Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bagaimana mantan pemain NFL berusia 49 tahun Patrick Willis mengetahui tentang Pro Football Hall of Fame – NBC Sports Bay Area dan California

Bagaimana mantan pemain NFL berusia 49 tahun Patrick Willis mengetahui tentang Pro Football Hall of Fame – NBC Sports Bay Area dan California

Mantan gelandang 49ers Patrick Willis masih menikmati berita pelantikannya ke dalam Pro Football Hall of Fame.

Saat wawancara dengan Matt Maiocco dan Jennifer Lee Chan dari NBC Sports Bay Area pada hari Jumat di Raw Radio di Las Vegas, Willis menjelaskan perasaannya sejak mengetahui dirinya telah menjadi anggota klub paling terkenal di NFL.

“24 jam terakhir sungguh luar biasa, dan saya masih menerima semuanya. Saya masih merasakan setiap tarikan napas, saya ingin tersenyum,” kata Willis kepada Mayoko dan Lee Chan. “Itu sudah terjadi, sudah waktunya. Jadi saya sangat bersemangat dengan semua yang terjadi dalam 24 jam terakhir.”

Ketika ditanya bagaimana dia mengetahui pelantikannya, Willis mengungkapkan bahwa dia berada di rumah saudara perempuannya menyiapkan ring basket untuk keponakannya ketika dia dikejutkan oleh sesama Hall of Famer Bryant Young, yang menyampaikan berita tersebut.

“Asisten saya terus menanyakan pertanyaan seperti: 'Di mana Anda akan berada?' Dan saya bertanya-tanya mengapa dia terus menanyakan semua pertanyaan ini kepada saya [he wants me to be] di suatu tempat? Dia seperti, “Hei, ada paket datang.” Dan itu adalah hari ulang tahunku, jadi aku ada di sana untuk mengumpulkan gol basket keponakanku, yang masih kukumpulkan di tengah jalan masuk.

“Saya di sana untuk berkumpul, dan mereka keluar dan berkata, 'Gadis-gadis itu membelikanmu sesuatu untuk ulang tahunmu.'

“Saya pergi ke pintu depan dan membuka pintu depan dan rasanya seperti saya sedang melihat sebuah kejahatan – saya melihat semuanya – saya berpikir, 'Wow, ini sudah waktunya.' [Bryant Young]”Saya melihat jaketnya, itu adalah momen yang tidak nyata.”

Willis adalah salah satu pemain paling dominan yang pernah bermain cornerback, mendapatkan penghargaan All-Pro dalam enam dari delapan musim NFL-nya, dan mendapatkan penghargaan Pro Bowl di semua kecuali satu kampanyenya di liga.

READ  Patrick Ewing melatih bola basket pria di Georgetown

Dikenal karena pidatonya yang berapi-api sebelum pertandingan dan kemampuannya yang luar biasa untuk menyamakan kedudukan lawan di lapangan, Willis dengan bangga mengambil peran sebagai pemimpin vokal selama dominasi 49ers di awal tahun 2010 yang memberikan generasi penggemar rasa kesuksesan pertama mereka dalam mendukung tim.

Willis telah lama mendapatkan tempatnya sebagai salah satu tokoh yang paling dicintai dalam sejarah olahraga San Francisco yang kaya, tetapi sekarang, pelantikannya ke dalam Hall of Fame tidak diragukan lagi memberinya tempat di antara pemain terhebat yang pernah menginjakkan kaki di lapangan NFL – yang mana datang… Itu tidak mengejutkan bagi siapa pun yang melihatnya berpatroli di lini tengah di Candlestick Park.


Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast