Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kate Middleton successfully navigated royal life while Meghan Markle struggled for this reason: author

Meghan Markle berbelanja di Montecito setelah membuat klaim kontroversial yang terasa ‘objektif’ pada ‘deal or no deal’

Meghan Markle Dia keluar di Montecito kelas atas pada Jumat sore setelah pernyataan kontroversial yang dia buat di podcastnya mengklaim dia merasakan “sesuatu” saat bekerja sebagai seorang gadis di tas di acara permainan populer “Deal or No Deal” lebih dari 15 tahun yang lalu.

Itu The Duchess of Sussex Dia mengenakan jumpsuit strapless hijau zaitun dengan sandal dan mengikat punggungnya dengan rambut cokelat gelap panjangnya dalam kepang longgar sambil melindungi wajahnya dari matahari dengan topi bertepi lebar saat dia berjalan ke beberapa toko dengan temannya.

Markle, 41, baru-baru ini memicu reaksi setelah diskusi di podcast ‘arketipe’ dengan Paris Hilton di mana dia mengakui dia mengalami kesulitan bekerja di pekerjaan berdasarkan penampilannya ketika dia sebelumnya menghabiskan bertahun-tahun mempelajari hubungan internasional.

SEBELUMNYA BENTUK SINGKAT RIP MEGHAN MARKLE KLAIM ‘ DEAL OR NO BRA STATION ‘ MULAI DITEMPATKAN

Meghan Markle terlihat berbelanja di dekat rumahnya di Montecito, California, pada Jumat, 21 Oktober 2022, setelah dia mengaku merasakan “sesuatu” saat mengerjakan “deal or no deal” pada 2006.
(latar belakang)

“Saya bersyukur untuk pekerjaan itu tetapi tidak untuk apa yang membuat saya merasa. Itu tidak… cerdas. Dan omong-omong, saya dikelilingi oleh wanita-wanita pintar bersama saya pada saat itu,” kata Markle. “Tapi itu bukan fokus mengapa kami ada di sana. Dan saya akhirnya pergi dengan lubang di perut saya, mengetahui bahwa saya jauh lebih dari sekadar terwujud di atas panggung.”

Meghan Markle ingat ‘dihancurkan’ sebagai gadis kejam di ‘Deal or No Deal’

Markle bergabung dengan pertunjukan pada tahun 2006 dan memegang 11, 12 dan 24 portofolio untuk setidaknya 30 episode pertunjukan sampai tugas terakhirnya pada tahun 2007.

READ  Daniel Radcliffe Menyelesaikan Drama Will Smith / Chris Rock

Paris Hilton benar-benar bersimpati dengan produser dandanan yang mengenakan siapa pun di depan kamera, karena ia dikenal sebagai “si pirang bodoh” dari “Hidup sederhana” Dengan Nicole Richie.

“Selama waktu itu, hampir seperti pemandu sorak,” jelas Hilton. “Seolah-olah, seperti, senang menjadi, seperti, bodoh dan ceria dan semacam itu, makhluk pirang.”

Meghan Markle membawa tas belanjaan besar setelah meninggalkan sebuah toko di Montecito, California, pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Meghan Markle membawa tas belanjaan besar setelah meninggalkan sebuah toko di Montecito, California, pada Jumat, 21 Oktober 2022.
(latar belakang)

Meghan Markle pergi berbelanja di Montecito setelah memicu kontroversi atas tuduhan bahwa dia adalah "Tema" saat mengerjakan "Kami setuju atau tidak."

Meghan Markle pergi berbelanja di Montecito setelah dia memicu kontroversi atas tuduhan bahwa dia “dijatuhkan” saat mengerjakan “Deal or No Deal”.
(latar belakang)

Hilton menambahkan, “Seperti, saya melihatnya sekarang, dan saya pikir itu keren untuk menjadi pintar dan cerdas, tetapi pada saat itu, sepertinya mereka ingin … gadis-gadis itu entah bagaimana.”

