Maret 4, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kesimpulan Senior Bowl 2024: Evaluasi kelompok QB berbakat yang hadir;  Yang naik dan turun di hari kedua

Kesimpulan Senior Bowl 2024: Evaluasi kelompok QB berbakat yang hadir; Yang naik dan turun di hari kedua

Senior Bowl 2024, salah satu dari dua bintang perguruan tinggi minggu ini Draf NFL Ditayangkan bersama East-West Shrine Bowl, di Mobile, Alabama, kami menyediakan dua bagian dari podcast “With The First Pick” – draft analis CBS Sports NFL Ryan Wilson dan mantan manajer umum Minnesota Vikings Rick Spielman – dengan sepatu botnya di lantai.

Berikut adalah beberapa pembelajaran terbesar yang mereka pelajari dari Hari ke-2 saat menyaksikan beberapa prospek terbaik di negara ini saling berhadapan.

Peningkatan panen QB

Senior Bowl 2023 menampilkan tujuh quarterback: Hendon Hooker dari Tennessee, Jake Heiner dari Fresno State, Clayton Toone dari Houston, Jarren Hall dari BYU, Max Duggan dari TCU, Tyson Bagent dari Shepherd, dan Malik Cunningham dari Louisville.

Spielman lebih menyukai grup passing tahun 2024 yang mencakup quarterback berikut: Michael Penix Jr. dari Washington, Bo Nix dari Oregon, Michael Pratt dari Tulane, Spencer Rattler dari Carolina Selatan, Joe Milton dari Tennessee, Sam Hartman dari Notre Dame, dan Carter Bradley dari Alabama Selatan. .

“Grup quarterback jauh lebih baik dibandingkan grup quarterback di sini tahun lalu,” kata Spielman di podcast Rabu. “Ada banyak pemain yang memiliki bakat alami yang membuat saya sangat terkesan. Saya juga terkesan dengan grup penerima dan grup DB, serta beberapa gelandang ofensif. Secara keseluruhan, jika Anda melihat roster dan dari apa yang aku lihat dan lihat hari ini, menurutku kelas ini lebih berbakat.” “Dari apa yang kita lihat tahun lalu.”

Wilson setuju, menyebut kelas itu “renyah” pada hari kedua.

Penix Jr., runner-up Heisman Trophy 2023 yang memimpin Huskies menjadi runner-up nasional, memenangkan 14 game pertama mereka dan gelar terakhir Pac-12 sebelum jatuh ke tangan Michigan pada tahun 2023. Sepak bola perguruan tinggi Dalam pertandingan kejuaraan nasional di babak playoff, dia mengagumi bakat alami lengannya.

“Salah satu hal yang menarik perhatian saya tentang Michael Penix Jr., meskipun terkadang dia melakukan kesalahan, adalah bakat alami lengannya,” kata Spielman. “Betapa mudahnya bola lepas dari tangannya, seperti yang dikatakan Ryan, ke tangan ET.”

Namun, quarterback Penix Jr., yang bersaing memperebutkan gelar Pac-12, Beau Nix dari Oregon State, masih memiliki beberapa pertanyaan yang perlu dia jawab.

“Dia atletis, dia punya cukup bakat lengan,” kata Spielman. Saya hanya ingin melihat dia melakukan tekel yang keluar dari sakunya. Saya pikir dia bisa melakukan permainan di luar jadwal dan keluar dari sakunya. Saya hanya ingin melihat kapan dia harus duduk di sana, membaca dan melacak kemajuannya, dan seberapa cepat dia melakukannya. bisa melakukannya.”

Sam Hartman dari Notre Dame adalah pengumpan yang sahamnya turun paling banyak pada hari Rabu karena penampilannya dibandingkan dengan Penix Jr. dan Knicks. Wilson dan Spielman membandingkan Hartman dengan gelandang rookie putaran keempat Raiders Aidan O'Connell dalam hal memiliki sentuhan dan gaya passing waktu yang sama serta sifat atletik. Hartman mungkin lebih mobile, tetapi ada atribut serupa pada lengannya.

