Mei 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seth Meyers Mengatakan WGA Strike Akan Menjadi ‘Sesuatu yang Menyedihkan’ Menambahkan, ‘Yang Ditanyakan Penulis Tidak Masuk Akal’ – Batas Waktu

Seth Meyers Mengatakan WGA Strike Akan Menjadi ‘Sesuatu yang Menyedihkan’ Menambahkan, ‘Yang Ditanyakan Penulis Tidak Masuk Akal’ – Batas Waktu

Seth Meyers menjadi serius selama ‘koreksi’ di larut malam Klip dan bicarakan tentang potensi pemogokan penulis. Pembawa acara bincang-bincang larut malam memulai dengan mengatakan bahwa jika dia pandai dalam sesuatu, dia menulis, “Saya sangat suka menulis.”

“Saya sangat bangga dengan kenyataan bahwa saya telah menjadi penulis profesional,” katanya sebelum menyatakan bahwa jika Writers Guild of America tidak mencapai kesepakatan pada tengah malam pada hari Senin, 1 Mei, para anggota akan mogok. “Jika pemogokan penulis terjadi, itu akan menghentikan produksi di banyak acara.”

Pertunjukan larut malam akan menjadi yang pertama terpengaruh jika penulis melakukan pemogokan. Myers mencatat bahwa dia melakukan “pukulan yang sangat lama” saat berada di sana Sabtu Malam Hidup dan “Itu benar-benar menyedihkan.”

Dia menambahkan, “Itu tidak hanya memengaruhi penulis, tetapi juga memengaruhi semua staf non-penulis di acara ini.” “Dan itu benar-benar akan menjadi hal yang menyedihkan bagi orang-orang untuk melaluinya, terutama mengingat bahwa kita berada di masa setelah pandemi mengerikan ini yang berdampak, bukan hanya pada bisnis, tetapi kita semua.”

Myers melanjutkan, “Saya sangat berterima kasih memiliki negosiator untuk kedua belah pihak duduk dan berbicara. Saya sangat berharap mereka dapat mencapai kesepakatan. Saya juga merasa sangat kuat bahwa apa yang diminta penulis bukanlah tidak masuk akal. Sebagai seorang anggota serikat yang bangga, saya sangat bersyukur memiliki organisasi yang mencari kepentingan terbaik buku ini.

“Jika Anda tidak melihat saya di sini minggu depan, ketahuilah bahwa itu bukan sesuatu yang dilakukan dengan mudah dan bahwa saya juga akan sedih dan merindukan kalian semua. Mari kita tetap tahu apa itu dan melihat saya ketika Anda lihat aku,” tutupnya.

READ  Rilis "The Flash" masih berlangsung meskipun ada skandal Ezra Miller

Simak momen tersebut dalam video yang diposting di bawah ini.