Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Super Bowl LVIII: Jimmy Garoppolo memperkirakan Chiefs akan mengalahkan 49ers

Super Bowl LVIII: Jimmy Garoppolo memperkirakan Chiefs akan mengalahkan 49ers

Tidak ada pemain yang lebih terpolarisasi untuk San Francisco 49ers selama era Kyle Shanahan selain Jimmy Garoppolo, dan itu bahkan tidak dekat.

Hubungan buruk Jimmy dengan Shanahan didokumentasikan dengan baik. Karier yang tidak dapat dimulai pada titik yang lebih tinggi tidak akan berakhir pada titik yang lebih rendah.

Garoppolo melakukan tur pers di Las Vegas bersama USAA pada Jumat sore. Dia berbicara di depan 150 orang tentara, di mana dia diminta untuk memprediksi hasilnya. Sebelum memberikannya, Jimmy mengatakan bahwa dia berpegang teguh pada poin-poin tersebut dan percaya pada poin-poin tersebut kekuatan Yang kedelapan puluh delapan akan menjadi baku tembak.

untuk memilih Kepala Kota Kansas Untuk menang 35-31, yang mungkin terlihat masih memiliki sikap buruk terhadap organisasi, tapi saya tidak melihatnya seperti itu. Ia adalah manusia yang membuat prediksi dengan cepat tanpa berpikir dua kali.

Tentu saja, mengingat sejarahnya, fans 49ers tidak akan mengapresiasi pilihan Garoppolo melawan mantan timnya. Tapi meskipun memperkirakan kekalahan Niners sepertinya berarti dia melawan mereka, bukan itu masalahnya.

Jamie sangat memuji Brock Purdy dan yakin dia tidak mendapatkan cukup pujian atas apa yang telah dia lakukan musim ini. “Kau harus memberinya bunganya,” kata Garoppolo.

Saya berkesempatan berbicara dengan Jimmy tentang Shanahan, Trent Williams, cedera ACL-nya, dan apakah dia punya saran untuk Brock.

Ingatkah Anda saat Kyle Shanahan paling kesal terhadap Anda?

Jimmy: Paling menyebalkan? Hei bro. [Laughs] Kapan bukan dia? Mungkin saya hanya melewatkan bacaan yang mudah atau semacamnya. Saya pikir Kyle hanya melakukan itu dalam situasi yang tepat. Menurut saya itu adalah berkah tersembunyi.

Di sisi lain, apa yang paling dia ajarkan kepada Anda untuk membantu Anda menjadi quarterback yang lebih baik?

Jimmy: Cara dia melihat permainan ini berbeda dengan serangan yang pertama kali dia temui di New England. Setelah melihat kedua pelanggaran yang berbeda, saya benar-benar mencoba memanfaatkan kedua dunia tersebut. Jadi, saya benar-benar mencoba menganggapnya sebagai berkah tersembunyi ketika saya pertama kali tiba di sana, dan mempelajari berbagai aspek permainan ofensif.

Sekarang, itu menjadi viral. Semua tim yang berbeda ini menjalankan skema serupa. Dia mengajari saya banyak hal. Cara bermain tepat waktu dan hal-hal kecil seperti itu.

Apa hal paling mengesankan yang pernah Anda lihat dilakukan Trent Williams di lapangan sepak bola?

Hei bro. Saya mencoba memikirkan permainan apa itu. Saya tidak ingat pertandingan apa itu, tapi kami melakukan sapuan di sampingnya. Seberapa cepat dia keluar dari posisi tiga angka. Untuk menjadi pelari yang lengkap, berlari dengan berlari kembali pada jam 3-terserah…dan saya dengar permainan bola basketnya lebih baik. Ini adalah hal yang gila.

Ini unik. Dia salah satu dari orang-orang itu, sungguh. Saya tahu semua orang mengatakan hal itu tentang orang yang berbeda, tetapi itu memang benar.

Apa momen Kinner favoritmu?

Yang sulit. Pertandingan di Green Bay itu cukup hebat. Memenangkan pertandingan playoff di salju. Di Teluk Hijau. Sama seperti musim itu. Dia nyaris tidak berhasil mencapai babak playoff. Ikuti tur kecil. Itu adalah saat-saat yang menyenangkan. Namun, kami mengalami banyak momen menyenangkan.

Apakah masih “F Green Bay!”

[Laughs] Saya besar di Chicago, jadi ya. Yang ini sangat dalam.

Pernahkah Anda memikirkan betapa berbedanya karier Anda seandainya lutut Anda tidak cedera, dan apakah menurut Anda hal itu mengubah cara Anda bermain?

Oh ya. Saya pikir sudah cukup jelas bahwa dia telah berubah. Ini hal yang aneh karena saya tahu persis apa yang Anda katakan. Saya melihat segalanya sebagai sebuah berkah. Dan segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Saya pikir ACL saya robek, seburuk apa pun, seburuk apa pun rehabilitasinya, itu terjadi karena suatu alasan, dan saya senang semuanya berjalan dengan baik. Siapa yang kamu kenal? Jika saya tidak merobeknya, siapa yang tahu?

Nasihat apa yang Brock berikan untuk pertandingan besar itu?

Tetap sederhana, kawan. jadilah diri sendiri. Dia bermain-main selama setahun. Anda harus ingat apa yang membawa Anda ke sana. Apa yang Anda lakukan dan rutinitas yang membawa Anda ke sana, semua hal kecil itu. Lakukan apa yang membuat Anda sampai di sana dan biarkan semuanya jatuh seperti di Vegas.

Baca selengkapnya

READ  Serigala menegur Edwards karena fobia media sosialnya