Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pelatih Georgia DB Fran Brown muncul sebagai target utama untuk lowongan pelatih kepala Syracuse: Sumber

Pelatih Georgia DB Fran Brown muncul sebagai target utama untuk lowongan pelatih kepala Syracuse: Sumber

Pelatih bek bertahan Georgia Fran Brown telah muncul sebagai target utama untuk pekerjaan pelatih kepala Syracuse yang kosong, sumber program mengkonfirmasi Senin. Inilah yang perlu Anda ketahui:

  • Penduduk asli New Jersey ini telah menghabiskan dua musim terakhir sebagai staf Bulldogs.
  • Brown adalah pelatih sekunder Rutgers dari tahun 2020 hingga 2021. Lulusan Carolina Barat ini juga sebelumnya melatih di Temple dan Baylor.
  • Pelatih Holy Cross Bob Chesney dan Jason Candle dari Toledo telah menerima minat yang kuat pada pekerjaan itu, menurut sumber.
  • Syracuse memecat pelatih Dino Babers dengan satu pertandingan tersisa musim ini setelah menghabiskan delapan musim bersama Orange dan mengumpulkan rekor 41-55.

Bagaimana Brown dapat berdampak pada Syracuse

Brown adalah karyawan yang tiba-tiba dipekerjakan di Georgia dua tahun lalu, tetapi dia menunjukkan mengapa Kirby Smart ingin mempekerjakannya: merekrut, baik di tingkat menengah maupun di Timur Laut. Brown adalah perekrut utama atlet bintang lima Ellis Robinson, pilihan keseluruhan ketiga pada siklus 2024, yang sekarang berada di IMG Academy di Florida, serta gelandang Justin Williams dari Texas dan gelandang ofensif bintang empat Jordan Thomas. Dari Calhoun, New Jersey

Di lapangan, pentingnya tim sekunder Georgia adalah kekuatan pertahanannya, dan itu bukan hanya karena Brown, karena Will Muschamp dan Smart sama-sama membantu melatih di sana, tetapi Brown adalah bagian besar dari itu. Brown juga menjadi salah satu suara di ruang pelatihan defensif mengenai strategi, dengan Smart mengatakan tahun lalu: “Semua orang memberikan sedikit masukan karena kami percaya banyak suara mengembangkan pelatih dan banyak suara didengar lebih baik oleh publik.”

Namun, apakah ini terlalu dibuat-buat untuk Syracuse? mungkin. Tapi Brown bahkan bukan pelatih Georgia pertama yang mendapatkan pekerjaan di konferensi kekuasaan: Sam Pittman beralih dari pelatih lini ofensif menjadi pelatih kepala Arkansas meskipun tidak memiliki pengalaman melatih kepala, dan seperti Brown, itu adalah kasus yang bagus.

READ  Novak Djokovic menghadapi Daniil Medvedev di final putra AS Terbuka

Meskipun Arkansas mengalami kesulitan tahun ini, tiga tahun pertama Pittman telah menunjukkan kemajuan, dan tidak masuk akal untuk berpikir Brown dapat mengambil apa yang dilihatnya saat bekerja di Georgia selama dua tahun terakhir dan menggunakannya di ACC. — Seth Emerson adalah seorang penulis sepak bola dari Georgia

Kisah dramatis

Brown saat ini menduduki peringkat rekrutan No. 1 di negara tersebut untuk kelas penandatanganan 2024, menurut 247Sports. Pemain berusia 40 tahun ini memiliki enam pemain yang berkomitmen untuk kelas mendatang, termasuk dua pemain prospek bintang lima.

Bacaan wajib

(Foto: Mark J. Rebelas/USA Today)