Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penggemar Leader mengapresiasi penunjukan Quinn, Kingsbury, dan Waite

Penggemar Leader mengapresiasi penunjukan Quinn, Kingsbury, dan Waite

Dalam jajak pendapat Reacts minggu ini, kami meminta pembaca Hogs Haven untuk menilai keputusan perekrutan untuk posisi pelatih kepala dan koordinator.

Keputusan perekrutan pelatih kepala Dan Quinn, koordinator ofensif Kliff Kingsbury dan koordinator pertahanan Joe Witt menerima rapor yang sangat mirip.

terbayar Buku Olahraga DraftKingsmitra olahraga resmi SB Nation


Pada masing-masing kasus, sekitar 30% responden memberi nilai “A” kepada karyawannya, sementara sekitar setengahnya memberi nilai “B” kepada karyawannya, dan sekitar 15% memberi nilai “C” kepada karyawannya. Tidak lebih dari 5% responden memberikan skor yang lebih rendah kepada karyawan mana pun.

Dan Quinn

Mempekerjakan Quinn, khususnya, tampaknya merupakan langkah yang “aman” dibandingkan dengan langkah yang lebih berisiko dengan mempekerjakan kandidat yang lebih muda dan kurang berpengalaman. Quinn mewakili langkah “anti-Sean McVay” — keputusan untuk tidak mengejar koordinator ofensif muda berikutnya seperti yang dilakukan banyak tim sejak Rams mempekerjakan McVay pada tahun 2017 pada usia 30 tahun.

Sisi positifnya, Adam Peters mengatakan dia sedang mencari seorang pemimpin, dan Dan Quinn sepertinya cocok untuk pekerjaan itu. Kami telah mendengar kesaksian dari mantan pemain, mantan presiden, dan mantan pelatih dari tim berbeda dan periode waktu berbeda yang angkat bicara setelah perekrutan, masing-masing memuji kemampuan kepemimpinan Quinn. Quinn juga memiliki kemenangan Super Bowl sebagai koordinator pertahanan dan Kejuaraan Konferensi NFC sebagai pelatih kepala di resumenya, menunjukkan bahwa dia bisa menang di lapangan. Penampilannya sebagai koordinator pertahanan sangat mengesankan, karena ia meraih kesuksesan di Seattle dan Dallas dalam dekade terakhir.

Di sisi lain, kekalahan Falcons di kuarter keempat dalam satu-satunya penampilan Super Bowl mereka di milenium ini, dan kurangnya kesuksesan Quinn di lapangan tanpa Kyle Shanahan sebagai koordinator ofensifnya.

READ  Legenda tenis Chris Evert sedang beristirahat setelah kankernya kembali, dan tidak akan meliput Australia Terbuka

Namun mengidentifikasi dan merekrut personel yang baik juga merupakan bagian dari keahlian Quinn yang diterima, jadi keputusannya untuk mempekerjakan Kingsbury dan Whitt untuk menjalankan serangan dan pertahanan masing-masing adalah pilihan menarik yang secara umum diterima dengan baik, namun – terutama dalam kasus Kliff Kingsbury – dengan beberapa syarat.

Tebing Kingsbury
Kingsbury memiliki kesuksesan yang terbatas sebagai pelatih kepala NFL. Dia memenangkan 5, 8 dan 11 pertandingan dalam tiga musim pertamanya, dengan Cardinals kalah di babak wildcard dalam satu-satunya musim playoff pada tahun 2021. Pada awal tahun 2022, Kingsbury dilaporkan diberi perpanjangan kontrak selama 6 tahun, tetapi setelah kegagalan yang menyedihkan. 4 musim -13-1, dipecat, dan menyelesaikan satu-satunya tugas kepelatihan NFL dengan rekor 4 musim 28-37-1.

Kita semua tahu, tentu saja, bahwa pelatih kepala dan koordinator melakukan pekerjaan yang berbeda, dan meskipun masa jabatan Kingsbury di Arizona mungkin berakhir dengan kekacauan, kesuksesan ofensifnyalah yang membuatnya mendapatkan pekerjaan di Washington.

Joe Putih
White menjelaskan, bahkan ketika Dan Quinn masih bekerja di Dallas, bahwa dia ingin berada di mana pun Dan berada. Meskipun dia memiliki sejarah dengan pelatih Cowboys Mike McCarthy, White pernah menjadi staf Quinn di Atlanta, dan mengikutinya ke Dallas ketika Quinn dipekerjakan sebagai koordinator pertahanan pada tahun 2021. Sekarang, dia mengikuti Quinn lagi, kali ini ke Washington, di mana Whit akan menjadi DC.

