Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemenang dan Pecundang Martinsville - NASCAR Talk

Pemenang dan Pecundang Martinsville – NASCAR Talk

Lihat pemenang dan pecundang berikutnya Balapan Sabtu Malam di Martinsville Speedway

Pemenang

William Byron: Tentu, operan itu sulit selama balapan 403 putaran, tapi jangan bingung itu sebagai kemenangan yang tidak pantas untuk Byron. Pembalap berusia 24 tahun itu sekarang berada di musim kelimanya di Piala dan telah beradaptasi dengan cepat ke mobil generasi berikutnya – dan lebih baik dari kebanyakan. Byron menempati urutan ketiga dalam rata-rata lari dalam seri dengan delapan balapan (10,425) tepat di belakang Ryan Blaney Dan Kejar Elliot Dia sekarang telah mengumpulkan dua kemenangan tahun ini, pertama kalinya dia memenangkan begitu banyak balapan dalam satu musim. Meskipun usianya masih muda, ia dengan cepat menantang Byron sebagai pemimpin di jajaran Hendrick Motorsports yang sudah menumpuk.

Joey Logano: Lugano finis kedua di Martinsville dan masih mengejar kemenangan pertamanya yang menghasilkan poin musim ini, tetapi mungkin ada manfaat dari kesuksesannya di Clash di Coliseum pada bulan Februari. Di trek seperempat mil yang dibangun di dalam Los Angeles Memorial Coliseum, Lugano berlari menuju kemenangan dalam perlombaan eksibisi. Bentuk dan ukuran lintasan berbeda dari Martinsville, tetapi lintasan yang lebih pendek menawarkan kesempatan belajar, dan Ford #22 mencetak posisi lari terbaik ketiga malam itu dan lap tercepat kelima, menurut data loop NASCAR.

Austin Dillon: Dillon telah melakukan beberapa balapan hebat musim ini dan menambahkan lagi pada Sabtu malam, finis ketiga di Martinsville. Chevrolet No. 3 berada di urutan kedua dan terhuyung-huyung di Byron saat balapan berlangsung lebih lama, tetapi Dillon menggulung bannya pada perpanjangan waktu restart setelah memilih untuk memulai kembali di belakang Byron. Sabtu menandai tempat kedua Dillon di lima besar tahun ini dan ketiga berturut-turut untuk 10 besar.

READ  Peringkat saluran NHL 2023: Rincian 32 tim menurut Corey Brauman

Ross Chastain: Chastain keluar dari gambar untuk sebagian besar balapan di Martinsville, rata-rata 14,5 berjalan sepanjang malam. Tapi Chevrolet No. 1 berada di posisi yang paling penting, finis kelima dan finis kelima dalam enam balapan terakhir. Chastain dan krunya mundur selangkah di Richmond saat mereka finis di urutan ke-19, tetapi pertunjukan Sabtu malam kemungkinan masih jauh.

Mengejar Elliot: Elliott tampil sempurna di dua etape pembukaan, memimpin masing-masing dari 185 lap pertama dan mencatat semua kemenangan etape, tetapi juara seri 2020 itu tidak bisa mengatasi hanya kehilangan satu posisi di pit road. Dengan passing yang sulit, Elliott tidak pernah pulih dari kehilangan keunggulan dari Byron selama istirahat tahap 2 dan finis di urutan ke-10. Dengan poin panggungnya sendiri dan konsistensi yang luar biasa, Elliot membuat Martinsville memimpin poin dan kelima di 10 besar. Satu-satunya tempat kesembilan tim di luar 15 besar adalah 26, yang merupakan hasil dari gesekan akhir Klub Auto dengan rekan setimnya Kyle Larson.

pecundang

Denny Hamlin: Jarang sekali melihat mobil Joe Gibbs Racing berjuang sekuat mobil Toyota #11 di Hamlin sepanjang akhir pekan. Hamlin, pemenang lima kali di clamp oval, tidak pernah menunjukkan kecepatan yang solid dalam latihan sebelum lolos ke urutan ke-25. Balapan tidak bisa lebih baik, masuk lebih awal dan tidak pernah pulih dalam perjalanannya ke posisi 28, tiga lap. Richmond tampaknya merupakan tanda positif. Hamlin juga pergi ke jalur kemenangan untuk pertama kalinya di 10 tempat pertamanya tahun ini. Namun perjuangan kembali dengan cara yang buruk pada Sabtu malam.

Martin Truex Jr.: Truex telah memenangkan tiga dari lima acara Martinsville sebelumnya. Tapi mobil #19 diparkir sepanjang malam, rata-rata 18,64 posisi lari sebelum finis di urutan 22, turun dua kali. Truex, bersama dengan Daniel Suarezpenurunan empat poin, menjatuhkan Truex ke urutan ketujuh setelah balapan yang mengesankan di Richmond satu minggu lalu, yang membuatnya memimpin 80 putaran dan memenangkan satu tahapan.

READ  Viking menempatkan Justin Jefferson di cadangan cedera: Sumber

Cole Custer: Custer lolos ke posisi ketiga dan membuktikan sejak awal bahwa itu bukan kebetulan karena Ford #41 masuk dalam lima besar untuk keseluruhan dua tahap pertama. Tapi satu penalti pit road menggagalkan hari pebalap Stewart-Haas Racing. Setelah pit stop di akhir Tahap 2, Custer dihukum karena pelanggaran ban, mengirimnya ke belakang lapangan untuk memulai kembali. Custer tidak dapat pulih dan finis ke-21, tertinggal satu putaran.

Kyle Larson: Larson tidak pernah unggul di Martinsville, tetapi Sabtu terbukti menjadi perjalanan sulit lainnya bagi juara seri. Pusat lari Larson rata-rata 13,03 tetapi akhirnya finis ke-19, dan hasilnya tentu saja dipengaruhi oleh penalti kecepatan pada lap 303 pit road dalam kondisi bendera hijau. Larson selesai 19 atau lebih buruk dalam lima dari delapan balapan pembukaan musim. Tiga hasil lainnya semuanya dari lima besar, termasuk kemenangannya di Automobile Club.

Christopher Bell: Bale menunjukkan kecepatan yang solid sepanjang balapan hari Sabtu dan berjuang di dalam lima besar hampir sepanjang malam. Tetapi penalti operan tim 20 diberikan kepada anggota krunya yang melompati tembok terlalu dini di jalur pit. Meskipun posisi lari rata-rata 9,57, Bell selesai di tempat ke-20, mobil pertama turun.