Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

“Saya berharap” dia melatih Michigan pada tahun 2023, kata Jim Harbaugh; Sumber: Program Memprediksi Klaim NCAA

Pelatih kepala Michigan Jim Harbaugh merilis pernyataan Kamis mengatakan dia berharap untuk kembali ke Ann Arbor musim depan untuk memimpin … Wolverine. Selain itu, kata seorang sumber di sekolah tersebut Atlet Pada hari Kamis, program sepak bola sedang diselidiki oleh NCAA dan diharapkan menerima pemberitahuan tentang tuduhan tersebut pada akhir minggu ini. Inilah yang kami ketahui:

  • Harbaugh, yang telah menyatakan minatnya untuk kembali ke NFL Dalam beberapa tahun terakhir, ia telah menjadi subyek laporan untuk peran terbuka termasuk Denver Dan Karolina.
  • Sumber sekolah percaya bahwa pelanggaran NCAA relatif kecil — yang melibatkan analis pembinaan pemain dan yang lainnya melibatkan pesan teks yang melanggar aturan NCAA — tetapi penyelidikan juga difokuskan pada tanggapan program terhadap pelanggaran tersebut. Tiga sumber yang mengetahui penyelidikan mengonfirmasi bahwa itu melibatkan pelanggaran yang dilaporkan sendiri yang melibatkan seorang analis yang melatih pemain di lapangan. Tidak jelas apa hukuman dari NCAA nantinya.
  • Harbaugh memiliki rekor 74-25 di Michigan sejak 2015. Wolverines menang 13-1 musim ini, memenangkan kejuaraan Sepuluh Besar sebelum kalah dari TCU Di Semifinal CFP, penampilan playoff kedua berturut-turut Michigan.
  • Harbaugh adalah pelatih kepala dari 49ers Dari 2011 hingga 2014, memimpin San Francisco ke tiga pertandingan gelar konferensi dan satu penampilan Super Bowl.
  • Sumber yang dekat dengan Harbou mengatakan Atlet Mereka pikir ini tidak pantas untuk pelatih dan kemungkinan besar dia akan pergi.

apa yang dia katakan

“Saya mengetahui rumor dan spekulasi selama beberapa hari terakhir,” kata Harbo. “Tim perguruan tinggi dan tim NFL sangat peduli dengan semua karyawan kami, dari pemain hingga pelatih hingga staf, dan menurut saya itu adalah bukti kekuatan program sepak bola Universitas Michigan.”

READ  Brock Purdy masih membayar iurannya, mendapatkan rasa hormat sebagai gelandang awal baru 49ers

Seperti yang saya sebutkan pada bulan Desember, meskipun tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, saya berharap untuk menjadi pelatih kepala Michigan dengan antusias pada tahun 2023. Saya telah berbicara dengan Presiden Santa Uno dan Direktur Atletik Wardy Manuel dan menghargai dukungan mereka terhadap saya dan program kami. misi dengan Wolverines berlanjut saat kami mempersiapkan musim 2023 dengan semangat dan antusiasme yang tinggi. Seperti yang dikatakan pelatih legendaris kami Bo Schembechler, “Mereka yang bertahan akan menjadi juara.”

latar cerita

Tahun lalu, Harbaugh, yang memimpin Michigan meraih gelar pertamanya dalam 17 tahun, berusaha kembali ke NFL.

Pada hari penandatanganan tahun 2022, Harbaugh bertemu dengan Viking Minnesota Tetapi pada akhirnya, dia tidak mendapatkan pekerjaan itu. Dia mengatakan kepada wartawan sesudahnya, “Ada tarikan ke NFL karena saya mendekati Super Bowl, tapi ini waktunya. Dan ini terakhir kali. Sekarang mari kita kejar hadiah terbesar sepak bola perguruan tinggi.”

Tahun ini, Harbaugh memimpin universitasnya ke musim yang lebih mengesankan, tidak terkalahkan di musim reguler dan mendominasi musuh bebuyutan mereka. Negara Bagian Ohio, berkali-kali. Kali ini terjadi di Columbus dan Wolverine menang 45-23.

Selama dua musim terakhir, Harbaugh telah menunjukkan bahwa dia terus berkembang sebagai pelatih kepala dan programnya telah mencapai perubahan haluan yang signifikan. UM adalah favorit besar yang masuk ke semifinal Playoff Sepak Bola Universitas akhir pekan lalu melawan TCU, tetapi kesal, dan sekarang dengan tim NFL sekali lagi memberikan perhatian yang kuat kepada Harbaugh yang berusia 58 tahun, langkah selanjutnya akan menarik untuk ditonton. Kembali, mungkin ke Denver Broncos atau tim lamanya, W.J Indianapolis ColtsIni bisa sangat menggoda. -Bruce Feldman

Apa artinya ini bagi Michigan?

Harbaugh menggemakan apa yang dia katakan pada bulan Desember, ketika dia menyatakan bahwa dia berharap untuk “melatih Wolverine dengan penuh semangat pada tahun 2023”. Dengan kata lain, tidak ada yang berubah. Pernyataannya tentang NFL datang dengan peringatan tentang tidak mengetahui masa depan, yang membuat pintu tetap terbuka. Tapi untuk saat ini, Harbaugh tidak mengingkari sumpahnya untuk berada di Michigan musim depan. – Lembut

(Foto oleh Gregory Shamus/Getty Images)