Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Patrick Kane dari Red Wings menyetujui kontrak satu tahun, menurut sumber: Bagaimana dia cocok dengan Detroit

Patrick Kane dari Red Wings menyetujui kontrak satu tahun, menurut sumber: Bagaimana dia cocok dengan Detroit

Melaporkan dari Chris Johnston, Max Bultmann dan Pierre Lebrun

Patrick Kane siap bermain lagi dengan operasi pinggulnya yang telah diperbaiki dan telah memilih untuk melanjutkan karir NHL-nya dengan Detroit Red Wings, kata sumber liga.

Kane menyetujui kontrak satu tahun senilai $2,5 juta di Detroit setelah menghabiskan dua minggu terakhir mempersempit pilihannya di agen bebas, kata sumber.

New York Rangers, Florida Panthers, Buffalo Sabres dan Toronto Maple Leafs termasuk di antara tim yang menunjukkan minat pada pemain sayap berusia 35 tahun itu.

Kane kembali ke NHL setelah menjalani operasi pelapisan pinggul pada 1 Juni. Dia diberi jangka waktu pemulihan selama enam bulan dan pada dasarnya berhasil mengatasi masalah tersebut, menghabiskan sebagian besar bulan terakhirnya di Greater Toronto Area untuk menerima perawatan, melakukan pekerjaan rehabilitasi, dan bermain skating.

Masuk lebih dalam

Bultmann: Bisakah Patrick Kane mengakhiri kekeringan Detroit?

Dia menjalani musim paling tidak produktif dalam karir NHL-nya dengan 57 poin dalam 73 pertandingan yang dibagi antara Rangers dan Chicago Blackhawks — meskipun merupakan musim di mana dia mengalami cedera pinggul yang mengganggu dan menghabiskan lima bulan bermain untuk Chicago di tengah-tengah. merobek.

Di Detroit, Kane bergabung dengan sebuah organisasi yang akhirnya menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dari proses pembangunan kembali yang panjang karena ia akan bertemu kembali dengan Alex DeBrincat, rekan satu tim yang cocok dengannya selama mereka bersama di Chicago. DeBrincat memimpin Sayap Merah dengan 12 gol dalam 20 pertandingan sejauh musim ini.

Pada 11-6-3, Detroit memegang tempat playoff di Divisi Atlantik yang kompetitif. Salah satu prioritas Keane adalah mendapatkan klub yang memberinya kesempatan untuk mengejar gelar juara lainnya.

READ  DeAndre Swift adalah orang yang berhadapan dengan Buccaneers - NBC Sports Philadelphia

Kane adalah tokoh sentral dalam tiga kemenangan Piala Stanley bersama Blackhawks, mengumpulkan Piala Conn Smythe sebagai MVP playoff pada tahun 2013, dan berada di urutan kedua dalam hal mencetak gol setelah Mike Modano di antara pemain kelahiran AS dengan 1.237 poin.

Resumenya juga mencakup Piala Calder, Piala Art Ross, Piala Hart, dan Penghargaan Ted Lindsay. Kane diakui sebagai salah satu dari 100 pemain teratas di NHL pada tahun 2017.

Penduduk asli Buffalo, New York, akan terhubung kembali dengan beberapa akar lama Michigan setelah bergabung dengan Red Wings — setelah menghabiskan satu musim bermain untuk tim Honeybaked AAA di Farmington Hills saat remaja sebelum bergabung dengan Program Pengembangan Tim Nasional AS selama dua musim. Di Ann Arbor. —Chris Johnston, penulis senior NHL

Bagaimana Kane cocok dengan Sayap Merah?

Sayap Merah membuat dorongan besar untuk lebih mendalam musim lalu, dan meskipun sebagian besar berhasil secara ofensif (mereka adalah tim lima besar dalam gol per pertandingan) mereka masih bisa menggunakan lebih banyak kekuatan Fireworks di enam besar, dan itulah yang Kane membawa.

Pertanyaan besarnya adalah bagaimana dia akan menjalani operasi pelapisan pinggul, namun bahkan jika prosedur tersebut menghambat mobilitasnya, playmaking Kane harus menjadi aset dan memberi Detroit dimensi yang lebih besar di jajaran teratas mereka. Ide reuni Kane dan DeBrincat tentu menjadi sebuah hal yang menggiurkan. – Max Bultmann, staf penulis Red Wings

Bagaimana hal itu mempengaruhi peluang Detroit di babak playoff

Ini membantu mereka. Sayap Merah sedang tampil bagus sejak pulang dari NHL World Series, finis ketiga di Divisi Atlantik. Menahan musuh yang lebih berbakat seperti Tampa Bay Lightning dan Maple Leafs tidak akan mudah, tetapi jika Kane bisa tampil seperti aslinya, dia memberi mereka elemen dinamis yang sangat mereka rindukan di tahun-tahun sebelumnya.

READ  Juan Soto melakukan home run dari papan skor dalam pertandingan eksibisi pertamanya untuk Yankees

Pada tahun lalu, dia mencetak 57 poin dalam 73 pertandingan pada usia 34 tahun. Jika dia bisa mencapai hasil serupa, itu mungkin cukup untuk mendorong Detroit ke sisi kanan gelembung. – Bultmann

Bacaan wajib

(Foto: Bruce Bennett/Getty Images)