“Ya, dia dimuliakan,” jawab Markle. “Ini tidak istimewa di sini, dan bahkan tidak terbatas pada dekade ini. Ini adalah sesuatu yang terjadi secara global. Gagasan ini untuk mengintimidasi perempuan dan menundukkan perempuan itu sendiri.”

Kata-kata Markle telah menghadapi kritik dari semua sudut, termasuk reaksi dari mantan model di acara itu, yang dipandu oleh Howie Mandel. Tuan rumah bersama “The View” Whoopi Goldberg Dia berkata, “Ini TV, sayang. Tapi menurutmu apa tujuanmu? Kamu tahu itu acaranya.”

Whoopi Goldberg dan ‘Rahwa’ Menyalahkan Claudia Jordan Pertanyakan Klaim ‘Deal or No Deal’ Meghan Markle

Permainan tebak-tebakan yang sudah berlangsung lama di mana para kontestan dapat membuang tas $0,01-1 juta mereka dan melakukan kesepakatan dengan “The Banker” untuk hadiah utama, pertama kali ditayangkan pada tahun 2005 dan secara resmi berakhir pada tahun 2019.

Meghan Markle membahas beberapa sejarah masa lalunya sebagai seorang aktris saat mengobrol dengan Paris Hilton di episode podcast terbarunya.

Meghan Markle membahas beberapa sejarah masa lalunya sebagai seorang aktris saat mengobrol dengan Paris Hilton di episode podcast terbarunya.
(latar belakang)

Meghan Markle tersenyum sambil berjalan ke valet setelah menghabiskan sore dengan seorang teman.

Meghan Markle tersenyum sambil berjalan ke valet setelah menghabiskan sore dengan seorang teman.
(latar belakang)

“Semua orang di acara itu tahu peran mereka, tahu gambarnya, audisi, sukarelawan, menerima pekerjaan itu. Saya tidak membagikan pengalamannya sama sekali. Saya tidak pernah merasa keberatan,” “Setuju atau tidak” Model Patricia Cara mengatakan kepada Fox News Digital.

Markle juga mengungkapkan bahwa ada berbagai stasiun kecantikan di belakang layar dalam persiapan untuk pertunjukan game – termasuk bagian di mana seseorang dapat menambahkan “padding in your bra.”

Klik di sini untuk berlangganan buletin hiburan kami

“Tidak ada kebenaran di stasiun pengisi. Selama bertahun-tahun saya bekerja di acara itu, itu tidak ada,” kata Kara kepada Fox News Digital.

“Alih-alih merasa seperti orang bodoh, saya tahu … bekerja bersama orang-orang yang luar biasa Howie Mandela Itu hanya akan mengarah pada hal-hal yang lebih besar dan lebih baik bagi saya,” kata Donna Feldman kepada Fox News Digital.

Meghan Markle berpose untuk selfie selama musim kedua promosi untuk "Kami setuju atau tidak."

Meghan Markle berpose untuk selfie selama promosi untuk musim kedua ‘Deal or No Deal’.
(Bank Foto Paul Drinkwater/NBC/NBCU)

Meghan Markle membawa seorang teman bersamanya dalam perjalanan belanja setelah dia diterima "Setuju atau tidak" Masa lalu terasa tidak nyaman.

Meghan Markle membawa seorang teman bersamanya dalam perjalanan belanja setelah mengakui masa lalu ‘Deal or No Deal’-nya terasa tidak nyaman.
(latar belakang)

Feldman mencatat bahwa bukan hanya “penampilannya” yang memberinya pekerjaan, tetapi juga “sifat positif”, karakter, dan “etos kerja secara umum”.

“Tentu saja, ada aspek-aspek tertentu, seperti harus berdiri dengan sepatu hak tinggi selama beberapa jam…tapi itu adalah bagian dari pekerjaan yang saya jalani. Namun, penting untuk dicatat bahwa setiap orang memiliki pengalamannya sendiri, dan Saya hanya bisa berbicara dari diri saya sendiri.”

READ  Kanye West membandingkan perceraian dengan COVID setelah pengumuman solo Kim - Hollywood Life

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

Stephanie Jiang Baunun dari Fox News berkontribusi pada laporan ini.