November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengisi suara OG Bayonetta menanggapi reaksi online dalam konflik yang sedang berlangsung

Pengisi suara OG Bayonetta menanggapi reaksi online dalam konflik yang sedang berlangsung

Foto: Nintendo

Dalam perkembangan terbaru mengenai perselisihan gaji aktris suara Helena Taylor dengan PlatinumGames, mantan Bayonetta Bintang itu sekarang telah menanggapi laporan yang bertentangan dengan akunnya tentang negosiasi dengan utas TwitterDia berkata dia merasa “kebutuhan untuk membela diri dan reputasi saya di industri”.

Pertama, beberapa konteks. untuk pemasaran selanjutnya Bayonetta 3 Tingkatkan, sebutkan PlatinumGames itu Helena Taylor tidak dapat kembali ke peran tituler karena ‘keadaan yang tumpang tindih’. Taylor kemudian memposting serangkaian video di Twitter yang menyebut tawaran pembayaran yang dia terima – tawaran harga akhir tetap sebesar $ 4.000, dia mengklaim – “menyinggung” Para penggemar diminta untuk memboikot pertandingan.

Setelah itu, sumber termasuk Bloomberg dan VGC melaporkan bahwa Taylor ditawari total $15.000, tersebar di “setidaknya lima” sesi studio. Juga dituduh bahwa “Taylor menuntut jumlah enam digit di samping sisa pertandingan”. Setelah menargetkan beberapa penyalahgunaan online Jennifer Hill – The yang baru Dia juga memuji Bayonetta – PlatinumGames karena mengungkapkan dukungan mereka kepada aktor tersebut dan meminta orang-orang untuk tidak meremehkan Hale atau kontributor lain untuk serial tersebut.

Karena ketidakkonsistenan antara pernyataan Helena Taylor dan laporan selanjutnya, dan reaksi balik berikutnya dengan beberapa yang mempertanyakan keakuratan klaim awalnya, Taylor kini telah menanggapi melalui utas Twitter baru untuk menjernihkan potensi kesalahpahaman setelah dia dicap sebagai “pembohong dan ” pencari emas”.

Meskipun Taylor tidak menyebutkan nilai uang apa pun selain tawaran terakhir sebesar $4.000 dalam pernyataan video awalnya – pada kenyataannya, dalam video pertamanya dia berkata, “Penawaran terakhir untuk melakukan seluruh permainan, sebagai pembelian dengan harga tetap, adalah $4.000” – Dia menyebutkan dalam video ketiganya bahwa dia menerima tawaran pra-operasi dari PlatinumGames setelah mengikuti audisi untuk peran tersebut. Rupanya dia kemudian memutuskan untuk menghubungi Hideki Kamiya, yang kemudian menawarkan tambahan $5.000 (mungkin salah ketik Taylor “5.000.000”) yang disebutkan dalam pernyataan di atas.

READ  Sikap Kate yang menyentuh kepada Sister Peppa di Anzac Day Service

Ini persis apa yang dia katakan Video ketiga:

“Saya diminta untuk mengikuti audisi lagi, karena kadang-kadang suara berubah dari waktu ke waktu, jadi saya mengikuti audisi untuk peran dan saya jelas lulus dengan warna terbang. Kemudian mereka mengirimi saya tawaran yang memalukan, jadi saya pikir ‘Anda tahu, saya akan pergi. untuk menulis surat kepada Hideki Kamiya.'”

Dalam postingan terbarunya, Taylor juga naik Terhadap tuduhan bahwa dia meminta jumlah enam digit untuk peran itu, mengatakan dia hanya menginginkan “upah yang adil dan upah yang layak”. dia juga membuka Dia mendapatkan £3.000 untuk pekerjaannya di game pertama, dan menyatakan bahwa keterlibatannya dalam komunitas Bayonetta membantu mempertahankan minat pada game ketika PlatinumGames sendiri tetap diam:

Tidak ada “negosiasi ekstensif”. Saya juga telah diberitahu tentang ide-ide konyol, seperti saya meminta $250.000. Saya seorang pemain tim, dan saya hanya meminta upah yang adil dan penghidupan yang sesuai dengan nilai yang saya bawa dalam permainan ini.

Saya membayar total £3.000 yang sangat rendah untuk pertandingan pertama. Sedikit lagi sekitar satu detik. Aku ingin mengungkapkannya. Ini telah menggelitik minat saya pada game ini sejak saya memulai di Twitter pada tahun 2011.

Saya tidak bisa berbicara tentang game karena NDA, tetapi dengan senang hati menjawab surat penggemar, email, poster yang ditandatangani, dan pesan rekaman audio untuk pernikahan dan ulang tahun. Saya terus tertarik dengan game ini selama radio diam dalam waktu lama dari Platinum.”

akhirnya, Taylor menulis tentang kekesalannya Dalam meminta uang kepada penggemar untuk tanda tangan, daripada memilih untuk menyumbangkan 100% dari biaya tanda tangan untuk amal. Saya sekali lagi meminta penggemar untuk melakukan hal yang sama daripada membeli Bayonetta 3:

“Satu-satunya waktu saya berada di konferensi game, saya merasa aneh meminta uang kepada penggemar untuk menandatangani, karena mereka sudah membayar untuk permainan dan saya bersyukur mereka menyukai pekerjaan dan karakter saya. Jadi saya menyumbangkan 100% dari penandatanganan tersebut. biaya untuk amal.

Saya akan memposting 14 badan amal, sehingga Anda dapat menyumbang untuk amal, daripada membeli game ini dari orang yang korup dan serakah.) Ada orang yang mencoba untuk membayangi dan mendiskreditkan apa yang saya katakan. Industri ini kuat dan mereka juga memiliki jurnalis yang kuat.

Mereka berusaha menyelamatkan aset mereka. Jangan jatuh cinta padanya! “

Jika ada pembaruan lebih lanjut yang muncul karena perselisihan antara Taylor dan PlatinumGames ini, kami akan memastikan untuk memberi tahu Anda!

READ  Kanye West dihukum karena menggunakan R-Word By Down Syndrome, organisasi disabilitas