Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Drew Barrymore Tidak Akan Membawakan Kembali Pertunjukan Siang Hari Sampai Pemogokan Berakhir – Variasi

Drew Barrymore Tidak Akan Membawakan Kembali Pertunjukan Siang Hari Sampai Pemogokan Berakhir – Variasi

Drew Barrymore tidak akan menampilkan kembali acara bincang-bincang siang hari “The Drew Barrymore Show” sampai pemogokan berakhir. Keputusan tersebut diambil seminggu setelah aktor tersebut dikritik karena mengatakan “The Drew Barrymore Show” akan tayang perdana pada 18 September berdasarkan pedoman WGA dan tanpa buku.

“Saya telah mendengarkan semua orang, dan saya membuat keputusan untuk menghentikan sementara pemutaran perdana acara tersebut hingga pemogokan berakhir,” tulisnya di Instagram. “Saya tidak punya kata-kata untuk mengungkapkan permintaan maaf saya yang terdalam kepada siapa pun yang telah saya sakiti, dan tentu saja kepada tim kami yang luar biasa yang bekerja di acara itu dan menjadikannya seperti sekarang ini. Kami benar-benar berusaha menemukan jalan ke depan. Saya sangat berharap solusi dapat segera ditemukan untuk seluruh industri.”

Barrymore menghadapi reaksi keras atas keputusannya untuk melanjutkan rekaman acara bincang-bincangnya meskipun terjadi pemogokan buruh di Hollywood. Sebagai bagian dari dampak buruknya, Penghargaan Buku Nasional telah membatalkan undangan mereka kepada Barrymore untuk menjadi tuan rumah upacara penghargaan tahunan mendatang.

Selama tuan rumah atau tamu tidak membahas atau mempromosikan aksi mogok tersebut, Barrymore tidak melanggar aturan SAG-AFTRA. (Perjanjian kode jaringan memungkinkan pembawa acara siang hari untuk melakukan tugas sebagai pembawa acara.) Namun acara Barrymore bekerja dengan penulis serikat pekerja, jadi episode baru memerlukan mempekerjakan anggota non-WGA (atau tidak seorang pun sama sekali) untuk menulis naskah acara.

Pada saat itu, WGA mengutuk keputusan Barrymore dalam sebuah pernyataan, dengan mengatakan: “Drew Barrymore tidak boleh mengudara sementara penulisnya sedang melakukan pemogokan untuk mencapai kesepakatan yang adil. Faktanya, acara seperti ini tidak dapat beroperasi tanpa menulis, dan ini berhasil.” luar biasa.

READ  Johnny Depp menanggapi reaksi di Cannes

Pertunjukan Jennifer Hudson dan Pembicaraan juga membuat rencana untuk melanjutkan pekerjaan pada hari Senin sementara penulis dan aktor tetap berada di garis piket. Acara bincang-bincang pagi lainnya yang kembali musim ini termasuk “Live With Kelly and Mark” dan “Tamron Hall Show,” keduanya tidak memiliki penulis dan tidak diliput oleh WGA.

Barrymore meminta maaf dalam video yang sekarang sudah dihapus, di mana dia mengatakan dia memiliki opsi untuk memutar ulang video tersebut. “Saya jelas tidak mengharapkan perhatian seperti ini,” katanya. “Saya ingin melakukan ini karena seperti yang saya katakan, ini lebih besar dari saya, dan ada pekerjaan orang lain yang dipertaruhkan.”