November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Russell Westbrook memberikan konteks pada video viral yang menunjukkan dia berjalan menjauh dari rekan satu timnya

Russell Westbrook memberikan konteks pada video viral yang menunjukkan dia berjalan menjauh dari rekan satu timnya

EL SEGUNDO, CA – Setelah beberapa video viral yang membuatnya muncul Russell Westbrook Dia sengaja menjauhkan diri dari rekan satu timnya selama kekalahan pramusim Los Angeles Lakers dari Minnesota Timberwolves pada hari Rabu, Westbrook menawarkan konteks untuk mengekspos tanda-tanda perselisihan.

Dalam salah satu video, difilmkan di telepon oleh pengguna Instagram Michael Morales dari kursi di belakang bangku Lakers, Westbrook terlihat menyapa rekan satu tim di dekat garis pelanggaran sambil memperkenalkan pemain dan kemudian berlari ke bangku sendirian, sementara Lakers berkumpul.

“Sebelum pertandingan, saya sudah melakukannya sejak saya berada di liga selama bertahun-tahun, kawan,” kata Westbrook setelah pelatihan pada hari Kamis. “Saya pikir mereka hanya memotong video dan jelas internet akan mengambilnya dan bekerja dengan apa pun yang mereka butuhkan. Tapi, saya telah melakukan ritual yang sama sejak saya berada di liga.”

Istri Westbrook, Nina, menanggapi seorang pengguna Twitter yang telah menunjukkan beberapa foto dan video Westbrook mengikuti ritual pra-solo yang sama di tim lain yang dia mainkan dengan menulis, “Smh…dan itu dimulai…”

Video lain, dipotong dari siaran ESPN dan dibagikan secara luas di Twitter, telah ditampilkan Patrick Beverly Dia mengumpulkan rekan satu timnya di lapangan setelah pelanggaran dari Westbrook di awal kuarter ketiga dan Westbrook berbaris dalam posisi rebound di luar fairway untuk menunggu upaya lemparan bebas Wolverhampton, alih-alih bergabung.

Namun, sudut video lain dari urutan yang sama, dari siaran permainan Spectrum SportsNet, memberikan pandangan yang lebih luas tentang rangkaian acara yang mendahului undangan Beverley ke Westbrook untuk bergabung.

READ  Tanda seru untuk China, disampaikan dengan margin terbaik

Pertama, Westbrook terlibat dalam dialog dengan wasit yang melakukan panggilan, kemudian Westbrook mengalihkan perhatiannya ke bangku Lakers untuk membahas akuisisi defensif dengan staf pelatih di Los Angeles. Beverly tidak pernah menyadarinya.

“Mengenai video lainnya, saya sudah berbicara dengan pelatih dan mereka juga memotong video itu menjadi dua,” kata Westbrook. “Saya sudah berbicara dengan pelatih tentang liputan yang terlewat. Jadi, saya tidak peduli tentang itu, kawan.

“Sejujurnya, saya hanya mencoba bersaing dan melakukan pekerjaan saya. Semuanya, video, dipilih. Anda dapat memotong video apa pun dan membuat apa pun yang Anda inginkan. Bukan saya yang menilai itu. Saya tahu saya nyata Saya tidak pernah punya masalah dengan rekan tim saya. Tim, jadi saya akan terus melakukan apa yang telah saya lakukan.

Beverly mengatakan kepada wartawan Kamis bahwa dia tidak tahu video dari upaya reli itu ada sampai dia ditanya tentang hal itu setelah latihan.

“Jika saya tidak tahu sesuatu terjadi, saya tidak bisa benar-benar memproses sesuatu yang saya tidak tahu terjadi,” kata Beverly.

Westbrook telah menjadi target penggemar Lakers yang frustrasi sejak tim mendapatkannya dalam kesepakatan dengan Washington Wizards pada musim panas 2021, ketika Los Angeles melewatkan babak playoff musim lalu karena permainan mereka yang tidak seimbang menambah sejumlah perjuangan tim yang termasuk penyebaran yang luas. Cedera dan kontribusi pemain peran yang mengecewakan.

Meskipun kampanye yang sulit, Westbrook memilih tahun terakhir kontraknya untuk tinggal di Los Angeles, dan pelatih baru Darvin Hamm berjanji untuk mendapatkan lebih banyak pemain terbaik liga sebelumnya musim ini.

Sementara Westbrook telah menyatakan ketidaksenangannya dengan cara para penggemar mengolok-olok nama keluarganya musim lalu, veteran berusia 13 tahun itu mengatakan pada hari Kamis bahwa pengawasan yang dia hadapi sebagai anggota Lakers tidak berbeda dari pusat perhatian yang dia kendalikan. di tempat lain sejak memasuki MLS. Untuk profesional. .

READ  Colby Covington mengajukan tuntutan terhadap Jorge Masvidal, melaporkan kerusakan $15.000 untuk $90.000 Rolex

“Hal yang sama bagi saya, sejujurnya, sepanjang karier saya,” kata Westbrook. “Saya sudah terbiasa. Dan saya sangat terbiasa. Itu sebabnya saya sangat beruntung dan bersyukur bisa terus bermain setiap tahun dan tetap menundukkan kepala dan terus bersaing. Dan apa pun yang datang dengan tambahan hal-hal, itu datang dengan itu. Bukan terserah saya untuk dapat membuat video Internet dan hal-hal. Saya hanya pergi keluar dan melakukan pekerjaan saya. “