“Ketika Anda melihat bola keluar dari tangan Bo Nix, ketika Anda melihat Michael Penix Jr. dan bola keluar dari tangannya, Anda tidak melihat ritsleting yang sama keluar dari tangan Hartman. Dan itu diverifikasi ketika dia menyaksikannya.” Dia adalah pelempar sentuhan, pengaturan waktu dan ritme, dan ketika itu tidak berhasil dengan… “Kelompok penerima ini dan kelompok yang ketat ini, kadang-kadang pengaturan waktu itu akan terlihat sedikit aneh sampai Anda mendapatkannya ritme. Itu tidak salah, tetapi Anda memiliki dua quarterback bagus di tim yang sama.”

READ  Arab Saudi dan Argentina: Tim Lionel Messi di salah satu kejutan terbesar dalam sejarah Piala Dunia

“Saya pikir dia menunjukkan beberapa sentuhan pada bola-bola dalam selama satu lawan satu, saya tidak yakin berapa banyak stok yang dapat Anda berikan dalam kinerja yang kurang bagus berdasarkan WR baru/sistem/rangkaian latihan baru,” tambah Wilson. “Saya tidak terkejut karena hal itu tidak pada tempatnya.”

Quarterback tim lain – Pratt, Melton, Rattler dan Bradley – tampil kuat dalam latihan hari Rabu.

“[Pratt’s] “Lengannya lebih baik dari yang saya perkirakan,” kata Spielman. “Dia memiliki akurasi yang sangat baik pada beberapa lemparan yang dia lakukan. Saya pikir dia terlihat lebih baik secara langsung daripada yang saya lihat di rekaman awal tahun ini.”

Milton mungkin memiliki lengan paling lincah dibandingkan quarterback mana pun di Senior Bowl, karena telah diatur waktunya untuk melempar bola dengan kecepatan 76 mph, menurut Wilson.

“Saya pikir dia diremehkan sebagai seorang atlet, tidak diragukan lagi karena ukuran tubuhnya (6 kaki 5, 235 pon),” kata Spielman. Saya pikir bakat lengan. Dia mungkin memiliki lengan terkuat (di Senior Bowl). Saya terkadang tidak yakin dengan sentuhan dan waktunya, dan bahkan ketika saya menontonnya secara langsung, ada keraguan tentang apa yang harus dilakukan dalam liputan yang dia coba baca.

Kesan pertama Bradley terhadap Spelman sangat kuat. Bradley adalah putra koordinator pertahanan Indianapolis Colts, Gus Bradley.

“Saya tidak menonton rekaman putra Pelatih (Gus) Bradley, namun saya sangat terkesan dengan cara bola keluar dari tangannya hari ini dan beberapa akurasi dalam latihan 1-on-1 dan 7-on-7. .” kata Speelman.

Spielman dan Wilson tidak yakin seberapa tinggi saham Rattler bisa naik, tapi dia berpotensi menjadi pilihan Hari ke-2 di putaran kedua atau ketiga. Dengan tinggi 6 kaki dan berat 219 pon, tubuhnya menimbulkan beberapa pertanyaan, tetapi keduanya menyukai cara bola meluncur dari tangannya.

“Dia punya kekuatan lengan untuk melakukan semua lemparan ke gawang NFL “Level. Turnover telah mencegahnya menyelinap ke lima besar di quarterback. Bakat lengannya luar biasa,” kata Spielman.

Muncul dan jatuh

Pop: Penerima lebar Georgia Marcus Rosemy Jacccent

“Dia tidak mendapat nilai apa pun di perguruan tinggi,” kata Wilson. “Dia ramping dan lebih besar dari yang terlihat di rekaman. Dia menjalani hari yang baik kemarin dan hari ini.

Spielman melihat nuansa penerima rookie putaran kelima Green Bay Packers Dontayvion Wicks di Rosemy-Jacksaint. Wicks mencetak total empat gol di musim reguler untuk Green Bay pada tahun 2023, dan ia mencetak gol dari jarak 20 yard dalam kemenangan mengecewakan 48-32 Packers atas Dallas Cowboys di babak NFC Wild Card.

READ  Penyiar Yankees berusia 84 tahun itu dibor di wajahnya oleh bola busuk, tapi dia tidak ketinggalan.

“Dia sehalus (Minggu) dengan kecepatan yang sedikit lebih baik, kelenturan tubuh bagian atas, dan kemampuan untuk berputar dan menyesuaikan diri dengan lemparan di luar jadwal,” kata Spielman. “Saat saya melihatnya di rekaman, dia sedikit gemetar dan gemetar setelah ditangkap. Saat dia mulai melangkah, dia akan lebih cepat daripada yang saya kira kebanyakan orang akan memuji dia.”

