September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mantan pelatih Dallas Cowboys Gary Brown, yang bermain 8 musim di NFL, telah meninggal pada usia 52 tahun

Mantan pelatih Dallas Cowboys Gary Brown, yang bermain 8 musim di NFL, telah meninggal pada usia 52 tahun

Gary Brown, yang menghabiskan tujuh musim sebagai pelatih untuk Dallas Cowboys, meninggal hari Minggu setelah dirawat karena kanker. Dia berusia 52 tahun.

“Gary Brown memiliki hati yang besar, senyum lebar dan kepribadian yang hebat. Energi dan semangatnya menular,” kata pemilik Cowboys, Jerry Jones dalam sebuah pernyataan. “Dia menerangi setiap ruangan yang dia masuki dan menyentuh kehidupan orang-orang yang mengenalnya dengan cara yang positif. Semua orang yang mengenalnya mencintainya. Dia sangat berarti bagi para pemain yang dia latih dan pelatih yang dia latih.

“Cinta untuk keluarganya, sepak bola, dan kehidupan terlihat jelas setiap hari. Dia terus berjuang dan tidak pernah menyerah.”

Brown bersama Cowboys dari 2013 hingga 2019 dan memiliki tiga penampilan lari berbeda hingga 1.000 yard, termasuk DeMarco Murray, Darren McFadden dan Yehezkiel Elliot. Murray (2014) dan Elliott (2016, 2018) memenangkan NFL Speedway di bawah asuhan Brown.

“Ayah, suami, pelatih, dan mentor yang hebat. Saya menghargai Anda dan keluarga lebih dari apa pun,” Murray mentweet. “Terima kasih telah mengajari saya cara di lapangan dan dalam hidup. Saya menghargai Anda Gary Brown.”

Brown baru-baru ini menjabat sebagai pelatih quarterback di Wisconsin selama musim 2021. Dia tidak dapat melakukan perjalanan bersama tim ke Las Vegas Bowl pada bulan Desember saat menjalani perawatan kanker.

“Saya sangat sedih dengan meninggalnya Gary,” kata pelatih Wisconsin Paul Crest dalam sebuah pernyataan. “Meskipun dia baru menjadi anggota tim kami selama satu tahun, dia memiliki dampak besar pada para pemain dan program kami. Kami semua adalah orang yang lebih baik karena kami mengenal Gary. Dia adalah orang yang luar biasa, pelatih yang hebat. dan senang berada di dekatnya. Dia memiliki energi dan semangat yang besar untuk hidup dan itu terlihat sepanjang hari”.

READ  Sepak bola pria AS telah lolos ke Olimpiade untuk pertama kalinya sejak 2008

Brown pertama kali didiagnosis menderita kanker usus besar dan hati selama waktunya di Cleveland, di mana dia melatih Browns dari 2009 hingga 2012. Dia menjalani operasi dan kemoterapi dan kembali menepi.

Tidak lama setelah ia ditugaskan menjadi staf Mike McCarthy, dokter menemukan tumor ganas di dekat pankreas Brown. Dia tidak berlatih pada tahun 2020 sebelum bergabung dengan staf Badgers pada tahun 2021.

“Yang ini sakit … istirahat pelatih yang mudah,” Wisconsin berlari kembali Brylon Allen Diposting di Tweet.

Setelah berlari sejauh 1.321 yard selama karir kuliahnya di Penn State, Brown adalah pick putaran kedelapan untuk Houston Oilers pada tahun 1991. Dia bermain delapan musim di NFL dengan Oilers, San Diego Chargers, dan New York Giants, memposting 1000— Musim halaman ketika dia menjadi anggota Oilers (1993) dan Giants (1998). Pensiun pada tahun 1999.

“Kami turut berduka cita atas meninggalnya Gary Brown, pria hebat yang bermain untuk Big Blue selama dua tahun – termasuk musim 1.000 yard pada tahun 1998. Tim ini pernah menjadi raksasa, selalu menjadi raksasa” Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Brown meninggalkan seorang istri Kim, putri Malina dan Doriana dan putra Trey.

Adam Rittenberg dari ESPN berkontribusi pada laporan ini.