September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

"Jika aku tidak bisa memiliki kedamaian, kamu juga tidak."

“Jika aku tidak bisa memiliki kedamaian, kamu juga tidak.”

jika Iggy Azalea Turun, dia membawa semua pembencinya. Rapper Australia itu turun ke Twitter pada hari Senin untuk mengumumkan bahwa meskipun merilis apa yang seharusnya menjadi album terakhirnya, akhir zamanTahun lalu, dia keluar dari masa pensiunnya yang tidak terbatas dari industri musik lebih awal.

“Setahun yang lalu saya siap untuk berhenti dari musik karena saya bosan dengan energi negatif yang ditariknya.” menulis. “Tapi apa yang saya pelajari adalah bahwa bahkan ketika saya memikirkan pekerjaan saya, Anda akan menjadi pasif dan ingin tahu. Jadi jika saya tidak dapat memiliki kedamaian, Anda juga tidak bisa. Saya akan kembali. Anda menangis untuk itu. ”

Lebih banyak Rolling Stones

Azalea merangkul kekacauan sekarang. Sebelum album tiba tahun lalu, Dia mengatakan kepada para penggemar Saya merasa seolah-olah “mengalihkan energi dan fokus saya ke apa yang paling saya sukai adalah apa yang berhasil bagi saya dan saya harap Anda akan terus mendukung proyek kreatif apa pun yang saya lakukan di sini.”

Tapi rapper tidak pernah menghindar dari industri musik – dia saat ini di jalan dengan Pitbull, terbuka padanya Tidak bisa menghentikan kita sekarang tur musim panas.

Dia tampak puas ditinggalkan untuk sementara waktu lukisan: “Saya rasa saya hanya ingin dikenang sebagai pionir. Saya sudah mencoba banyak suara sehingga mengingatkan saya sebagai seseorang yang tidak takut untuk mencoba hal baru dan bereksperimen…. Semua yang ingin saya lakukan adalah menciptakan dunia untuk beberapa anak yang duduk di rumah dan membantu mereka membayangkan diri mereka di dunia video saya.” Ini adalah warisan yang saya inginkan untuk diri saya sendiri.”

READ  Rilis "The Flash" masih berlangsung meskipun ada skandal Ezra Miller

Sekarang, dia memberi dirinya lebih banyak waktu untuk meningkatkan warisannya – dan untuk mengejek semua orang yang tidak bisa pergi sendirian.

“Mereka hanya bisa marah pada diri mereka sendiri,” tulis Azalea di Twitter. “Seharusnya begitu. Sekarang aku menjadi omong kosong Gemini kecilku.”

Yang terbaik dari Rolling Stone

Klik di sini untuk membaca artikel selengkapnya.