November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

New York hampir menindak kuota produksi gudang Amazon

New York hampir menindak kuota produksi gudang Amazon

Majelis Negara Bagian New York mengesahkan Undang-Undang Perlindungan Pekerja Gudang (WWPA) pada hari Jumat, sebuah undang-undang yang mengharuskan Amazon dan perusahaan lain untuk mengungkapkan kuota produksi kepada pekerja, seperti Pertama kali dilaporkan oleh CNBC. Jika Gubernur New York Cathy Hochhol (D) menandatanganinya menjadi undang-undang, itu juga akan mencegah karyawan untuk memenuhi kuota yang mengharuskan mereka melewatkan makan siang atau istirahat kamar mandi.

tepat seperti RUU serupa telah disahkan di California September lalu, negara bagian WWPA Majikan harus memberi setiap pekerja gudang “deskripsi tertulis tentang setiap kuota yang harus dipenuhi oleh karyawan” ketika mereka dipekerjakan (atau dalam waktu 30 hari sejak undang-undang tersebut menjadi undang-undang). Hal ini juga mencegah majikan dari menghukum pekerja karena gagal memenuhi kuota yang tidak diungkapkan, atau karena harus melewatkan waktu istirahat untuk bertemu. Gubernur Hochul belum mengindikasikan apakah dia berencana untuk menyetujui RUU tersebut atau tidak, CNBC mencatat. tepi Saya menghubungi Amazon dengan permintaan komentar tetapi tidak segera mendapat tanggapan.

Sementara teks RUU itu tidak secara langsung menyebutkan Amazon, Senator New York Jessica Ramos (D) mengakui bahwa itu dirancang untuk mengatasi praktik manajemen Amazon, yang nama ramos Ini termasuk “pekerja yang tidak manusiawi dan menghukum kebutuhan manusia akan istirahat”. Laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa Amazon menggunakan sistem pelacakan otomatis Untuk menilai produktivitas pekerja, dengan beberapa pekerja Membiasakan buang air kecil dalam botol Dan Lewati istirahat kamar mandi Untuk memenuhi standar produksi raksasa e-commerce.

Upaya organisasi meningkat di gudang Amazon di New York dan di seluruh negeri. Pada bulan April, para pekerja di gudang Staten Island, New York Mereka menjadi pekerja gudang Amazon pertama untuk membentuk serikat pekerja. Sejauh ini, ini adalah satu-satunya repositori yang memilih guild – A Gudang Staten Island yang berdekatan memberikan suara menentang guild Bulan lalu, sementara Konsorsium Ritel, Grosir dan Department Store (RWDSU) adalah Menarik Hasil Pemilihan Serikat di Bessemer, Alabama DepotMengklaim bahwa Amazon Saya mengganggu hasil lagi.

READ  Saham berjangka turun untuk memulai minggu Thanksgiving; Disney meningkat 9%