Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kanye West menguji adidas dan mitra perusahaan lainnya

Kanye West menguji adidas dan mitra perusahaan lainnya

Ketika karir musiknya goyah, pekerjaan Yi di bidang fashion menjadi penting. Sudut paling menguntungkan dari kerajaannya tampaknya adalah kemitraan Yeezy dengan Adidas, yang dimulai pada 2013 setelah ia meninggalkan kolaborasi dengan Nike. Kesepakatan Adidas, yang mencakup sepatu dan pakaian, sukses besar.

Bahkan sebelum perselisihannya baru-baru ini, Yi telah secara terbuka berdebat dengan para eksekutif Adidas, tetapi sejauh ini perusahaan belum membuat pernyataan lebih dari dua minggu lalu bahwa kemitraan itu “sedang ditinjau.” Ada peningkatan tekanan pada perusahaan untuk mengambil tindakan. Minggu setelah grup gantung spanduk Membaca “Saya Benar Tentang Orang-orang Yahudi” di seberang jalan raya di Los Angeles, Jeffrey Abrams, direktur regional Liga Anti-Pencemaran Nama Baik di sana, mengeluarkan pernyataan Yang menyimpulkan bahwa “tindakan tegas terhadap anti-Semitisme oleh Adidas sudah lama tertunda”.

Ini telah menempatkan adidas dalam situasi yang sulit. Pendirinya, Adi Dassler, Milik Partai Nazidan di Jerman, di mana pernyataan anti-Semit telah dibuat di Internet Dapat menyebabkan persidanganPerusahaan yang telah memainkan peran dalam sejarah kelam negara ini sering diharapkan untuk mengambil tanggung jawab mereka untuk mencegah sentimen seperti itu kembali.

Dia selalu tertarik pada fashion. Pada tahun 2009, ia berlatih di Fendi bersama Virgil Abloh, yang bekerja dengan Agensi Kreatif Ye’s Donda sebelum memulai labelnya sendiri. Tahun itu, Yi juga membawa sekelompok kolaborator dan teman. Pekan mode Paris “kecelakaan”.

Debut Luxury (DW oleh Kanye West) di Paris Fashion Week pada 2011 cukup melelahkan dan hanya berlangsung selama dua musim, tetapi kemitraannya dengan Adidas terbukti transformatif. Perusahaan mengamankan merek pakaian Yeezy-nya, yang meluncurkan koleksi pertamanya di New York Fashion Week pada tahun 2015, dengan Beyoncé, Jay-Z, Rihanna, dan Diddy di barisan depan.

READ  Meghan mengatakan dia tidak menyadari ambisi dianggap buruk sampai dia mulai berkencan dengan Harry

Dalam beberapa musim ya Madison Square Garden penuh sesak Dengan 20.000 orang menghadiri peragaan busana dan pemutaran perdana album. Selama pemutaran perdana musim keempat di Pulau Roosevelt pada bulan September 2016 Itu terbukti menjadi bencanaPerpaduan kuat antara selebriti TV realitas, ketenaran musik, kesuksesan sepatu kets, dan gangguan kemapanan dalam industri yang sering terasa macet di abad terakhir tidak mungkin ditolak.