Mei 20, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Conor McDavid, Edmonton Oilers, First Round Return, Eliminasi Los Angeles Kings di Game 7

Conor McDavid, Edmonton Oilers, First Round Return, Eliminasi Los Angeles Kings di Game 7

The Edmonton Oilers mengalahkan Los Angeles Kings di Game Seven di kandang pada hari Sabtu, 2-0, sebagai superstar. Conor McDavid Dia mencetak gol dan membantu pemenang pertandingan.

McDavid menerima bantuan dasar dalam man of defense Cody SissyDia mencetak gol di babak kedua dan mencetak gol kunciannya sendiri di akhir periode ketiga saat rentetan putaran pertama ini ditutup. Dengan 14 poin, McDavid kini menjadi pencetak gol terbanyak pascamusim.

Penjaga gawang Edmonton Mike Smith Menyelamatkan 28 penyelamatan untuk memenangkan lockout, saat Oilers menyelesaikan seri comeback dengan kemenangan beruntun setelah Los Angeles kalah 3-2.

Terakhir kali Oilers maju setelah putaran pembukaan adalah pada tahun 2017, yang merupakan satu-satunya waktu MacDavid muncul di putaran kedua.

“Untuk mencapai apa yang Anda inginkan, Anda harus melalui momen-momen seperti ini,” kata pelatih sementara Oilers Jay Woodcroft Sabtu sebelum pertandingan.

Edmonton akan menghadapi pemenang pertandingan Wilayah Barat 7 lainnya, antara Dallas Stars dan Calgary Flames, Minggu malam, dengan prospek “Pertempuran Alberta” menunggu di babak kedua jika api menang. Kedua pesaing regional terakhir bertemu di babak playoff pada tahun 1991.

Kemenangan Oilers datang melawan kinerja hebat dari kiper Kings Jonatan CepatYang membuat 39 stop untuk kalah. The Kings belum pernah lolos dari putaran pertama sejak memenangkan Piala Stanley pada tahun 2014.

Sementara itu, penjaga gawang Edmonton yang berusia 40 tahun, Smith, mencatatkan karir keenamnya pasca-lockdown, di belakang upaya pertahanan Edmonton yang menjaga serangan Kings jinak sepanjang pertandingan. Dia mengalahkan mantan Raja dalam kemenangan 6-0 Edmonton di Game Dua.

“Kami berbicara tentang memainkan permainan terbaik kami malam ini,” kata Smith di SportsCenter. “Kami berhasil. Mereka jelas membuat pekerjaan saya lebih mudah di sana.”

READ  Yankees menukar Luke Voight dengan Padres

Setelah periode bebas gol pertama, Oilers mulai memainkan permainan di kuarter kedua dan diselingi oleh tendangan cepat. Seseorang menyelinap masuk di tengah babak kedua, tetapi Raja menyelinap ke depan Andreas Athanasio Jauhkan dari noda dengan perlahan memindai disk tweak lagi di bawah Cepat.

Rekor McDavid menjadi gol pertama pertandingan ini. MacDavid dan Leon Drystel Itu mengitari zona pertahanan Kings sampai McDavid menemukan Ceci di lingkaran kanan untuk meledak setelah Quick. Itu adalah gol kedua Cisse dalam pertandingan playoff dalam 43 pertandingan. Edmonton memimpin 1-0 di 13:15 di babak kedua, dengan tembakan ke-23 melawan kiper Kings dalam permainan. Edmonton akan berakhir dengan 25 tembakan tepat sasaran di babak kedua saja, dengan robekan cepat untuk semua kecuali satu.

Itu akan bertahan 1-0 sampai McDavid memukul dengan 3:53 dari kiri dalam regulasi. Dia meluncur di Quick hanya untuk terjebak oleh pertahanan Kings Shawn Dorzy. Dengan wasit memberi sinyal penalti terlambat, Durzi menghentikan permainan untuk menyatakan ketidaksetujuannya atas panggilan tersebut. McDavid terus bermain, mencetak gol di Quick setelah mengumpulkan rebound dari upaya tembakannya.

McDavid bersinar di malam ketika lawan mainnya Draisaitl tidak 100%. Itu dianggap sebagai keputusan waktu pertandingan karena cedera pergelangan kaki tetapi bermain 22:38 dan menerima assist sekunder di masa lalu Cisse.

The Kings memiliki masalah cedera mereka sendiri dalam seri. lurus kedepan Victor Arvidson, pencetak gol terbanyak keempat mereka, melewatkan seluruh seri karena cedera tubuh bagian bawah. bintang pertahanan Drew Dottie Dia juga melewatkan seri setelah menjalani operasi pergelangan tangan pada bulan Maret.

Itu adalah pertandingan terakhir striker Los Angeles Dustin BrownPensiunan mantan Kapten Kings.

READ  Nestor Cortes berkembang pesat di Yankees dengan menjadi dirinya sendiri