Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pangeran William dan Kate Middleton membuat debut Natal mereka sebagai Pangeran dan Putri Wales

Pangeran William Dan Kate Middleton, Putri Wales, kembali ke tradisi Natal keluarga kerajaan.

Pada hari Minggu, William dan Kate serta ketiga anak mereka menghadiri Misa di Gereja St. Mary Magdalene di Norfolk. Pangeran George, 9, dan Putri Charlotte, 7, menghadiri layanan liburan pada tahun 2019, tetapi tahun ini menandai penampilan pertama Pangeran Louis, 4,.

Pangeran dan Putri Wales yang baru diangkat bergabung dengan Raja Charles III dan Camilla, Permaisuri Ratu, pada Hari Natal. Tahun 2022 menandai pertama kalinya keluarga kerajaan merayakan liburan bersama sejak pandemi virus corona dua tahun lalu.

Pangeran William dan Catherine, Putri Wales bersama Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis menghadiri misa Natal di Gereja St Mary Magdalene.
(Foto oleh UK Press Pool/UK Press)

Middleton terlihat mengenakan trench coat hijau dan topi yang serasi sementara putrinya mengenakan gaun Hari Natal berwarna merah cerah. William dan George mengenakan setelan dasi biru dan Louis terlihat mengenakan jas biru dan kaus kaki selutut.

Pangeran William, Kate melakukan bisnis seperti biasa seperti Pangeran Harry, Meghan Markle melanjutkan klaim Bom

sebelum akhir pekan, Middleton punya pesan khusus Kepada Ratu Elizabeth II di Royal Carols tahunan keduanya: Bersama di acara Natal.

Dia berbagi di Instagram, “Layanan tahun ini didedikasikan untuk Yang Mulia mendiang Ratu Elizabeth II dan untuk semua orang yang sayangnya tidak lagi bersama kita. Meskipun Natal tahun ini akan terlihat sangat berbeda, kita masih dapat mengingat kenangan dan tradisi yang kita bagi bersama.” .”

“Luangkan waktu untuk bersantai dan rayakan bersama keluarga dan teman semua hal indah yang membuat Natal begitu istimewa.”

Sang Putri tampak memukau dalam balutan jaket hitam gemerlap berhiaskan emas saat ia berkata, “Tahun ini, kami telah mengundang ratusan individu yang menginspirasi untuk melayani. Mereka yang menunjukkan kekuatan keterhubungan dan nilai-nilai komunitas, memungkinkan kami untuk melanjutkannya Tradisi Yang Mulia untuk menghargai dan berterima kasih kepada mereka yang telah melakukan yang terbaik untuk mendukung orang lain.” Yang Mulia Ratu meninggalkan warisan luar biasa yang sangat menginspirasi banyak dari kita.”

Natal selalu menjadi hal yang sangat spesial bagi Ratu, yang meninggal pada usia 96 pada bulan September. Ratu sering berbicara tentang cinta, amal, dan keluarga dalam pidato Natal tahunannya selama masa pemerintahannya, dan dia memberikan pidato yang sangat pribadi tahun lalu, setelah kematian suaminya, Pangeran Philip.

Klik di sini untuk mendaftar buletin hiburan kami

Ratu Elizabeth II meninggal pada tanggal 8 September karena usia lanjut.  Dia berusia 96 tahun.

Ratu Elizabeth II meninggal pada tanggal 8 September karena usia lanjut. Dia berusia 96 tahun.
(Foto oleh Tim Graham Picture Library/Getty Images)

Raja berkata, “Meskipun ini adalah saat yang sangat bahagia dan ceria bagi banyak orang, Natal bisa menjadi sulit bagi mereka yang kehilangan orang yang dicintai. Tahun ini, khususnya, saya mengerti mengapa.”

Klik di sini untuk aplikasi FOX NEWS

Charles sebelumnya mengumumkan bahwa dia akan menjadi tuan rumah Natal di Sandringham, perkebunan Ratu Elizabeth di Norfolk, melanjutkan tradisi yang dihormati waktu dalam keluarga kerajaan.

Kara Haladi dari Fox News Digital berkontribusi pada laporan ini