis putri sulung mereka.

Meskipun orang tua Middleton tidak mengungkapkan rincian tentang kehidupan pribadi mereka, ibu sang putri sebelumnya telah berbicara tentang menjadi seorang nenek, mengatakan bahwa dia akan selalu berperan aktif dalam hal cucu-cucunya.

“Saya ingin berlari menuruni bukit, memanjat pohon, dan melewati terowongan di taman bermain,” ujarnya. Tata graha yang bagus Pada tahun 2021.

Princess of Wales, 42, mengungkapkan pada hari Jumat bahwa dia menjalani kemoterapi setelah didiagnosis menderita kanker. Samir Hussein/WireImage

“Selama saya bisa, itulah yang akan saya lakukan. Saya memasak bersama mereka, saya menari bersama mereka, kami bersepeda.”

READ  Annie Wershing, Aktris di Film 24, Marvel's Runaways Meninggal di Usia 45 - Rolling Stone

Sejak Pangeran dan Putri Wales menjadikan Windsor sebagai rumah permanen mereka tahun lalu, Carole dan Michael dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama cucu-cucu mereka.

Carole dan Michael Middleton memberikan putri mereka, Kate Middleton, rasa nyaman dan stabilitas dalam hal anak-anaknya. James Watling/Berita Splash

Pasangan ini tinggal di Berkshire, Inggris, hanya 40 menit berkendara dari Windsor.

Pasangan itu kini punya lebih banyak waktu untuk bertemu cucu-cucu mereka setelah menjual perusahaan perlengkapan pesta mereka yang berusia hampir 40 tahun, yang didirikan ibu Middleton pada tahun 1987.

Diagnosis kanker Kate Middleton: Semua yang kita ketahui sejauh ini

Kate Middleton mengungkapkan kabar terbaru kesehatannya yang memilukan dalam pengumuman mengejutkan pada hari Jumat. Studio BBC
Sang Putri akan menghabiskan Paskah bersama keluarganya secara tertutup. Pangeran dan Putri Wales/Twitter

Sementara itu, Middleton dan William meninggalkan rumah Adelaide di Windsor melalui helikopter pada akhir pekan untuk menuju ke Anmer Hall, yang terletak di kawasan Sandringham, bersama anak-anak mereka untuk liburan Paskah.

Tidak jelas apakah Michael dan Carole akan bergabung dengan mereka.

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/03/25/entertainment/kate-middletons-parents-desperately-upset-over-cancer-diagnosis-as-they-step-in-to-help-grandchildren/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium =situs%20buttons&utm_campaign=situs%20tombol

Salin URL berbagi