Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aktor ini memperbarui penggemar dengan hasil dari dua biopsi

Aktor ini memperbarui penggemar dengan hasil dari dua biopsi

Oleh Savannah Young untuk Daily Mail Australia

21:35 05 Apr 2023 Diperbarui pada 21:48 05 Apr 2023

Hugh Jackman membagikan pembaruan positif di tengah ketakutannya akan kanker kulit baru-baru ini.

Aktor Australia berusia 54 tahun itu mengungkapkan pada hari Selasa bahwa ia menjalani dua biopsi setelah dokternya memperhatikan “hal-hal kecil” yang bisa jadi adalah karsinoma sel basal, bentuk kanker kulit yang paling umum.

Pada hari Kamis, bintang Wolverine dengan lega mengumumkan bahwa hasil biopsi negatif.

“Biopsi saya kembali,” dia membagikan kisah Instagram-nya.

‘negatif!!! Terima kasih semuanya atas cintanya. Saya merasakanya!’

Hugh Jackman membagikan pembaruan positif di tengah ketakutannya akan kanker kulit baru-baru ini

Pemenang Golden Globe juga berterima kasih kepada penggemar dan media karena menyebarkan kesadaran.

Dia juga mengingatkan para penggemar untuk menghindari sinar matahari dan “memakai tabir surya dengan SPF tinggi” tidak peduli musim apa pun.

Pada 2017, bintang Wolverine itu menjalani enam kanker kulit yang diangkat dari wajahnya dalam waktu dua tahun. Pada tahun 2021, ia menerima hasil yang tidak meyakinkan setelah biopsi wajahnya diambil, yang mengungkapkan hal terburuk yang bisa menjadi kanker sel darah putih.

Pada hari Kamis, bintang Wolverine dengan lega mengumumkan bahwa hasil biopsi negatif

Hugh, yang mengenakan perban di hidungnya pada hari Selasa, membagikan berita tersebut dalam sebuah video di media sosial, mendesak para penggemarnya untuk mempraktikkan perlindungan matahari.

‘Hai kawan. Jadi, saya ingin Anda mendengarnya dari saya kalau-kalau ada yang melihat saya di jalan atau apa pun,” dia memulai.

Saya baru saja menjalani dua biopsi. Saya baru saja pergi ke dokter saya, Dr.Eransiapa yang luar biasa.

Saya akan mencari tahu dalam dua atau tiga hari, dan memberi tahu Anda segera setelah saya mengetahuinya.

Sekadar mengingatkan Anda, sel basal di dunia kanker kulit adalah yang paling tidak berbahaya dari semuanya.

READ  Selamat datang di kasus "Hotel California": persidangan atas lirik tulisan tangan untuk lagu klasik Eagles

Hugh mengakui bahwa bintik matahari yang sekarang dia potong dari kulitnya berasal dari waktu dia menghabiskan waktu di luar ruangan 25 tahun yang lalu.

Dia kemudian mengimbau para penggemar, terutama sebelum musim panas bagi mereka yang berada di Belahan Bumi Utara, agar aman saat berada di bawah sinar matahari.

Silakan gunakan tabir surya. “Itu tidak layak,” katanya.

“Tidak peduli seberapa besar kamu ingin berjemur, percayalah padaku, percayalah padaku, percayalah padaku.”

Bintang The Greatest Showman menambahkan, “Pakai tabir surya. Anda masih bersenang-senang di sana, oke? Tolong, tetap aman.’

Pada hari Selasa, Hugh Jackman mengungkapkan ketakutannya akan kanker kulit. Aktor Australia berusia 54 tahun itu menjalani dua biopsi setelah dokternya memperhatikan “hal-hal kecil” yang bisa jadi adalah karsinoma sel basal – bentuk paling umum dari kanker kulit.
Hugh, mengenakan perban di hidungnya, menyampaikan berita tersebut dalam sebuah video di media sosial dan mendesak para penggemarnya untuk memprioritaskan keselamatan dari sinar matahari.

Dalam keterangannya, Hugh menjelaskan betapa terbukanya dia di masa lalu tentang masalah kanker kulitnya, menambahkan bahwa hal itu tidak mengganggunya selama dia mengingatkan orang untuk memakai tabir surya.

Saya tahu Anda pernah mendengar saya berbicara tentang karsinoma sel basal sebelumnya. Saya akan terus membicarakannya, jika perlu.

Dan jika saya ingat bahkan satu orang memakai tabir surya dengan SPF tinggi, saya senang.

Dia mengatakan kepada ABC News pada tahun 2015 bahwa masa kecilnya “di luar ruangan” dan salep pelindung seperti tabir surya bukanlah prioritas dalam keluarganya.

“Saya kira ayah atau ibu saya tidak pernah membelinya atau menyuruh kami memakainya,” katanya.

“Hal yang paling kuingat, aturan tentang di luar adalah bahwa kamu tidak boleh berenang dalam waktu setengah jam setelah makan…itu tidak benar.”

Jackman mengatakan kepada ABC News pada tahun 2015 bahwa masa kecilnya “di luar ruangan” dan salep pelindung seperti tabir surya bukanlah prioritas dalam keluarganya.