Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Stephanie McMahon Mengundurkan Diri Sebagai CEO WWE – Reporter Hollywood

Kurang dari seminggu kemudian Vince McMahon menunjuk dirinya sendiri untuk saya WWE Dewan Direksi, perusahaan sedang mengalami perubahan kepemimpinan besar.

Stephanie McMahon, putrinya, yang menjabat sebagai co-CEO WWE bersama Nick Khan, telah mengundurkan diri. McMahon mengumumkan keputusan tersebut di halaman media sosialnya pada Selasa malam.

“Dengan kepemimpinan Nick dan Paul ‘Triple H’ Levesque sebagai Chief Content Officer, saya yakin WWE berada di tempat yang tepat untuk terus menghadirkan konten kreatif yang tak tertandingi dan memaksimalkan nilai pemegang saham,” tulisnya.

WWE telah mengonfirmasi bahwa Khan sekarang adalah satu-satunya CEO perusahaan.

Khan dan Stephanie McMahon diangkat sebagai CEO tahun lalu setelah Vince McMahon pensiun و Setelah penyelidikan dewan atas tuduhan bahwa dia melakukan hubungan seksual dengan karyawan di perusahaan tersebut, dia kemudian membayar wanita tersebut jutaan dolar sebagai bagian dari paket pesangonnya.

Suaminya, Levesque, dipromosikan untuk mengawasi semua konten.

Namun, minggu lalu Vince McMahon menggunakan kekuasaannya sebagai pemegang saham pengendali di perusahaan untuk memecat tiga anggota dewan WWE dan menambahkan dirinya dan dua mantan eksekutif ke dewan. Dua anggota dewan direksi WWE mengundurkan diri setelah pindah.

McMahon mengatakan dia merasa perlu kembali untuk meninjau alternatif strategis bagi perusahaan – termasuk potensi penjualan – sebelum negosiasi hak media yang diharapkan dimulai tahun ini.

Namun, para analis Dia berada di pagar tentang apakah itu akan menjadi bantuan atau hambatan untuk proses.

Vince McMahon mendirikan perusahaan beberapa dekade yang lalu, dan memimpinnya bersama istrinya, Linda McMahon. Stephanie McMahon muncul secara teratur sebagai pemain, sebelum mengambil peran eksekutif dalam beberapa tahun terakhir, termasuk mengawasi pemasaran, sebelum dipromosikan menjadi co-CEO.

READ  Jada Pinkett Smith akhirnya berbicara tentang Will Smith menampar Chris Rock di Oscar

Dalam pernyataannya, Stephanie McMahon berkata, “Saya berharap dapat mendukung WWE dari sisi lain bisnis, tempat saya memulai ketika saya masih kecil, sebagai penggemar sepenuh hati.”

“Saya akan selalu berdedikasi untuk WWE,” tambahnya. “Saya sangat mencintai perusahaan kami, karyawan kami, bintang kami, dan penggemar kami. Dan saya berterima kasih kepada semua mitra kami.”

Dalam surat yang dikirim bulan lalu antara dewan direksi WWE (di mana Stephanie dan Levesque duduk) dan Vince, dewan mengatakan mereka dengan suara bulat percaya bahwa salah baginya untuk kembali ke perusahaan.

“Keputusan ini didasarkan pada berbagai faktor, termasuk informasi non-publik yang telah diketahui Dewan dan risiko bagi Perusahaan dan pemegang sahamnya untuk mengungkap lebih banyak masalah ini,” tulis dewan.

Analis Wolfe Peter Sopino menyoroti kembalinya McMahon sebagai keuntungan potensial, tetapi juga risiko bagi perusahaan, minggu lalu.

“Mengingat peringkat TV dan kinerja saham yang luar biasa sejak mengundurkan diri, kami memahami keengganan dewan, tetapi jika niatnya adalah untuk mengejar penjualan sambil menghilangkan ketidakpastian tentang niat Vince untuk penawar dan pemegang saham, kami menyambut baik langkah tersebut,” tulis Sopino, menambahkan, “Kami juga bertanya-tanya apakah Vince akan memasukkan dirinya ke dalam manajemen, menambahkan risiko pembeli yang besar.”