April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Juan Soto melakukan home run dari papan skor dalam pertandingan eksibisi pertamanya untuk Yankees

Juan Soto melakukan home run dari papan skor dalam pertandingan eksibisi pertamanya untuk Yankees

TAMPA, Fla. – Untuk pertama kalinya dalam sebuah pertandingan, Juan Soto mengenakan garis-garis dan mendengar sorak-sorai para penggemar Yankees – mulai dari saat ia menginjakkan kaki di lapangan.

Dan itu hanya terjadi pada saat perlombaan angin sebelum tengah hari pada hari Minggu.

Sebagai pemain, Soto berkata, “Saya ingin melihat bagaimana rasanya memiliki mereka…mendukung saya alih-alih mencemooh saya.” “Itu sangat bagus.”

Soto memberikan sesuatu yang patut diteriakkan kepada 9.278 penggemar di Steinbrenner Field, meledakkan homer tiga kali dari papan skor ke lapangan kiri-tengah — sebuah pengaruh yang membuat Aaron Judge terkesan.

“Anda tidak melihat banyak orang kidal melakukan hal itu,” kata kapten Yankees setelah mengalahkan Toronto Blue Jays 12-6 dalam pertandingan pembuka kandang di Grapefruit Yankees Stadium.

Kehadiran Juan Soto di lineup baru Yankees

Ini adalah hari besar dalam barisan baru Yankees, dengan Soto di posisi kedua dan Judge di posisi ketiga.

“Mungkin saya akan memainkannya sedikit,” kata manajer Aaron Boone. “Saya sangat menyukai Juan (dan) Aaron (memukul) 2-3, tapi kita lihat saja nanti bagaimana kelanjutannya.”

DJ LeMahieu dan Giancarlo Stanton tidak masuk lineup pada hari Minggu, tetapi dua putaran pertama untuk Yanks dimulai dengan double Alex Verdugo.

Soto membawanya ke sisi kanan yang lemah, Hakim berbaris dengan single RBI, pemukul pembersihan Anthony Rizzo menggandakan dan Hakim mencetak gol di Gleyber Torres.

Kali berikutnya, Soto memamerkan disiplin lapangannya yang terkenal, berjalan di lapangan penuh.

“Inilah yang telah kami lihat selama bertahun-tahun, hasil yang mengesankan,” kata Judge. “Setiap langkah, selalu ada niat. Dia mencoba menimbulkan kerusakan dan jika dia tidak berada di zona serangan, dia melakukannya dengan cukup mudah.

READ  Braves memperoleh Leon Diaz dari Orioles

Juan Soto menanam satu di papan skor

Selanjutnya, Soto menampilkan kekuatannya yang luar biasa di lapangan tengah kiri.

Tembakannya dari papan skor, setelah umpan 1-0 dari pemain sayap kanan Toronto Trevor Richards, “menyenangkan untuk ditonton” dari kursi Boone.

“Anda tidak akan melihat bola dipukul seperti itu di sebagian besar taman. Dia dan semua orang tahu bahwa hal itu tidak akan terjadi lagi,” kata Boone.

“Menyenangkan melihat bola mengarah ke sana,” kata Soto, sadar bahwa dia tidak tergoda oleh balkon pendek Yankee Stadium di sisi kanan.

“Saya tahu ketika saya memukul bola seperti itu, itu sangat berarti bagi saya.”

Saksikan: Juan Soto melakukan home run pertama bersama Yankees

Daya tahan Juan Soto di New York

Tentu saja, fokus penuh Yankees adalah pada tahun 2024, tapi itu adalah satu-satunya tahun jaminan Soto di Bronx.

Dalam jalur untuk mendapatkan rejeki nomplok di agen bebas, harga Soto yang berusia 25 tahun bisa meroket lebih tinggi lagi dengan musim besar di New York, di mana ia menjadi kandidat untuk Judge.

“Saya ingin menjadikan ini tahun terbaiknya,” kata Judge. “Dan jika dia merasa baik dan melakukan tugasnya, itu akan membawa kita selangkah lebih dekat ke Seri Dunia.”

Artikel ini pertama kali muncul di NorthJersey.com: Juan Soto meledakkan papan skor dengan home run di pertandingan eksibisi pertama Yankees