Oktober 23, 2021

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Indonesia akan membuka sebagian Bali untuk memilih wisatawan internasional

Ekonomi pariwisata Bali terpukul keras oleh epidemi, kehilangan jutaan pengunjung. (Mengajukan)

Jakarta:

Seorang menteri senior mengatakan Indonesia akan membuka kembali resor pulau Bali minggu depan untuk memilih pelancong internasional setelah epidemi membuat hotspot liburan, salah satu sumber pendapatan utamanya.

Korea Selatan, Cina, Jepang, Uni Emirat Arab dan Selandia Baru akan terbuka untuk pelaut internasional mulai 14 Oktober, Menteri Kelautan dan Investasi Luhut Pancheydan mengatakan pada konferensi pers.

Namun, Australia tidak dalam posisi untuk membuka kembali – sumber utama wisatawan sebelum epidemi.

Bandara Ngurah Rai di Bali akan dibuka kembali secara internasional pada 14 Oktober 2021, hingga pengaturan dan persyaratan terkait isolasi, tes Pemerintah-19 dan kesiapan gugus tugas terpenuhi, kata panchayat.

Dia tidak merinci apakah wisatawan akan memenuhi syarat untuk mengunjungi pulau itu atau hanya mereka yang memiliki izin tinggal.

Semua pelancong internasional diharuskan memesan sertifikasi hotel untuk isolasi setidaknya selama delapan hari dengan biaya sendiri, tetapi tidak jelas batasan lain apa yang mungkin dikenakan di luar itu.

Indonesia hancur oleh varian delta virus yang sangat menular, yang pada pertengahan Juli mencatat lebih dari 56.000 kasus kacang tunggak baru dalam satu hari.

Pemerintah telah mengumumkan pembatasan darurat di daerah yang paling terkena dampak, menutup bisnis penting dan membatasi pergerakan orang.

Ketika jutaan pengunjung menghilang dari Palm Island, ekonomi pariwisata Bali juga terpukul keras oleh epidemi tersebut.

Tetapi jumlah kasus sekarang menurun karena pemerintah meningkatkan vaksin, dengan negara tersebut melaporkan 922 kasus baru Pemerintah-19 dan 88 kematian pada hari Senin.

Pihak berwenang mulai melonggarkan pembatasan karena negara itu menurun dalam kasus dan kematian yang dikonfirmasi setiap hari, termasuk kematian.

READ  Sepertiga kematian Pemerintah Indonesia-19 terjadi pada bulan Juli

Mal, teater, dan kantor di sebagian besar kota telah mulai dibuka kembali dengan kapasitas rendah dan beberapa sekolah telah memulai pembelajaran setengah offline.

(Kecuali judul, cerita ini tidak diedit oleh staf NDTV dan diterbitkan oleh Syndicate Feed.)