Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

LeBron James 'kemungkinan' akan keluar dari pertandingan Lakers vs. Warriors karena cedera pergelangan kaki – NBC Sports Bay Area dan CA

LeBron James 'kemungkinan' akan keluar dari pertandingan Lakers vs. Warriors karena cedera pergelangan kaki – NBC Sports Bay Area dan CA

Setelah berbagi posisi dengan Steph Curry selama NBA All-Star Game hari Minggu, LeBron James tidak yakin apakah dia akan melakukannya lagi saat Los Angeles Lakers menghadapi Warriors pada Kamis malam di Chase Center.

James dibatasi dalam All-Star Game karena cedera pergelangan kaki, dan dia mengatakan kepada wartawan setelah pameran bahwa dia akan mencari perawatan lebih lanjut, yang dapat membahayakan statusnya melawan Golden State.

“Saya merasa baik-baik saja. Maksud saya, saya baik-baik saja,” kata James kepada media yang berkumpul di Indianapolis untuk All-Star Game. “Saya pastinya tidak akan memberikan terlalu banyak tekanan pada pertandingan malam ini bagi saya, secara fisik. Saya ingin berusaha menjadi sesehat mungkin. Ketika kami mencapai bagian terakhir musim ini, itu sangat penting bagi kami.” Untuk memastikan hal itu.”

Ketika ditanya apakah perawatan tambahan akan mencegahnya bermain di Teluk pada hari Kamis, James menjawab: “Mungkin bisa. Itu tergantung pada proses pemulihan, jadi mungkin, tapi kita lihat saja nanti.”

James menyelesaikan dengan delapan poin dalam 14 menit sebagai starter dalam kekalahan Wilayah Barat 211-186 dari Wilayah Timur di Gainbridge Fieldhouse, tetapi bintang Lakers itu mencetak rata-rata 24,8 poin dengan tembakan 52 persen, 7,2 rebound, dan 7,8 assist selama musim 2023-2023. musim. Musim NBA ke-24.

Los Angeles pasti akan kehilangan dampaknya pada hari Kamis, saat Lakers mencoba meningkatkan rekor 30-26 mereka. Sementara itu, Warriors unggul satu game dari Lakers No. 9 di Barat dengan skor lebih dari 0,500 dan juga ingin memantapkan diri mereka sebagai pesaing playoff.

Ini akan menjadi televisi yang bagus untuk dimainkan James, karena ini akan menjadi perjalanan pertamanya ke San Francisco sejak Warriors dan Lakers terlibat dalam pembicaraan perdagangan dengannya. Mungkin kedua belah pihak akan memiliki sesuatu untuk dibuktikan.

READ  Boston Bruins bersatu dan mengalahkan Toronto Maple Leafs di Game 7

Namun, tanpa James, memulai kampanye pascamusim mereka dengan kemenangan akan jauh lebih mudah bagi Golden State.

Unduh dan ikuti Dubs Talk Podcast