Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

‘NCIS Los Angeles’ berakhir dengan Musim 14 di Musim Semi 2023

itu Los Angeles NCIS Tim akan menyerahkan lencana mereka musim semi ini, setelah 14 tahun memerangi kejahatan (dan memburu sejumlah besar bahan nuklir).

TVLine mempelajarinya NCIS: LA Penayangannya akan berakhir pada final musim ini, 14, dengan penayangan perdana seri final pada hari Minggu, 14 Mei pukul 10/9c.

Yang pertama dan terpanjang NCIS Dengan demikian, spin-off akan berakhir dengan menayangkan total 322 episode, mencapai 300 pada akhir musim lalu.

Selama 14 musim, NCIS: Los Angeles “Dia menjadi pendukung kami dengan karakter yang menyenangkan untuk ditonton,” kata Amy Reisenbach, presiden CBS Entertainment, dalam sebuah pernyataan. “Tidak mengherankan jika pertunjukan ini begitu sukses sebagai waralaba di seluruh dunia. Sejak hari pertama, para pemeran, produser, dan kru telah menjadi mitra jaringan/studio yang luar biasa, dan kerja tim, bakat, dan semangat mereka terlihat jelas di layar. Kami sangat berterima kasih atas kolaborasi dan penampilan luar biasa dari anggota keluarga CBS yang disayangi ini.” milik kami sendiri, dan berencana untuk memberi mereka dan penggemar mereka hadiah besar yang layak mereka dan penggemar mereka terima.”

NCIS: LA Showrunner R. Scott Gemmill, pada gilirannya, mengatakan: “Saya ingin berterima kasih kepada Network and Studios atas kemitraan dan dukungan mereka selama bertahun-tahun; Shane Brennan karena memberi kami promosi yang luar biasa; dan mitra saya John P. Kousakis, Frank Military , Kyle Harimoto dan Andrew Bartels atas upaya tak kenal lelah mereka.” Dan kolaborasi mereka adalah episode demi episode.

“Kru kami telah tumbuh menjadi keluarga sejati, dan kerja keras serta dedikasi mereka menjadi dasar kesuksesan kami dari tahun ke tahun,” lanjut Gemmill. “Terima kasih saya yang terdalam kepada para pemeran, yang menghidupkan karakter kami melalui penampilan mereka yang bersemangat – terima kasih atas bakat, profesionalisme, dan antusiasme Anda yang berkelanjutan. Dan kepada pemirsa setia kami yang telah menyukai karakter kami dan mengikuti perjalanan mereka. Kami menantikannya.” untuk mengakhiri seri yang memuaskan dan memberikan keadilan bagi karakter yang dicintai ini.

READ  RESMI: JUDAS PRIEST DIMASUKKAN DI ROCK AND ROLL HALL OF FAME

musim hingga saat ini, NCIS: Los Angeles Total pemirsa rata-rata 6,2 juta pemirsa dan peringkat beta 0,6 (dengan pemutaran Live + 7 DVR), turun 15 persen dari angka Musim 13. Dari 13 drama yang ditayangkan CBS musim TV ini, ia menempati peringkat ke-12 dalam Total penonton (hanya terbaik CSI: Vegas) dan enam arah terikat untuk tempat kedelapan dalam demo.

Sebagai bagian dari acara persilangan tiga arah terbaru dari waralaba, the NCIS: LA satu jam yang hanya menarik 10 juta penonton (dengan Live+7 diputar), menandai penonton spin-off terbesar sejak 17 Maret 2019.

Apa keinginan, harapan, impian, dan must-have Anda NCIS: L.;11 episode terakhir dari A? Beri tahu kami di komentar!