Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pekerja restoran dan pengunjung di Kota New York sangat menginginkan peraturan baru yang akan mengubah cara pelanggan memberi tip

Pekerja restoran dan pengunjung di Kota New York sangat menginginkan peraturan baru yang akan mengubah cara pelanggan memberi tip

kereta bawah tanah

Eksklusif

Dilaporkan bahwa pengunjung di Kota New York diminta untuk membayar lebih banyak uang tip – dan sekarang mereka mengatakan sudah waktunya untuk membayar bagian mereka kepada pemilik restoran lokal.

Para pekerja restoran dan orang-orang yang pergi makan di Manhattan's Restaurant Street minggu ini sebagian besar mendukung rencana untuk mengaktifkan sistem “kredit kredit” yang ada di New York, yang memungkinkan restoran membayar staf pelayan di bawah upah minimum.

Hal ini sangat kontras dengan pemiliknya sendiri, yang membenci gagasan tersebut dan sangat menentang potensi perubahan, menurut jajak pendapat baru-baru ini.

“Pemiliknya hanya mencoba untuk menjadi murah,” kata pelayan Tiffany Rosario kepada The Post, menepis kekhawatiran bahwa perubahan tersebut dapat menyebabkan PHK.

“Mereka tidak mau membayar kami dari kantong mereka sendiri,” kata Rosario. “Mereka tidak akan memecat orang, dan jika mereka melakukannya, mereka hanya harus membayar karyawan yang harus bekerja lebih lama. Satu-satunya hal yang akan berubah adalah bahwa hal ini akan lebih adil bagi kami.”

Menurut studi baru yang dilakukan oleh Aliansi Perhotelan Kota New York, 95% pemilik restoran di kota tersebut menentang penghapusan sistem kredit tip. Christopher Sadowski

Berdasarkan undang-undang saat ini, pemberi kerja di restoran Big Apple dapat membayar karyawan dengan upah pokok sebesar $10,65 per jam jika upah tersebut – ditambah tip – sama dengan atau melebihi upah minimum sebesar $16.

Selisih $5 dan kembaliannya dikenal sebagai “kredit kredit” — dan bos harus membayar selisihnya jika jumlah totalnya kurang dari jumlah minimum yang ditetapkan oleh negara bagian. Namun usulan undang-undang yang diajukan oleh Anggota Majelis Jessica Gonzalez Rojas (D-Queens) dan Senator Robert Jackson (D-Manhattan) akan menghilangkan kredit tersebut, mengubah seberapa banyak pekerja bergantung pada tip – dan juga mengubah persentase yang merupakan tip yang baik, menurut Warga New York dan turis. .

READ  Saham ditutup lebih rendah karena Wall Street bersiap untuk keputusan utama Fed

97% restoran di kota tersebut mengatakan mereka sangat atau agak khawatir mengenai penghapusan kredit tip demi upah tetap sebesar $16 per jam, menurut penelitian terbaru yang dilakukan oleh NYC Hospitality Alliance.

Server sering kali menghasilkan lebih dari upah minimum melalui tip, tentu saja, dengan laporan Aliansi Perhotelan mengatakan bahwa mereka sering menghasilkan $20 hingga $40 per jam dengan tip.

Namun server dan staf menunggu tidak setuju. Memberi mereka upah tetap mungkin memberi mereka stabilitas, kata mereka. Stefano Giovannini

Tapi itu mungkin besar. Server mengatakan kepada The Post bahwa stabilitas mungkin merupakan hal yang baik.

“Pada bulan Januari dan Februari, tip saja tidak cukup,” kata seorang bartender pada shift siang hari di Mercury Bar West di Ninth Avenue.

Perubahan ini juga dapat mengurangi dampak buruk bagi konsumen yang mengatakan bahwa mereka dibombardir dengan permintaan tip setiap kali mereka menginjakkan kaki di tempat usaha yang menggunakan layar pembayaran.

