Desember 11, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sutradara Glass Onion Rian Johnson Menyesal untuk memfilmkan ‘Knives Out’ dalam judul – Batas Waktu

Sutradara Glass Onion Rian Johnson Menyesal untuk memfilmkan ‘Knives Out’ dalam judul – Batas Waktu

Rian Johnson Terbuka tentang pembuatan Glass Onion: Membawa misteri dari peralatan makan Ia mengaku menyayangkan adanya film tersebut Keluarkan pisaunya di alamatnya.

Johnson telah berusaha keras untuk membuat sekuel dari hitnya di tahun 2019 Keluarkan pisaunya Ini akan menjadi kisahnya yang berdiri sendiri dengan hanya detektif Benoit Blanc yang melampaui film pertama.

Saya berusaha keras untuk membuatnya mandiri. Sejujurnya, aku marah karena kita memilikinya Puzzle mengeluarkan pisau dalam judulnya, ‚ÄĚkata Johnson Samudera Atlantik dalam sebuah wawancara. “Saya hanya ingin dipanggil bawang kaca. ”

Saya mengerti, Johnson menambahkan, “dan saya ingin semua orang yang menyukai film pertama tahu bahwa ini adalah seri berikutnya, tetapi juga, seluruh daya tarik bagi saya adalah bahwa ini adalah novel baru di rak setiap saat. Tapi ada seribu matahari menarik bagi penceritaan berurutan.” “.

Sutradara, yang juga menyutradarai dan menulis pada tahun 2017 Star Wars: Jedi Terakhirjuga mencoba memberikan ending pada film tersebut meskipun merupakan film kedua dari sebuah trilogi.

“dari mana perang bintang Sebuah film yang saya buat, saya mencoba membuatnya menjadi akhir yang luar biasa. Saya sangat menyukai akhiran sehingga bahkan saat melakukan bagian tengah trilogi, saya mencoba untuk memberikannya sebuah akhiran, “jelasnya. “Akhir yang bagus mengulangi semua yang datang sebelumnya dan menjadikannya hal yang indah dengan sendirinya – itu saja apa yang membuat film menjadi film. Sepertinya jumlahnya semakin sedikit. Gagasan penciptaan yang beracun ini [intellectual property] telah meresap seluruhnya ke dalam landasan penceritaan. semua orang hanya berpikir, Bagaimana kita terus memerahnya? Saya suka bagian akhir di mana Anda membakar perahu Viking di laut.”

READ  Resensi Film Jigarthanda Double X: Menguji Kesabaran