Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

5014350_web1_ptr-SteelersPickett01-043022

Panggilan Pertama: Kevin Colbert berbagi latar belakang tentang penyusunan Kenny Beckett; Perkembangan kontrak yang menarik untuk Melvin Ingram

“Panggilan Pertama” hari Rabu menampilkan beberapa informasi latar belakang tentang pemilihan quarterback Kenny Pickett dari Pittsburgh Steelers. Mantan Stellar Melvin Ingram adalah bagian dari aksi kontrak yang jarang digunakan.

Mantan pemain Buccaneer Jameson Tylon adalah bagian besar dari awal kuat New York Yankees. Kami memeriksa hasil pertandingan play-off Timur Timur.

Dan nama besar kepelatihan bola basket perguruan tinggi bisa kembali ke pinggir lapangan di Pittsburgh.


sedikit latar belakang

muncul Di WDVE Selasa pagi, Manajer umum Steelers Kevin Colbert telah berbagi anekdot menarik tentang menjelang penyusunan gelandang rumah Kenny Beckett. Dan itu ada hubungannya dengan keputusan Beckett untuk duduk di Peach Bowl 2022 melawan Michigan State.

“Sepanjang seluruh proses, kami pikir Kenny adalah yang terbaik (dari draft quarterback),” kata Colbert kepada DVE Morning Show. “Saya ingat berbicara dengan pelatih (Pet) (Pat) Nardozzi di musim semi, (setelah) Kenny memutuskan untuk tidak bermain di pertandingan bola. Dia berkata, ‘Bagaimana menurut Anda?’ Saya berkata, ‘Pelatih, dia yang terbaik. Tidak ada keraguan dalam pikiran kami. Bagus untuknya. Dia melakukannya.’ Apa yang perlu dia lakukan di sana. Dia maju melalui Senior Bowl dan seluruh proses kepramukaan dan tidak pernah mengubahnya. Kami tidak pernah mengira Kenny akan tersedia.”

Sudah lama menjadi kepercayaan di sekitar Steelers bahwa mereka seharusnya tidak membuat keputusan untuk menghindari bermain PvP, tetapi mereka melihat dengan penuh kasih pada mereka yang bermain untuk tim mereka bahkan ketika ada risiko cedera.

Jelas, Steelers tidak menahan keputusan Beckett. Juga patut dicatat dalam hal ini, Panthers QB Nick Patti terluka dalam permainan itu.

READ  Olimpiade Langsung: Berita dari Beijing dan pembaruan jumlah medali

Kenneth Walker III juga duduk malam itu di Michigan, berlari mundur. Dia akhirnya menjadi pembalap pilihan kedua, pergi ke Seattle Seahawks dengan pick kesembilan di babak kedua.


Menjadi kreatif

The Kansas City Chiefs di luar kotak sedang mempertimbangkan mencoba untuk terus melewati bek Melvin Ingram.

Kansas City menggelar tender agen bebas tak terbatas yang jarang digunakan di bekas Steller Senin malam. Baltimore Ravens juga memutuskan untuk menggunakan tag UFA pada tahun 2022 pada akselerator pelek lainnya, Justin Houston.

Tender UFA berarti Chiefs menawarkan Ingram kontrak satu tahun senilai $4,4 juta. Namun, jika Ingram tetap tidak ditandatangani setelah 22 Juli, ia hanya dapat menandatangani Chiefs untuk musim NFL mendatang.

berdasarkan ke KMBC.comPenawaran UFA adalah 110% dari gaji pemain di musim sebelumnya. Ingram dapat menandatangani kontrak ini kapan saja dia memutuskan ingin tetap bersama tim.

Sementara itu, Ingram dapat menandatangani kontrak dengan tim mana pun di agensi gratis, selama itu sebelum batas waktu bootcamp 22 Juli.

Apa artinya ini bagi Chiefs and Ravens adalah jika Ingram dan Houston menandatangani tim lain, klub-klub itu kemungkinan akan menerima seleksi kompensasi pada 2023. Pemilihan kompensasi ini tidak akan mungkin terjadi tanpa tawaran UFA, karena tenggat waktu sebelumnya untuk 2022 draf NFL.

