Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Padres menandatangani Wandy Peralta dengan kontrak empat tahun

Padres menandatangani Wandy Peralta dengan kontrak empat tahun

Padres menyetujui kontrak empat tahun senilai $16,5 juta dengan agen bebas kidal itu Andy PeraltaDan Ken Rosenthal dan Dennis Lin dari The Athletic laporan. Kesepakatan itu berisi tiga klausul penolakan, yang berarti Peralta akan memiliki kemampuan tahunan untuk memilih kembali hak bebas. Perjanjian tersebut masih dalam proses fisik. Peralta diwakili oleh MAS+ Agency.

Peralta, 32, telah menjadi salah satu pereda Yankees yang paling konsisten selama beberapa musim terakhir. Dari tahun 2021-23, pemain kidal mencatat 153 inning dan melakukan pitch ke ERA 2,82 dengan tingkat strikeout 21%, tingkat berjalan 10,2%, dan tingkat ground ball yang sangat baik sebesar 56,5%. Dia juga membatasi kontak keras dengan sangat baik, duduk di persentil ke-88 (atau lebih baik) pelempar MLB dalam kecepatan keluar rata-rata lawan selama empat musim terakhir.

Pada tahun 2023, Peralta menghadapi perjuangan kepemimpinan yang tidak seperti biasanya, karena tingkat keberhasilannya melonjak dari 7,6% menjadi 13,6%. Dia juga mencatatkan enam pukulan yang merupakan pencapaian tertinggi dalam kariernya – jumlah yang sama dengan jumlah yang dia capai selama empat tahun sebelumnya jika digabungkan. Namun, rekam jejaknya bagus, ia mempertahankan ERA-nya di bawah 3,00 bahkan dengan kepemimpinan yang goyah, dan pada usia 32 tahun, ia lebih muda dari sebagian besar pemain lain yang ada. Yankees dilaporkan tertarik untuk mempertahankannya, dan Mets juga diketahui memiliki minat. Sebaliknya, ia akan melakukan perjalanan lintas alam dan bergabung dengan bullpen Padres yang sudah direnovasi dan sudah tidak lagi dekat Josh Hader ke Astros tetapi menambahkan beberapa senjata yang menarik.

Peralta bergabung dengan bintang kidal NPB Yuki Matsui Dan bintang KBO yang tepat Woo Suk Joo Sebagai penjemputan gratis untuk Presiden Operasi Bisbol San Diego AJ Preller. Dia juga mendapatkan saudara laki-laki Enel de los Santos Dalam mengirim perdagangan Scott Barlow Ke Cleveland. Kuartet itu akan diikuti oleh pemain tangan kanan Robert Suarez Dia berusaha untuk pulih setelah musim yang sulit di tahun 2023. Benar Stephen Wilson Juga terkunci dalam peran bantuan menengah.

READ  The Raiders mewawancarai CEO Broncos Kelly Klein Van Calligan

Hampir tidak pernah terdengar bagi seorang pereda untuk menandatangani kesepakatan yang mencakup tiga ketentuan opt-out, namun Preller telah menunjukkan kesediaan untuk menggunakan klausul opt-out lebih dari eksekutif mana pun dalam olahraga ini sebagai cara untuk memikat agen bebas ke San Diego. Baik Matsui maupun Suarez mempunyai opsi untuk membatalkan kontrak mereka selama lima tahun (istilah yang sangat jarang juga berlaku untuk kontrak keringanan). Offseason baru-baru ini juga membuat Friars diberikan klausul opt-out Michael Washa, Nick Martinez, Seth Lugo, Matt Carpenter, Manny Machado Dan Eric Hosmer (Beberapa pilihan untuk tidak ikut serta, dalam kasus Wacha dan Martinez).

Ketentuan opt-out yang berulang jelas merupakan taktik yang sukses dalam menarik agen bebas, namun juga merupakan salah satu faktor utama di balik perubahan permanen pada roster Padres. Selain itu, risikonya cukup jelas dari sudut pandang tim; Jika Peralta tampil bagus pada tahun 2024, dia kemungkinan akan memilih untuk kembali ke agen bebas musim depan dan mengubah kontraknya menjadi kontrak satu tahun. Jika dia cedera atau tampil buruk, Padres masih akan terancam kontrak yang mungkin terlihat seperti kontrak yang tidak diinginkan. Bahkan jika Peralta berkinerja baik musim panas ini tetapi Padres keluar dari persaingan, tiga pilihan untuk tidak ikut serta akan menghabiskan banyak nilai perdagangan Peralta. Setiap mitra dagang potensial akan berhati-hati dalam mendapatkan pemain yang akan memasuki agen bebas di akhir musim jika semuanya berjalan baik tetapi masih dijamin mendapatkan musim tambahan jika perdagangan berjalan buruk.

Struktur kontrak yang tidak biasa ini juga berfungsi untuk menurunkan pajak barang mewah bagi keluarga Padres, yang tentunya ingin turun di bawah ambang batas $237 juta dan mengatur ulang denda setelah meningkatnya hambatan pajak tahun lalu. Brothers telah memotong banyak gaji sebenarnya, namun masih kekurangan sekitar $22 juta dari tingkat pajak tertinggi setelah menandatangani Peralta. Untuk setiap daftar sumber daya. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh terlambatnya kontrak Machado, Matsui, Fernando Tatis Jr Dan Jake Cronenworth.

READ  Hunter Greene memukul yang pertama setelah enam inning yang gagal

Penambahan Peralta memberikan dukungan veteran yang kuat pada apa yang tampak seperti bullpen Padres yang naik-turun. Meskipun Suarez, Matsui, dan Joe jelas-jelas bertalenta, terdapat hasil yang berbeda-beda untuk masing-masing dari ketiganya karena Suarez ingin melupakan cedera tahun lalu, sementara Matsui dan Joe pindah ke sepak bola Amerika Utara setelah tampil mengesankan di liga masing-masing di seluruh dunia. dunia. Pasifik. Ini adalah kunci bagi Padres, seperti halnya mendapatkan Peralta dengan harga tahunan yang wajar. Meskipun ada kerugian yang signifikan karena tidak ikut serta, seperti yang telah dibahas sebelumnya, kontrak tersebut juga menciptakan kemungkinan memperoleh Peralta selama satu tahun dengan harga yang sangat wajar yang tidak mungkin diperoleh jika tidak demikian.

Gaji yang lebih rendah dalam kontrak juga membuat Preller & Co. Beberapa ruang gerak ekstra saat mereka ingin melengkapi daftar pemain teratas mereka. Padres memiliki kebutuhan yang jelas di outfield dan rotasi, dan mereka juga bisa menggunakan pemukul lain untuk memperkuat campuran cornerback/pemukul yang ditunjuk. Namun, keluarga Padres juga ingin memotong gaji sebanyak $50 juta dari angka tahun lalu sebesar $255 juta. Mereka saat ini berada pada perkiraan $ 160 juta. Di permukaan, hal ini tampaknya menyisakan banyak ruang untuk penambahan lebih lanjut, tetapi seperti yang kami sebutkan sebelumnya, tim hanya tinggal satu atau dua catatan lagi untuk kembali ke ambang batas kemewahan, yang dapat membantu dalam memprediksi sisa musim sepi mereka. Transaksi.