Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Para pemimpin bisnis dan pemerintah menyoroti mengapa orang-orang pindah ke negara bagian yang pro-pertumbuhan seperti Montana

Para pemimpin bisnis dan pemerintah menyoroti mengapa orang-orang pindah ke negara bagian yang pro-pertumbuhan seperti Montana

Negara-negara bagian seperti Montana, Idaho, dan Utah telah tumbuh pada tingkat yang lebih cepat daripada sebagian besar bagian lain negara itu, baik politik maupun komersial. Pemimpin silsilah di Montana Untuk setiap gaya hidup, lingkungan bisnis dan kebijakan negara.

“Ketika orang mencari tempat tinggal, mereka mencari kualitas hidup, tetapi juga kepemimpinan yang baik dari pejabat pemerintah,” kata Senator Steve Danes, R-Mount, kepada Fox Business Network. “Mereka melihatnya di Montana.”

“Ketika Anda melihat semakin berat tangan pemerintah besar di Negara bagian pesisir seperti CaliforniaNew York, Washington, Orang-orang Amerika mendambakan kebebasan, dan mereka mendambakan kualitas hidup serta kualitas kepemimpinan.”

Menurut Pew Center, Montana adalah negara bagian dengan pertumbuhan tercepat ketiga antara Juli 2020 dan Juli 2021, di belakang Idaho dan Utah. 17 negara bagian mengalami penurunan populasi sepanjang tahun, termasuk New York, California, Hawaii dan Illinois.

Analis Tenaga Kerja Mengatakan Pasar Tenaga Kerja Adalah Permintaan ‘Sangat Kuat’

Harga rumah di Missoula, Montana telah meroket dalam beberapa tahun terakhir. (iStock)

Pada pertemuan puncak ekonomi “Montana on the Rise”, yang diselenggarakan bersama oleh Daines dan Kamar Dagang Montana, Bill Mosley, CEO GL Solutions, mengatakan: Kebijakan regulasi di Montana Mereka “terkemuka”, membandingkannya dengan politik di negara bagian seperti Oregon, di mana mereka “mengatur segalanya.”

“Lingkungan pro-bisnis sangat besar, dan tidak demikian di mana-mana di negara ini,” kata Will Lansing, CEO FICO.

Ekonomi AS melihat pertumbuhan pekerjaan yang stabil di kali dengan 390.000 lebih banyak karyawan

“Montana terbuka untuk bekerja dengan kebijakan pro-bisnis,” kata Gubernur Montana Greg Gianforte kepada Fox Business Network. “Kami memiliki banyak pengusaha yang pindah ke sini. Kami menghilangkan gesekan, menurunkan pajak, menurunkan peraturan.”

Kevin O’Leary, lebih dikenal sebagai Mr. Wonderful di acara hit Shark Tank, mencatat bahwa negara bagian di seluruh negeri bersaing satu sama lain untuk bisnis, dan tempat-tempat seperti Montana menang.

“Sudah ada kompetisi menarik yang terjadi antar negara,” kata O’Leary.

New York: Mengerikan untuk bekerja. NJ: Mengerikan untuk bisnis. Massachusetts: Terlalu buruk untuk bisnis. “California tidak dalam bisnis,” tambahnya.

Larry Kudlow: Joe Biden tidak ingin orang Amerika memahami alasan sebenarnya di balik inflasi

Sebagai buktinya, O’Leary, bersama dengan Daines, Gianforte, Sekretaris Suku Konfederasi Salish dan Kootenay Martin Sharlo dan CEO Bitzer Akbar Shamji mengumumkan di pertemuan puncak bahwa pusat data Pizzo di Montana akan dibangun menggunakan tenaga hidroelektrik.

Greg Gianforte, Gubernur Montana

Gubernur Montana Greg Gianforte (Gambar Getty)

Namun, tumbuh di negara bagian seperti Montana bukannya tanpa rasa sakit. Mantan Senator AS Max Baucus, seorang Demokrat seperti Montana di Senat selama 35 tahun, mengatakan sentimen untuk negara telah sedikit berubah.

Pertumbuhan harga rumah mencapai titik tertinggi sepanjang masa di bulan Maret: Beginilah cara pemilik rumah bisa mendapatkannya

“Karakter negara sedikit berubah,” katanya. “Ada rasa sakit yang tumbuh, ada masalah perumahan, sifat jalan-jalan di tengah kota [Bozeman] Sedikit berubah dibandingkan dengan 50 tahun yang lalu.”

Gianforte juga mengakui tenaga kerja dan tantangan perumahan Itu datang seiring dengan pertumbuhan penduduk yang cepat.

Dapatkan bisnis FOX Anda saat bepergian dengan mengklik di sini

“Kami mengalami kekurangan perumahan yang parah di negara ini, terutama di negara bagian dengan arus masuk orang, dan itu bahkan lebih parah,” kata Gianforte. “Kami pikir solusi pasar bebas adalah yang tepat. Kami telah menyederhanakan membiarkan … meningkatkan pasokan sehingga Anda dapat mengejar permintaan di ruang perumahan.”

READ  Pemegang saham Spirit didesak untuk memilih penawaran domestik Frontier

Sebuah laporan oleh CoreLogic menunjukkan bahwa antara Agustus 2020 dan Agustus 2021, harga rumah di Montana naik ketiga secara nasional, setelah Idaho dan Arizona.