Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan Damar Hamlin: Bills Safety Breathing Tube Keluar Di Tengah ‘Perbaikan Besar-besaran’ Setelah Serangan Jantung Dalam Game, Kata Buffalo Bills



CNN

[Breaking news update, published at 10:15 a.m. ET]

Pada Jumat pagi, empat hari setelah pemain berusia 24 tahun itu menderita serangan jantung dalam permainan, tabung pernapasan keselamatan Buffalo Bills Damar Hamlin dilepas semalaman dan “terus membuat kemajuan yang signifikan dalam pemulihannya,” kata tim Jumat pagi.

“Fungsi neurologisnya tetap utuh dan dia dapat berbicara dengan keluarga dan tim perawatannya.” dia men-tweetMengutip dokter di rumah sakit Cincinnati tempatnya dirawat.

[Original story, published at 9:36 a.m. ET]

Buffalo Bills adalah Hamlin yang merusak Mencapai “peningkatan fundamental” Rumah Sakit Cincinnati setelahnya Henti jantung dalam permainan Dokter mengumumkan Senin, Kamis, bahwa dia sekarang sudah bangun dan menggerakkan tangan dan kakinya.

Dr Timothy Britts, yang merupakan bagian dari tim medisnya, mengatakan kepada wartawan bahwa pria berusia 24 tahun itu dapat berkomunikasi dengan menggelengkan kepalanya, mengangguk atau menulis catatan singkat tetapi belum dapat berbicara karena dia menggunakan ventilator. Saat bangun, kata Britts, pikiran Hamlin masih dalam permainan saat dia menulis pertanyaan pertamanya di papan klip: “Apakah kita menang?”

“Jadi, kita tahu bahwa tidak hanya lampunya yang menyala, kita tahu dia ada di rumah. Sepertinya semua silinder bekerja di dalam otaknya,” kata Britts, wakil presiden operasi klinis di University of Cincinnati Health tempat Hamlin dirawat.

Ikuti pembaruan langsung

Namun, tim medis memperingatkan bahwa banyak tahapan pemulihan Hamelin di depan mata. Britts mengatakan pemain itu, yang harus dibius dan diintubasi setelah pingsan, masih dalam kondisi kritis. Para dokter tidak mengatakan secara pasti kapan dia mulai bangun.

Pada hari Senin, Hamlin pingsan selama kuarter pertama pertandingan Bills melawan tuan rumah Cincinnati Bengals. Dengan cepat diangkut keluar lapangan dengan ambulans, dia mengejutkan stadion yang penuh sesak – para pemain dibiarkan menangis dan berpelukan – memicu curahan dukungan dari orang asing di seluruh negeri, termasuk di antara jutaan orang yang menonton keadaan darurat medis yang ditayangkan di televisi langsung.

NFL mengumumkan Kamis bahwa pertandingan Bills-Bengals – yang awalnya ditunda Senin malam – tidak akan dilanjutkan atau dibuat-buat. pemain liga, Saya sangat gemetar Dengan Hamlin meledak, mereka sekarang bersiap untuk kembali secara emosional ke pertarungan untuk memainkan pertandingan terakhir mereka di musim reguler pada hari Sabtu dan Minggu.

Pada hari Minggu, itu termasuk Bills yang menjadi tuan rumah New England Patriots dan Bengals menjadi tuan rumah Baltimore Ravens. Liga sedang mengerjakan rencana untuk menghormati Hamlin di semua 16 pertandingan akhir pekan, dua orang yang mengetahui masalah tersebut mengatakan kepada reporter CNN Oliver Darcy.

Bills dan Bengals telah merebut tempat playoff. Meskipun membatalkan pertandingan hari Senin tidak akan berpengaruh pada tim yang lolos ke babak playoff, hal itu dapat mengubah penyemaian dan tim mana yang menjadi tuan rumah pertandingan tertentu – dan NFL diperkirakan akan berakhir pada hari Jumat. modifikasi untuk memprosesnya.

“Ini merupakan minggu yang sangat sulit,” kata Komisaris NFL Roger Goodell, Kamis. “Kami terus fokus pada pemulihan Dummar Hamelin dan didorong oleh perbaikan kondisinya serta curahan dukungan dan perhatian yang luar biasa untuk Dummar dan keluarganya dari seluruh negeri. Kami juga sangat mengapresiasi kerja luar biasa dari staf medis dan pujilah mereka masing-masing.”

Berikut adalah perkembangan terbaru:

• Hamlin membuat “pemulihan yang cukup luar biasa”: Meskipun Hamlin tetap dalam perawatan intensif, dia menunjukkan “pemulihan neurologis yang baik” saat bangun dan berpegangan tangan dengan keluarganya di rumah sakit, kata Brits, Kamis.

Dia memiliki jalan panjang untuk pergi: “Ini menandai titik balik yang sangat bagus dalam perawatan berkelanjutannya,” kata Britts, tetapi “dia masih memiliki banyak, banyak langkah di depannya.” Pencapaian besar Hamlin berikutnya adalah bernapas sendiri tanpa ventilator, kata Dr. William Knight, direktur kedokteran darurat.

• Penyebab serangan jantung masih belum diketahui: Knight mengatakan tes sedang dilakukan untuk menentukan penyebab serangan jantung. akibat serangan jantung dari gangguan listrik yang menyebabkan jantung tiba-tiba berhenti berdetak dengan baik, dan kematian dapat terjadi dengan cepat jika pertolongan tidak segera diberikan; Ini tidak sama dengan serangan jantung atau gagal jantung.

