Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mantan pemain Eagles Derek Barnett mengklaim Houston Texans – NBC Sports Philadelphia

Mantan pemain Eagles Derek Barnett mengklaim Houston Texans – NBC Sports Philadelphia

Mantan pemain bertahan Eagles Derek Barnett akan melanjutkan karir NFL-nya dengan tim rookie di AFC untuk sisa tahun 2023.

Setelah Eagles mengesampingkan pilihan putaran pertama sebelumnya akhir pekan lalu, Barnett diklaim oleh Houston Texans, ESPN dan NFL melaporkan.

Barnett, pilihan keseluruhan ke-14 pada draft 2017, baru berusia 27 tahun. Namun waktunya di Philadelphia telah berakhir setelah dia tidak aktif pada dua pertandingan sebelumnya. Barnett jelas tidak senang dengan perannya dalam rotasi pertahanan Eagles.

Dia akan bergabung dengan tim Houston Texans dengan rekor 6-5 dan berjuang untuk tempat playoff di tahun pertama DeMeco Ryans sebagai pelatih kepala dan musim rookie CJ Stroud. Koordinator pertahanan Texas adalah Matt Burke, yang menghabiskan tahun 2019 dan 2020 bersama Eagles.

The Eagles merilis pernyataan berikut setelah Barnett dibebaskan minggu lalu:

“Organisasi Eagles ingin mengucapkan terima kasih kepada Derek atas kontribusinya kepada tim ini selama tujuh musim terakhir. Sebagai pendatang baru, Derek membuat salah satu permainan paling berkesan dalam kemenangan Super Bowl kami atas Patriots. Dia adalah rekan setim yang hebat yang selalu ‘ mereka memainkan energi dan usaha yang tinggi. Kami hanya mendoakan yang terbaik bagi Derek.”

Pernyataan ini penting karena sebagian besar pemain tidak mendapatkannya saat dirilis. Ini menyoroti keterputusan antara apa yang dipikirkan banyak penggemar tentang Barnett selama tujuh musim bersama franchise tersebut dan apa yang dipikirkan tim tentang dia.

Barnett menyelesaikan hanya dengan 21 1/2 karung dalam 73 pertandingan karirnya bersama Eagles tetapi sebenarnya produktif di awal karirnya. Barnett memiliki 5,0 karung sebagai starter dan memiliki kinerja pascamusim yang kuat dengan karung telanjang di Game Kejuaraan NFC dan pemulihan dari karung besar Brandon Graham di Super Bowl LII.

READ  Liar Joel Erickson ik dari minggu ke minggu dengan cedera tubuh bagian bawah

Bahkan selama musim 2020, Barnett terbilang produktif dan menunjukkan harapan sebagai pemain rotasi. Tapi kemudian dia hanya mendapat dua karung pada tahun 2021 dan Eagles masih memutuskan untuk membawanya kembali dengan kontrak dua tahun sebagai pemain rotasi. Barnett hanya bertahan satu pertandingan pada tahun 2022 sebelum ACL-nya robek dan pada tahun 2023 ia terkubur di grafik kedalaman.

Namun Barnett juga tak berbuat banyak dengan peluangnya yang terbatas. Dalam delapan pertandingan dan 99 tembakan, Barnett gagal mencetak satu gol pun atau quarterback pada tahun 2023.

Tanpa Barnett, rotasi tepi Eagles sedikit lebih pendek. Haason Reddick dan Josh Sweat adalah starter dan memainkan sebagian besar foto. Selanjutnya, Brandon Graham yang berusia 35 tahun ikut campur dan Nolan Smith memainkan pukulan terbatas. Satu-satunya edge rusher lain dalam daftar aktif adalah Patrick Johnson.

Selama 12 minggu, Sweat telah memainkan 77% dari pertahanan Eagles dan Reddick telah memainkan 76%.

Berlangganan Eagle Eye di mana pun Anda mendapatkan podcast:
Podcast Apple | Musik youtube | Spotify | jahitan | Pasal 19 | RSS | Tonton di YouTube