Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Carlos Santana meminta maaf atas komentar anti-transfobia di konser New Jersey yang terekam dalam video – Batas waktu

Carlos Santana meminta maaf atas komentar anti-transfobia di konser New Jersey yang terekam dalam video – Batas waktu

Carlos Santana bersumpah untuk mengubah cara jahatnya.

Gitaris berusia 76 tahun itu meminta maaf hari ini ketika komentar anti-transfobia yang dia buat saat konser di New Jersey pada bulan Juli muncul kembali dalam postingan video di media sosial.

Dan sang gitaris muncul dalam klip tersebut dan berkata: “Ketika Tuhan menciptakan kamu dan aku, sebelum kita keluar dari rahim, kamu tahu siapa dirimu dan siapa dirimu.”

Dia melanjutkan, “Kemudian ketika kamu bertambah tua, dan kamu melihat sesuatu dan kamu mulai percaya bahwa kamu bisa menjadi sesuatu yang terlihat baik, tapi kamu tahu itu tidak benar, karena seorang wanita adalah seorang wanita dan seorang pria adalah seorang pria – itulah dia.”

Santana menambahkan, ‘Apa pun yang ingin Anda lakukan di dalam lemari, itu tugas Anda, dan saya setuju dengan itu.’ Dia kemudian menyebut “saudara laki-lakinya Dave Chappelle”, yang juga melontarkan beberapa pernyataan kontroversial tentang isu transgender.

Hari ini, Santana memposting di halaman Facebook-nya sebagai upaya untuk menebus kesalahannya.

Dia memulai, “Saya minta maaf atas komentar saya yang tidak sensitif.”

“Itu tidak mencerminkan bahwa saya ingin menghormati dan menghormati cita-cita dan keyakinan setiap orang. Saya menyadari bahwa apa yang saya katakan menyakiti hati orang dan itu bukan niat saya. Saya dengan tulus meminta maaf kepada komunitas transgender dan semua orang yang telah saya sakiti.” ,” lanjutnya dalam pernyataannya.

Santana mengklaim bahwa “tujuan pribadinya” adalah untuk “menghormati dan menghargai cita-cita dan keyakinan setiap orang, baik mereka LGBTQ atau bukan”. Ini adalah planet kebebasan berkehendak dan kita semua diberi anugerah ini. Saya sekarang akan mengejar tujuan ini untuk menjadi bahagia dan bersenang-senang, dan agar semua orang percaya dan mengikuti apa yang mereka inginkan dalam hati Anda tanpa rasa takut.

READ  Adam Driver tampak tidak dapat dikenali saat ia berubah menjadi taipan mobil Enzo Ferrari sementara Penelope Cruz berperan sebagai istrinya Laura.

“Dibutuhkan keberanian untuk bertumbuh dan bersinar dalam diri Anda, untuk menjadi nyata dan autentik serta autentik. Kami tumbuh dan belajar memancarkan cahaya kami dengan cinta dan pujian.”