Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Manajer Umum San Francisco 49ers John Lynch Mengatakan Tidak Ada Skenario Di Mana QB Jimmy Garoppolo Dirilis

Manajer Umum San Francisco 49ers John Lynch Mengatakan Tidak Ada Skenario Di Mana QB Jimmy Garoppolo Dirilis

PALM BEACH, FL – Dengan harapan perdagangan akan segera terjadi dan Tombak Pohon Dia akan mengambil posisi gelandang untuk tim awal, Jimmy Garoppolo Dia tampak yakin dalam konferensi pers 1 Februari bahwa dia akan menjadi yang terakhir sebagai anggota San Francisco 49ers.

Hampir dua bulan kemudian, Garoppolo masih bersama 49ers, dan sepertinya itu tidak akan berubah dalam waktu dekat. Berbicara pada pertemuan pemilik NFL di The Breakers Hotel, manajer umum Niners John Lynch menjelaskan bahwa dia tidak membayangkan skenario di mana Garoppolo akan dipecat.

“Saya tidak mengharapkan itu,” kata Lynch. “Dia pemain yang sangat bagus. Saya pikir Jimmy akan bermain untuk kami atau orang lain. Dia pemain yang sangat bagus.”

Yang berarti bahwa satu-satunya jalan yang dilihat Niners untuk bercerai dengan Garoppolo di luar musim ini harus melibatkan pasar yang belum terwujud. Pada hari Senin, Lynch menawarkan beberapa pemikiran tentang itu, serta kemungkinan skenario di mana Garoppolo akan tinggal di San Francisco pada tahun 2022.

Menurut Lynch, alasan terbesar Garoppolo belum diperdagangkan adalah sederhana: The Niners belum menerima tawaran resmi. Lynch mengatakan bahwa saat memasuki pertemuan Pramuka bulan lalu di Indianapolis, ada momentum untuk kesepakatan dan Niners berbicara “secara konseptual” dengan tim lain tentang mencapai kesepakatan (tidak mungkin untuk membuatnya resmi sampai 16 Maret).

Tersirat dalam hal ini tetapi kemudian diidentifikasi secara eksplisit adalah penolakan Lynch atas laporan bahwa dia telah menerima tawaran dua pilihan dari putaran kedua, dan Lynch mengatakan dia juga tidak memberi tahu siapa pun bahwa tawaran semacam itu ada di atas meja.

Ketika quarterback lain mulai bergerak dalam perdagangan dan penandatanganan di sekitar liga, Lynch mengatakan operasi bahu kanan Garoppolo adalah hal yang mendorong tim yang tertarik untuk menunda pengejaran mereka.

READ  Kejuaraan Pria NCAA: Houston maju ke Babak 16

“Saya pikir, pada akhirnya, tim yang lebih dekat dengan kami, dan operasi memberi mereka jeda dan mereka akhirnya pergi ke arah lain,” kata Lynch.

Operasi bahu Garoppolo tidak lengah, menurut Lynch, tetapi dia menegaskan bahwa baik Niners dan Garoppolo beroperasi di bawah premis bahwa rehabilitasi akan cukup untuk mengembalikan Garoppolo ke kekuatan penuhnya. Ketika itu tidak terjadi, keputusan yang jelas adalah melakukan operasi, yang dilakukan Garoppolo pada awal Maret.

Seperti yang terjadi, Garoppolo, yang telah menjalani rehabilitasi di daerah Los Angeles, diperkirakan tidak akan diizinkan bermain dengan kekuatan penuh sampai sebelum pemusatan latihan. Itu berarti Niners kemungkinan akan bertahan hingga setidaknya Juli.

Lynch mengakui bahwa banyak tim yang awalnya menyatakan minatnya pada Garoppolo telah pindah ke quarterback lain, menambahkan bahwa ada tim yang masih berhubungan, meskipun pembicaraan itu “lebih lancar”.

Yang menimbulkan pertanyaan apakah Garoppolo bisa kembali ke Niners untuk satu musim lagi. Garoppolo akan menghitung $26,95 juta untuk batas gaji musim depan. Perdagangan (atau melepaskan) Garoppolo begitu dia sehat akan menghemat $25.55 juta Niners dalam ruang penutup. Jika 49 pemain melepaskan Garoppolo sekarang, mereka akan mendapatkan jaminan cedera $7,5 juta, meskipun itu datang dengan pembayaran hingga jumlah penuh – yang berarti jika tim lain mengontraknya untuk jumlah itu atau lebih, Niners akan mendapatkan Ini adalah berkat sampulnya.

Namun, Lynch sekali lagi menegaskan bahwa Niners tidak hanya bisa mempertahankan Garoppolo musim depan, tapi juga mempertahankan gajinya saat ini.

“Kami menghargai kekuatan dalam situasi ini,” kata Lynch. “Terus terang, ketika kamu membuat kesepakatan sebesar ini [for Lance]Sebagian besar pilihan kami tidak menyertakan Jimmy dalam buku kami. di tim kami. Tetapi Anda selalu harus beradaptasi dan serangkaian peristiwa terjadi yang tidak berhasil. Tapi ini bukan hal yang buruk. Kami merasa positif dengan itu. Kami akan membuatnya bekerja.”

READ  Hasil pra-musim minggu pertama NFL, sorotan, pembaruan, jadwal: Sepatu boot 82 yard Bills Rookie Matt Araiza

Untuk tujuan ini, Niners sudah harus merestrukturisasi kontrak dengan ujung yang sempit George Ketel dan garis pertahanan Eric Armstead Untuk mendapatkan gaji maksimum dan menerapkan rencana di luar musim yang berfokus pada penambahan uang sudut Bangsal Carvarius dari Kansas City Chiefs dan mempromosikan tim mereka sendiri.

Lynch menekankan bahwa Niners mengikuti rencana mereka dan bahwa menghapus Garoppolo dari persamaan tidak akan mengubah cara mereka beroperasi di agen bebas.

“Rencana kami adalah rencana kami dan kami dapat melakukan semua yang ingin kami lakukan di agen bebas,” kata Lynch. “Kami tahu kami ingin mengisi peran utama ini… dan sejumlah kesepakatan lain yang bisa kami kumpulkan. Itulah rencana kami terlepas dari apakah kami memiliki Jimmy atau tidak.”

Adapun apa yang akan terjadi jika Garoppolo kembali, Lynch menolak untuk memberikan rincian apakah itu akan mengarah ke kompetisi kamp pelatihan atau bagaimana kondisi quarterback akan dimainkan. Dia menunjukkan bahwa cedera Garoppolo akan membuatnya cukup jauh untuk Lance dan veteran itu Nate Sudfeld Untuk mengambil semua repetisi dalam program offseason.

“Kami senang dengan apa yang telah ditunjukkan Trey dan ke mana kami tahu dia akan pergi,” kata Lynch. “Dan kesempatan untuk berkembang dalam program di luar musim. Itu sangat penting. 10.000 delegasi itu. Dia membutuhkan mereka. Dia akan memiliki kesempatan itu di luar musim.”