Hamlin kehilangan denyut nadinya di lapangan: Saat dikelilingi di lapangan oleh tim medis, Knight mengatakan Hamlin kehilangan denyut nadinya dan harus diberikan CPR dan defibrilasi sementara para penggemar dan rekan satu timnya menyaksikan. Dokter menambahkan bahwa dia kemudian diintubasi di ambulans dan tiba di rumah sakit sekitar 30 sampai 45 menit setelah dia pingsan.

Penagihan kembali beraksi: tim Rabu bertemu Dan itu mengadakan latihan penuh pertamanya minggu ini pada hari Kamis sebagai persiapan untuk menjadi tuan rumah Patriots pada hari Minggu. Pelatih kepala tim, Sean McDermott, mengatakan tim menerima “pembaruan tambahan” dari staf medis serta dari manajer umum Bills Brandon Bean dan pelatih atletik Nate Prisk, yang tetap di Cincinnati. “Saya pikir fakta bahwa kami terus mendengar kabar baik tentang Damar, itu membuat kami maju,” kata quarterback Josh Allen kepada wartawan, Kamis.

• “Orang akan diubah selamanya”: Allen mengatakan para pemain telah melakukan “percakapan yang sangat jujur, jujur, dan mendalam” sejak rekan setim mereka dirawat di rumah sakit pada hari Senin. “Saya pikir mengenakan kembali helm itu adalah hal yang sangat baik untuk tim kami,” katanya tentang kembalinya ke pelatihan, “… tetapi saya akan berbohong kepada Anda jika saya tidak mengatakan, beberapa orang akan melakukannya berubah selamanya setelah berada di lapangan dan menonton itu dan merasakan perasaan itu.”

Berita kebangkitan Hamlin disambut dengan curahan pesan dukungan dan kelegaan dari para pemain di seluruh NFL. Sejak keruntuhannya, para penggemar memberikan penghormatan kepada sang pemain, menyumbangkan lebih dari $7 juta Penggalangan dana amalnya Seorang juru bicara perusahaan mengatakan jerseynya adalah jersey atletik yang paling banyak dibeli di toko pakaian olahraga Fanatics.

Keluarga Hamlin dan Allen juga menepis kritik online terhadap penerima Cincinnati Bengals T. Higgins, yang bertabrakan dengan Hamlin beberapa saat sebelum dia pingsan. Seorang juru bicara keluarga mengatakan Higgins menjangkau dia dan “mendukung.”

“Saya harap dia merasa lega hari ini,” kata Allen tentang Higgins saat berbicara kepada wartawan, Kamis. “Ini sepak bola, dan saya harap dia tidak melakukannya sendiri, karena tidak ada lagi yang bisa dia lakukan dalam situasi ini.”

Dokter dan anggota staf penagihan berulang kali memuji tindakan cepat dari staf medis yang membawa Hamelin beberapa detik setelah dia pingsan.

Asisten pelatih olahraga Denny Killington Dia melakukan CPR di Hamlin saat dia berbaring di lapangan, gelandang ofensif Bills Deon Dawkins men-tweet Kamis. McDermott mengatakan Kamis bahwa pelatih menyelamatkan nyawa Hamlin.

Seperti yang mereka katakan, pelatihan terbayar dalam kasus ini, kata pelatih pada konferensi pers pasca-latihan hari Kamis yang didedikasikan untuk Hamlin. “Tetapi sekali lagi, konteksnya, memiliki ajudan menemukan dirinya dalam posisi ini dan perlu mengambil tindakan yang dia lakukan dan meningkatkan serta mengambil alih seperti yang dia lakukan – dan ada orang lain di lapangan juga – tidak singkatnya merupakan hal yang menakjubkan. dan keberanian yang dibutuhkan, berbicara tentang pemimpin sejati, pahlawan sejati. , dalam menyelamatkan nyawa Damar.”

Petugas medis yang bekerja di sela-sela ketika Hamlin pingsan meminta semua orang untuk membantu, menurut rekaman audio yang diperoleh CNN. Mereka berkata, “Saya tidak suka caranya turun” dan “kami akan membutuhkan semua orang”.

Kepala Petugas Medis NFL Dr. Allen Sales pada hari Rabu menghubungkan respons medis yang cepat dengan “pertemuan 60 menit” yang diadakan antara tim medis dan pejabat NFL sebelum setiap pertandingan untuk menemukan peralatan medis dan pusat medis terdekat, dan membangun rantai komando di terjadi keadaan darurat, antara lain.

Dalam pengumuman Kamis tentang pembatalan resmi pertandingan Bills-Bengals yang ditangguhkan setelah keruntuhan Hamlin, NFL merinci bagian dari proses pengambilan keputusan, termasuk bahwa hasil pertandingan tidak akan berpengaruh pada tim yang lolos ke babak playoff.

Bills dan Bengals telah merebut tempat playoff, tetapi memang begitu Manuver untuk mendapatkan benih yang lebih tinggi dalam Konferensi Sepak Bola Amerika pasca-musim.

Pernyataan NFL mengklarifikasi bahwa keputusan untuk melanjutkan atau memperbaiki permainan akan memaksa liga untuk menunda dimulainya babak playoff selama satu minggu, sebuah langkah yang akan memengaruhi semua 14 klub yang memenuhi syarat.

Terakhir, liga mengatakan bahwa membuat keputusan sebelum Minggu ke-18 masih memungkinkan semua klub mengetahui peluang pertandingan terakhir mereka sebelum pertandingan terakhir musim reguler.

READ  Jadwal pemilihan sepak bola perguruan tinggi: prediksi terhadap penyebaran, peluang untuk 25 pertandingan teratas di minggu ke-3