Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Orioles menghindari wasit dengan Tre Mancini

Orioles menghindari wasit dengan Tre Mancini

Hindari Sesi Arbitrase Oriole dengan Pohon ManciniTim mengumumkan bahwa kedua belah pihak telah menyetujui kontrak untuk musim 2022. Kesepakatan itu juga berisi opsi bersama untuk kampanye 2023. Pemain atletik Dan Connelly (Melalui Twitter) melaporkan bahwa Mancini akan mendapatkan $7,5 juta pada tahun 2022, dan pertukaran opsi bernilai $10 juta dengan pembelian $250.000. Mancini diwakili oleh lini depan.

Mancini dan O’s tidak dapat mencapai titik temu pada kesepakatan sebelum batas waktu untuk bertukar nomor arbitrase, dan ada selisih $625.000 antara kedua nomor – Orioles menawarkan $7.375 juta dan Mancini mencari $8 juta. Dengan mempertimbangkan uang pembelian, Mancini menjamin $7,75 juta pada tahun 2022, membawa total pendapatannya mendekati jumlah yang diinginkannya. Matt Schwartz MLBTR mengharapkan Mancini dengan gaji $7,9 juta, yang merupakan kenaikan bagus dari gaji $4,75 juta yang diterima Mancini dalam dua musim kualifikasi ARB pertamanya.

Tentu saja, Mancini tidak mendapatkan kenaikan gaji musim dingin lalu karena dia tidak bermain pada tahun 2020, dan dia mengambil cuti setahun untuk melawan kanker usus besar. Mancini mendapatkan kesehatan yang baik musim lalu, memenangkan penghargaan Pemain Terbaik AL Comeback of the Year setelah mencetak .255/.326/.432 dengan 21 assist di kandang selama 616 pertandingan saat ia kembali beraksi.

2022 adalah musim ketiga dan terakhir dari kelayakan arbitrase Mancini, dan akan tiba di agen bebas musim dingin mendatang. Sementara dimasukkannya opsi bersama secara teknis mewakili sesuatu di luar kesepakatan tetap satu tahun, opsi bersama jarang dilakukan oleh kedua belah pihak. Singkatnya, opsi tersebut tidak membuat Mancini kemungkinan besar akan tetap menjadi Oriole saat ini tahun depan, dan masih ada kemungkinan bahwa pembangunan kembali O akan terus memperdagangkan Mancini dengan pesaing pada tanggal pengiriman pra-perdagangan.

READ  The Cardinals menandatangani VerHagen dengan kontrak dua tahun

John Maines Dia adalah satu-satunya anggota yang tersisa dari kelas arbitrase Baltimore yang belum menyetujui persyaratan kontraknya tahun 2022. Means menghasilkan $3,1 juta sedangkan Orioles menawarkan $2,7 juta, dan jika tidak tercapai kesepakatan, para pihak ditetapkan untuk akhirnya bertemu dalam sidang arbitrase.