Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengunduran diri Stephanie McMahon dari WWE; Nick Khan sekarang menjadi satu-satunya CEO

Stephanie McMahon mengumumkan pengunduran dirinya sebagai co-CEO WWE pada Selasa malam, kurang dari seminggu setelah ayahnya, Vince McMahon, pensiun dan kembali sebagai ketua dewan.

Stephanie McMahon juga ketua dewan direksi perusahaan publik sebelum ayahnya kembali pada hari Jumat. Dia berbagi tugas co-CEO bersama Nick Khan, yang sekarang menjadi satu-satunya CEO WWE. Suaminya, WWE Hall of Famer Paul “Triple H” Levesque, tetap kokoh sebagai salah satu alur cerita televisi WWE mingguan terkemuka, posisi yang dia naiki setelah Vince McMahon, yang bertanggung jawab atas kreatif sejak 1982, awalnya meninggalkan show.company pada bulan Juli.

“Dengan Nick dan Paul ‘Triple H’ Levesque memimpin tugas sebagai Direktur Konten, saya yakin WWE berada di tempat yang tepat untuk terus memberikan konten kreatif yang tak tertandingi dan memaksimalkan nilai pemegang saham,” tulis Stephanie McMahon dalam pernyataan yang dirilis di Twitter. 3,2 juta pengikut.

“WWE berada dalam posisi yang sangat kuat sehingga saya telah memutuskan untuk kembali pada cuti panjang saya dan mengambil satu langkah lebih jauh dengan pengunduran diri resmi saya. Saya berharap dapat mendukung WWE dari sisi lain bisnis, di mana saya memulai sebagai sedikit nak, sebagai penggemar sepenuh hati.”

Pensiun Vince McMahon pada bulan Juli menyusul tuduhan pelanggaran seksual yang mencakup pembayaran perjanjian non-disclosure. Meskipun McMahon menggunakan dana pribadi untuk pembayaran NDA, dia gagal mencatat pengeluaran tersebut, yang berjumlah $19,6 juta.

Dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan kepulangannya Kamis, Vince McMahon mengatakan langkah itu untuk “mengambil keuntungan penuh” dari negosiasi hak media WWE yang akan datang. Kesepakatan jaringan perusahaan gulat dengan USA dan Fox untuk “Monday Night Raw” dan “Friday Night SmackDown”, masing-masing, akan berakhir tahun depan.

READ  WWE merilis rekaman pertandingan Roman Reigns yang belum pernah ditayangkan sebelumnya

“Saya ingin mengungkapkan dukungan penuh saya untuk keputusan pribadi Stephanie. Saya akan selamanya berterima kasih karena dia menawarkan untuk menggantikan saya selama ketidakhadiran saya dan saya benar-benar bangga dengan pekerjaan yang saya lakukan saat memimpin WWE,” kata Vince McMahon. , yang membeli perusahaan dari ayahnya pada tahun 1982. “Stephanie telah menjadi duta utama untuk perusahaan kami, dan kontribusinya selama puluhan tahun telah memberikan dampak yang tak terukur pada merek kami.

Vince McMahon menambahkan tentang Khan, “Kecerdasan bisnis Nick dan penguasaan industri media telah membantu mendorong bisnis kami mencatat pendapatan dan profitabilitas. Bersama-sama, kami berharap dapat bekerja sama dengan Dewan Direksi pada momen penting ini untuk meninjau alternatif strategis kami dan memaksimalkan nilai untuk semua pemegang saham WWE.”

Alternatif strategis ini dapat mengakibatkan perusahaan dijual sebelum negosiasi hak media. Saat kembali ke perusahaan, Vince McMahon juga menyambut mantan ketua bersama WWE Michelle Wilson dan George Barrios kembali ke dewan direksi.

Stephanie McMahon telah lama menjadi andalan di WWE sebagai figur otoritas di layar, seringkali bersama ayah dan suaminya Triple H. Dia berlibur pada bulan Mei tetapi mengatakan dia akan kembali setelah mengambil cuti untuk fokus pada keluarganya.

Stephanie McMahon kembali tiga minggu kemudian untuk membantu memandu perusahaan melalui kontroversi seputar ayahnya. Dengan kepulangannya, saya sekarang memutuskan untuk pindah lagi.

“Stephanie McMahon adalah CEO yang luar biasa dan bahkan orang yang lebih baik,” kata Khan. “Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengannya sebagai Co-CEO. Dia akan terus sukses.

“Saya berterima kasih kepada Vince McMahon dan Dewan Direksi kami atas dukungan mereka yang berkelanjutan. Saya berharap dapat terus bekerja sama dengan mereka dan rekan-rekan saya di WWE untuk memastikan perusahaan kami berkembang sebagai kekuatan nomor satu dalam hiburan olahraga di tahun-tahun mendatang. ”

READ  Netflix membatalkan seri Resident Evil setelah musim pertama