Sebagai koordinator pertama kali, penggemar di Washington seolah-olah percaya bahwa White adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu. Dallas tentu saja memiliki pertahanan keseluruhan dan peringkat kedua yang jauh lebih baik daripada para pemimpinnya, dan jika Quinn mengaitkan sebagian besar kesuksesan itu dengan Whitt dan memercayainya, tampaknya penggemar Washington bersedia untuk mempercayainya.

READ  Tentang ledakan 2 homer Travis D'Arnaud, pencapaian terbaru Ronald Acuna Jr., dan Jesse Chavez

Jabatan pelatih dan koordinator tim khusus

Di penghujung minggu ini, setelah sebagian besar masyarakat memberikan suara dalam jajak pendapat, muncul lebih banyak berita tentang staf pelatih Washington.

Brian JohnsonDia, yang merupakan koordinator ofensif Eagles pada tahun 2023, bergabung dengan staf pelatih ofensif. Judul pastinya belum diumumkan, tetapi diperkirakan dia akan terlibat dengan quarterback, mungkin sebagai koordinator permainan passing. Poin penting dalam jabatannya adalah bahwa pelatih QB saat ini, Tavita Pritchard, akan tetap bersama tim. Sama seperti perjuangan Kingsbury sebagai pelatih kepala Cardinals tidak serta merta mengurangi prospek kesuksesannya sebagai pemimpin di Washington, fakta bahwa Brian Johnson dipecat dari staf Philadelphia pada akhir musim '23 tidak berarti apa-apa. Sangat meremehkan apa yang dia lakukan dalam karirnya untuk mencapai posisi ini. Banyak orang memandang duo Kingsbury dan Johnson sebagai tanda bahwa Quinn sedang membentuk tim yang mengesankan di sisi ofensif, meskipun ada beberapa kekhawatiran yang diungkapkan tentang apakah Kingsbury, Johnson, dan Pritchard mungkin berarti Washington yang masih muda. Seorang quarterback mungkin memiliki terlalu banyak suara bersaing di telinganya.

Jason Simmons Itu adalah nama yang mungkin kurang dikenal di kalangan penggemar Washington. Dia adalah staf kepelatihan Raiders dan sisi pertahanan bola. Dia adalah koordinator permainan passing defensif di Vegas, dan kabarnya akan memiliki peran serupa di Washington.

Larry Izzo Dia kabarnya akan mengambil alih posisi koordinator tim khusus dari Nate Kaczor. Kaczor awalnya bergabung dengan staf kepelatihan Jay Gruden, tetapi dipertahankan ketika Ron Rivera datang ke kota. Dia tidak selamat dari pergantian pelatih kedua. Izzo adalah koordinator Seahawks ST, dan dia tidak diragukan lagi sukses. Dia tampaknya tersedia hanya karena fakta bahwa Seahawks mengganti pelatih kepala di luar musim ini, menggantikan pelatih kepala lama Pete Carroll demi mantan koordinator pertahanan Ravens Peter Carroll.

READ  Simon Biles mengacu pada kembali ke senam elit

Izzo adalah juara Super Bowl tiga kali sebagai pemain New England Patriots, dan unit tim spesialnya di Seattle masing-masing menduduki peringkat kelima, keempat, dan kedelapan di DVOA, selama tiga musim terakhir di NFL.

Pikiran terakhir

Saya merasakan, dari membaca komentar di Hogs Haven, mendengarkan podcast, dan menelusuri apa yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, bahwa para penggemar di Washington sedikit terkejut sejak awal tentang bagaimana hasil pencarian pelatihan, dan bahwa tanggapan awal kepada Dan Quinn dibungkam Karena pengangkatannya merupakan hadiah hiburan; Perekrutannya bukanlah hasil yang diharapkan, dan usianya serta sejarah NFL adalah kebalikan dari apa yang sedang dipersiapkan oleh para penggemar.

Seiring berlalunya hari dan beberapa kejutan mereda, saya merasa para penggemar sedang mempersiapkan perekrutan, dan proses itu didukung bersama dengan setiap bagian yang ditambahkan ke staf pelatih 2024.

Meskipun para penggemar tidak lagi menari di jalanan, saya pikir tingkat penerimaan positif sudah mulai mengakar, dan optimisme mulai berkembang. Kami mungkin belum mendapatkan apa yang diharapkan, namun staf pelatih tampaknya sudah mempersiapkan diri dengan baik.

Dengan dimulainya agen bebas veteran hanya dalam waktu 4 minggu, inilah saatnya untuk memperhatikan daftar pemain saat kita memulai era sepak bola Washington yang menjanjikan berikutnya.


terbayar Buku Olahraga DraftKingsmitra olahraga resmi SB Nation


Baca selengkapnya