Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

LeBron James dalam daftar transfer di luar musim LA Lakers: 'Ini bukan keputusan saya'

LeBron James dalam daftar transfer di luar musim LA Lakers: ‘Ini bukan keputusan saya’

El Segundo, California- LeBron James Dia mengatakan dia akan jauh dari mengganggu ketika datang ke proses pengambilan keputusan di luar musim di Los Angeles Lakers yang berasal dari salah satu musim paling mengecewakan dalam sejarah waralaba.

“Itu bukan keputusan saya,” kata James pada konferensi pers pada hari Senin sebelum wawancara keluar dengan tim. “Bukan keputusan saya untuk duduk di sini dan berkata, ‘Oke, itu yang harus kita masukkan kembali ke dalam daftar.’ Itu akan menjadi keputusan kantor depan. Mereka mungkin bertanya kepada saya apa yang saya pikirkan, tetapi pada akhirnya, mereka akan membuat keputusan yang mereka rasa sesuai dengan hak istimewa itu di masa depan.”.

Sejak James datang ke Lakers pada musim panas 2018, Wakil Presiden Operasi Bola Basket dan Manajer Umum Rob Pelinka menyebut James sebagai “pemangku kepentingan”, yang memungkinkan lebih banyak pengaruh dari sang bintang dalam hal keputusan individu daripada pemain rata-rata. Hubungan manajemen.

Namun, setelah James dan Anthony DavisMasukan tersebut menyebabkan Los Angeles merombak daftarnya untuk diperdagangkan Russell Westbrook Musim panas lalu, hanya untuk melihat tim hanya finis 33-49 dan gagal bahkan lolos ke kejuaraan bermain, tampaknya ada perubahan strategi.

“Saya pikir kantor depan akan melakukan apa pun untuk membantu klub sepak bola ini menjadi klub sepak bola yang lebih baik dari atas ke bawah,” kata James. “Minta pendapat saya, saya akan memberikan pendapat saya. Tetapi pada akhirnya, mereka akan membuat keputusan yang menurut mereka terbaik untuk waralaba.”

James adalah yang pertama dari 14 pemain yang dijadwalkan untuk berbicara kepada wartawan pada hari Senin. Pelatih Bilinka dan Lakers Frank Vogel tidak masuk dalam daftar wawancara. Lakers resmi memecat Vogel tak lama setelah James bertemu dengan wartawan.

READ  U gila, bro?: Penggemar Steelers menyuarakan segala macam pendapat tentang Kenny Beckett, Draft Strategy, Devin Bush

Sebelum pengumuman itu, James mendukung pelatih yang bekerja sama dengannya untuk memenangkan kejuaraan 2020.

“Saya menghormati Frank sebagai pelatih dan sebagai seorang pria,” kata James. “Pada akhirnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Frank di sini, tapi saya tidak punya apa-apa selain menghormati dia.”

James juga mendukung Westbrook, tetapi tidak mengatakan bahwa dia ingin membawa grup inti yang sama kembali ke Los Angeles musim depan.

“Satu hal yang saya sukai dari Ross dan akan selalu mencintainya adalah semangat kompetitifnya, dan apa yang dia bawa ke dalam permainan setiap malam,” kata James. “Dan ketika Anda berada dalam profesi di mana banyak cedera terjadi dan banyak hal terjadi dan Anda memiliki seorang pria yang dapat diandalkan dan dapat mengenakan seragam setiap malam, itu adalah sesuatu yang saya hormati… Saya tidak akan duduk di sini. dan membuat keputusan kantor depan dan hal-hal seperti itu, tetapi saya senang menjadi rekan kerja di Ross”.

Setelah bermain hanya dalam 56 pertandingan karena berbagai cedera, James mengatakan dia membutuhkan penggunaan di luar musim untuk pulih. Dia mengatakan bahwa MRI pada hari Jumat dari keseleo pergelangan kaki kiri yang membuatnya absen dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhirnya di Los Angeles mengungkapkan bahwa dia tidak memerlukan operasi atau suntikan apa pun untuk membantu proses pemulihan. Namun, dia akan membutuhkan tambahan empat hingga enam minggu istirahat di pergelangan kakinya sebelum memulai pelatihan di luar musim.

“Jika kami adalah tim yang saya harapkan dan harapkan, saya tidak akan memainkan pertandingan New Orleans setelah cedera,” kata James tentang pergelangan kakinya. “Itu hanya membuatnya lebih buruk. Tapi aku ingin melihat apakah kita bisa melakukan batch yang terlambat.”

READ  6 ide cepat saat Celtics menjatuhkan Game 3 melawan Heat yang jelek dan terluka

Dengan mendekati musim ke-20 dan menginjak usia 38 pada bulan Desember, James mengatakan dia tetap berkomitmen untuk membuat dorongan terlambat dalam karirnya untuk menambahkan kejuaraan lain ke resumenya. Dia telah menarik kembali deskripsi bahwa pilihannya untuk bergabung dengan Lakers sama sekali tidak sukses.

“Saya datang ke sini untuk memenangkan kejuaraan dan saya ingin menang lebih banyak. Jadi saya mencapai apa yang ingin saya capai, tetapi saya masih lapar untuk lebih,” kata James. “Saya yakin organisasi ini menginginkan hal yang sama. Itulah yang selalu menjadi tujuan organisasi ini… Saya melakukannya. Kami melakukannya. Tapi saya ingin melakukannya lagi.”

Sementara James mengatakan pada bulan Februari bahwa “ini adalah hak istimewa yang saya lihat sendiri” ke depan, dia tidak membahas perpanjangan kontrak dua tahun senilai $97,1 juta yang akan memenuhi syarat untuk ditandatangani pada bulan Agustus dengan Lakers.

“Secara teknis, karena kesepakatan perundingan bersama, itu bahkan tidak bisa dibicarakan sampai akhir tahun,” kata James. “Jadi, kita sampai pada titik ini, kita lihat saja nanti.”

James, yang menyelesaikan musim dengan rata-rata 30,3 poin tetapi tidak memenuhi syarat untuk gelar liga karena dia perlu memainkan setidaknya dua pertandingan lagi untuk lolos, mengatakan dia tidak berniat memainkan pertandingan itu setelah Los Angeles tersingkir dari babak playoff.

“Setelah kami tersingkir dari final, tidak ada yang perlu dibicarakan, tidak ada yang perlu dipikirkan,” kata James. “Saya tidak hanya akan berada di sana untuk memainkan pertandingan yang tidak berarti untuk mencoba memenangkan gelar pencetak gol. Itulah yang ada di bawah saya dan di mana saya berada dalam karir saya… Bagi saya, saya berusia 19 tahun, dan mengejar gelar pencetak gol. ketika Anda tidak berada di pasca-musim adalah hal yang paling aneh yang pernah ada.”

READ  Papan Peringkat Kejuaraan St. Jude 2022, Nilai: Akankah Zalatores Bertahan dalam Playoff Aneh dengan Kemenangan Tur PGA Pertama