Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pekerjaan hotel berbintang di Indonesia terus pulih – HIS

Sudah lebih dari dua tahun sejak wabah dan telah terjadi penurunan dramatis dalam pekerjaan kamar hotel di seluruh negeri. Kamar turun 41,2 poin persentase, dari 53,9% pada April 2019 menjadi 12,7% pada April 2020. Karena pekerjaan sedang pulih di seluruh negeri, pekerjaan saat ini tertinggal dari pekerjaan yang tercatat pada tahun 2019.

Berdasarkan tren saat ini, kami berharap okupasi bulanan hotel berbintang di Indonesia akan tertinggal dari okupasi yang tercatat hingga April 2023 2019. Empat belas provinsi, termasuk Riau dan Banten, kemungkinan akan pulih pada 2Q2022.

Tiga provinsi, termasuk Jawa Barat dan Nusa Tengra Barat, akan berkinerja lebih baik dari pendudukan 2019 di 3Q2022, dan delapan provinsi di 4Q2022, termasuk Lampung dan Jawa Timur. Empat provinsi, termasuk Jakarta, akan memiliki lebih dari 2019 okupasi pada 2023, dan lima provinsi, termasuk Bali dan Kebulawan Riyaw, kemungkinan tidak akan melampaui okupasi 2019 setidaknya pada 2024.

Selama dua tahun terakhir, model perkiraan dan prediksi kami telah ditantang oleh banyak risiko. Kami secara teratur menyediakan pelanggan kami dengan berbagai variasi termasuk kedatangan pengunjung internasional dan domestik dan perkiraan kemungkinan tarif hotel seperti akomodasi dan tarif kamar. Pada tahap awal epidemi, kami mengatakan, “Membuat prediksi terperinci tentang waktu dan sifat pemulihan industri perhotelan Indonesia mungkin tampak seperti tindakan bodoh.”

Itu tidak terjadi hari ini. Terlepas dari ketidakpastian yang tersisa, semuanya jelas.

Hubungi Ross Woods, CEO dan Pendiri Strategi Investasi Hotel di formulir kontak di bawah ini, untuk informasi lebih lanjut atau untuk mendiskusikan bagaimana kami dapat membantu Anda dengan persyaratan perkiraan pasar hotel Anda.