Restoran di Kota New York diperbolehkan membayar karyawan $10,65 per jam jika gaji mereka dengan tip sama atau melebihi $16 per jam. Christopher Sadowski

“Mereka pastinya harus mendapatkan upah minimum penuh,” kata seorang petugas kesehatan bernama JT kepada The Post pada hari Senin.

Dia mengatakan maraknya pemberian tip sembarangan di toko makanan, toko kelontong, dan kafe justru membuatnya semakin pelit – bahkan di bar dan restoran.

“Orang-orang dibombardir dengan permintaan tip, dan mereka menjadi frustrasi,” katanya kepada The Washington Post. “Perilakuku [at real restaurants] Dia berubah karenanya, dan saya yakin orang lain juga mengalami hal yang sama.

“Mereka bekerja keras, dan tidak seharusnya mereka bergantung pada tip untuk mendapatkan bayaran,” lanjutnya. “Tip tunai tidak seharusnya menentukan seluruh penghidupan seseorang.”

Beberapa pekerja mengatakan bahwa upah tetap akan sangat membantu menghilangkan perbedaan antara penghasilan pekerja pada shift siang hari yang lebih lambat dan penghasilan mereka pada shift malam yang lebih sibuk.

READ  Microsoft Dilarang Untuk Sementara Mendapatkan Activision Blizzard, Judge Rules

“Kadang-kadang ini tidak adil; sepertinya tempat itu sibuk di malam hari, tapi mati di pagi hari,” kata bartender Rosario. “Jadi shift malam harus membagi tip dengan pagi hari. Memiliki akses terhadap dana dapat membantu menjadikannya adil.

Beberapa orang percaya bahwa penolakan pemilik restoran terhadap upah minimum karyawan hanya karena upah tersebut “murah”. Stefano Giovannini

Beberapa malam bagus. Beberapa malam – seperti hari Senin – tidak demikian. Seorang pelayan mungkin pergi hanya dengan $50 untuk lima jam kerja, katanya.

Pemilik restoran menyatakan akan ada biaya nyata untuk rencana semacam itu.

Laporan tersebut memperkirakan bahwa mempekerjakan karyawan penuh waktu akan menelan biaya sekitar $12.000 per tahun jika kredit tidak lagi berlaku.

Hal ini akan mendorong sekitar tiga perempat dari 879 pemilik restoran yang disurvei menaikkan harga menu untuk mengimbangi kenaikan biaya overhead, tambahnya.

Dua pertiga juga mengatakan mereka akan mengurangi staf mereka, dan lebih dari setengahnya mengatakan mereka akan mempertimbangkan untuk menutup sepenuhnya.

Eric Rivera, seorang pembangun New Jersey yang bekerja di kota tersebut, menganggap hal ini sebagai omong kosong.

“Saya tidak percaya teori itu,” katanya kepada The Washington Post saat kembali dari makan siang di Restaurant Row.

“Mereka hanya mengatakan hal itu agar mereka bisa terus membeli pekerja berupah rendah,” tambahnya. “Mungkin membayar upah minimum akan sedikit menaikkan taruhan dan membuat segalanya lebih adil.”

Rachel Cobb, pengunjung Big Apple dari Swiss, mengatakan kepada The Post bahwa sistem pemberian tip di Amerika memerlukan waktu untuk membiasakan diri.

Namun secara keseluruhan, menurutnya pengunjung tidak perlu mengeluarkan uang ekstra tanpa layanan yang luar biasa.

“Mungkin jika mereka mempunyai penghasilan yang layak, saya bisa memutuskan untuk menawarkan sesuatu yang ekstra untuk layanan yang lebih dari itu,” katanya. “Daripada hanya memberi tip karena itulah cara hidup mereka.”

READ  Konsumen memotong pengeluaran restoran, tetapi CEO mengatakan tidak semua rantai terpengaruh

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/01/30/metro/nyc-restaurant-workers-diners-hungry-for-new-rule-that-would-change-how-customers-tip/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site %20buttons&utm_campaign=situs%20tombol

Salin URL berbagi