Ingram melakukan kunjungan dengan Miami Dolphins sebelum NFL Draft 2022. Ditandatangani oleh Steelers sebelum 2021, ia kemudian bermanuver keluar dari Pittsburgh melalui perdagangan ke Kansas City.


pikiran kacau

Selain Penguin yang mengalahkan New York Rangers, seri playoff Wilayah Timur NHL lainnya yang dimulai Selasa malam adalah unggulan teratas Florida Panthers melawan wild card kedua Washington Capitals.

READ  Max Scherzer menggaruk Mets dengan cedera, hari pembukaan dipertanyakan

Dan tim topi mencapai kejutan di game pertama, menang di Miami 4-2. TJ Oshie adalah pemenang dari game The Capitals.

Alex Ovechkin telah kembali dari cedera tubuh bagian atas yang membuatnya absen dalam tiga pertandingan terakhir musim reguler. Dia mencetak satu umpan dalam 17 menit dan 36 detik waktu es.

Washington memasuki babak ketiga dengan tertinggal 2-1. Game kedua dari seri ini adalah Kamis di Florida.


J.Mo’ teruskan

Kemenangan beruntun New York Yankees adalah 11 pertandingan. Dan mantan pemanah bajak laut Jameson Tellon adalah alasan utama untuk ini.

Dia menyusun awal yang bagus pada hari Selasa di Toronto saat Yanks menang 9-1. Taillon hanya mengizinkan satu pukulan dalam lima pukulan dalam enam babak melawan Blue Jays. Tidak ada yang berjalan dan jumlah total pukulan adalah empat. Tangan kanan pemain berusia 30 tahun itu kini menjadi 2-1 dengan ERA 2,84. Ini memiliki rasio strike-to-walk 21:2.

Dia mendapat dukungan dari bulan yang dia sebut kelelawar Aaron Judge.

Itu adalah juri kesembilan Homer musim ini. Dia diikat dengan rekan setimnya Anthony Rizzo untuk memimpin MLS.

Taillon memulai tiga dari 11 kemenangan Yankees selama beruntun mereka. Rekor 18-6 New York adalah yang terbaik di Major League Baseball. Mereka memiliki keunggulan 3 game atas Blue Jays.

Sementara itu, New York Mets memiliki rekor MLB terbaik kedua. Mereka 18-8 setelah sapuan dua sundulan melawan Atlanta Braves pada hari Selasa.

READ  Olimpiade Langsung: Penghitungan Medali dan Pembaruan Terbaru

Mantan bajak laut lainnya, Charlie Morton, menyerap kekalahan 5-4 Braves di Game 1. Dia sekarang 1-3 dengan ERA 6,85. Mets menang 3-0 di Match 2.


Betino di Pittsburgh

Bisakah penggemar bola basket perguruan tinggi di Pittsburgh segera melihat Rick Pettino di kursi pengunjung? Ini mungkin terjadi di Duquesne UPMC Cooper Fieldhouse.

John Rothstein Laporan College Hoops Today Atlantic 10 itu ingin menambah tim ke-16. Dan Iona Giles dari Petino diusulkan sebagai kandidat.

Pitino mengambil alih Iona (terletak di New Rochelle, NY) untuk musim 2020 yang dipersingkat, bergerak 12-6 dari 12-17 tim tahun sebelumnya. Mereka 25-8 pada 2021-22 dan memenangkan gelar musim reguler MAAC dengan skor 17-3.

Rothstein mengatakan Pitino mungkin ingin pindah ke konferensi yang bisa mendapatkan setidaknya dua gelar NCAA per tahun. Musim lalu, A-10 memiliki dua sekolah (Richmond, Davidson) di busur.

Temple juga dikabarkan menjadi seorang guru yang mungkin tertarik. Tetapi Rothstein menolaknya dengan mengatakan bahwa mereka ingin tetap berada di American Athletic Conference untuk melanjutkan program sepak bola mereka.

Betino berlatih melawan Pete di Big East dan ACC sebagai asisten di Syracuse dan pelatih kepala untuk Providence dan Louisville.

Tim Benz adalah penulis Tribune Review. Anda dapat menghubungi Tim di [email protected] atau melalui Indonesia. Semua tweet dapat di-repost. Semua email tunduk pada posting kecuali dinyatakan lain.

Kategori:
rumah | Olahraga | Steelers / NFL | Sarapan dengan Bens | Pilar Tim Benz