Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rory Smith

Siaran Langsung Manchester City vs Real Madrid: Pembaruan Liga Champions UEFA

Madrid – Dan di sinilah kita lagi, bertanya-tanya apakah Real Madrid dapat memanggil energi dan menyulap sihir untuk terakhir kalinya. Tim asuhan Carlo Ancelotti tampak tak terkalahkan dan luar biasa bahkan saat melawan PSG. Itu dua bulan yang lalu. Dia tampak kalah dan kelelahan melawan Chelsea. Itu empat minggu yang lalu. masih berdiri. Di Liga Champions, setidaknya, Real Madrid memiliki atmosfer tim yang lupa bagaimana cara kalah.

Ada unsur self-fulfilling prophecy tentang Real Madrid di kompetisi ini. Dia menang karena itulah yang dia lakukan. Itu dipenuhi dengan tujuan, dengan keyakinan mutlak, hanya dengan mendengarnya musik itubegitu dia melihat sekilas cangkir ini.

Ini, dan hanya itu, yang akan membuat Manchester City berhenti sejenak. Kemenangan 4-3 minggu lalu di Al Ittihad Pep Guardiola dan para pemainnya meninggalkan sensasi ganda. Sudah jelas, sejak awal, bahwa juara Liga Premier lebih halus, lebih lembut dan lebih kompak daripada Real Madrid, bahwa ia memainkan bentuk sepak bola yang lebih canggih dan canggih, bahwa ia memiliki visi yang lebih jelas tentang siapa dirinya, dan apa? kamu ingin menjadi. Itu adalah malam yang, dalam terang ini, menunjukkan bahwa City sekarang telah menghabiskan satu dekade mencoba untuk pergi.

Namun, saat staf berkumpul keesokan paginya, ada sedikit penyesalan, kejutan, dan kebingungan umum bahwa pertandingan semi final masih dalam keseimbangan, perasaan bahwa Real Madrid bukan lawan biasa, yang pada akhirnya tunduk pada City. Jelas superioritas, tetapi ini terus menunjukkan, tidak mau layu, bahkan jika dia tahu caranya. Ini adalah efek dari mantra yang dapat dilontarkan Real Madrid: perasaan tidak nyaman yang samar-samar, perasaan yang mengganggu di perut bahwa hal-hal ini hanya berakhir di satu arah. Manchester City memiliki kesempatan dan kapasitas untuk mengekspos ini sebagai kekeliruan malam ini. Tapi kemudian yang lain mencoba dan gagal, dan di sinilah kita lagi.

READ  Jason Tatum dari Boston Celtics 'bersyukur' karena membuat tim utama NBA tetapi ingin aturan seputar pemungutan suara