Pop: Penerima lebar Florida Ricky Pearsall

“Saat saya melihatnya secara langsung, dia kurus, tapi tinggi,” kata Spielman. “Beberapa orang mungkin mempengaruhi kecepatannya, tapi dia bermain sesuai keinginannya pada saat yang tepat. Yang menarik perhatian saya adalah betapa terampil dan cerdasnya dia sebagai pelari rute. Jika dia mencoba untuk lebih dalam, dia mungkin tidak akan berlari 4.3 (Drama 40 yard), tetapi sedikit kegugupan dan kemampuan untuk mendapatkan pertahanan kembali “Mengejar atau membuatnya kehilangan keseimbangan sesaat dan bergegas keluar dari pukulan itu bagus. Dia punya tangan yang hebat. Dia akan menjadi pemain yang sangat, sangat bagus di NFL.”

Pop: Kansas State ketat Ben Sinnott

“Dia hanya pemain sepak bola yang bagus,” kata Spielman. “Ben melakukan tugasnya dengan baik dalam menangkap bola. Dia sangat baik dalam menjalankan rute. Apa yang membuat saya terkesan, meskipun ukurannya agak terlalu kecil, adalah bahwa dia memberikan banyak usaha sebagai penjaga hari ini. Selama periode tim.” Saya melihatnya menempel pada beberapa gelandang di level kedua dan mencoba menyelesaikan permainan. “Dia adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat saat latihan.”

“Perusahaan saya baginya adalah Dallas Clark,” kata Wilson. “Saya mendapat nilai hari kedua di Sinnott, mungkin putaran ketiga, pertengahan hingga akhir.”

“Dia bukan Laporta dalam hal kecepatan, tapi dia tipe pesepakbola serupa,” kata Spielman. “Dia bukan tipe atlet yang sama. Dia bisa bermain dalam permainan passing dan dia bisa melakukan intersep dalam permainan lari. Dia tidak sebesar atau atletis seperti Laporta.”

Proyeksi: Penerima lebar Negara Bagian Carolina Utara, Tez Walker

“Dia mengalami kegagalan dalam latihan individu, latihan tim, tujuh lawan tujuh,” kata Wilson. “Sepertinya hal itu mengganggunya sepanjang hari.”

Spielman mengatakan dia terlihat atletis dan bisa merekam dalam kaset, tapi dia “terkejut selama latihan” dengan betapa “lemahnya tangannya dan berapa banyak dia terjatuh.”

“Anda bisa melihat kemampuan lari dan atletisnya dari ukuran tubuhnya, tapi dia tidak mampu menangkap bola secara konsisten dalam latihan apa pun yang saya tonton hari ini. Itu mengkhawatirkan. Kemarin tidak buruk, tapi dia punya kemampuan untuk itu.” “Turun hari ini. Ingin melihatnya menjadi lebih baik.”

Proyeksi: Cornerback Penn State Kalyn King

“Orang yang paling membuat saya kecewa pada Hari ke-2 adalah Kalin King. Dia tidak terlihat atletis seperti yang saya kira di rekaman. Saya benar-benar meragukan kecepatannya beberapa kali ketika dia berlari di lapangan. Saya belum melihatnya di gigi kedua di mana dia bisa mengejar ketinggalan “Keluar dari perannya ketika dia diperpanjang. Dia juga tampaknya melakukan gerakan-gerakan, yang tidak saya lihat di rekaman tahun pertamanya… Saya mengharapkan lebih banyak lagi. Dia mengalami hari yang berat hari ini.”

READ  Corey Yolks melakukan single yang bagus saat Braves disapu oleh Astros

“Kedengarannya seperti braket pra-draf untuk Eli Ricks dan cornerback Georgia Kelly Ringo, yang pergi ke Philadelphia,” kata Wilson. “Saya berharap Kalin King bisa kembali karena saya sangat menyukai penampilan rekamannya tahun ini.”

Menyorot

Ryan Wilson QB Hari Ini: Michael Pratt dari Tulane

“Saya pikir dia terus tampil mengesankan,” kata Wilson. “Saya pikir Michael Pratt terkesan dengan mobilitasnya. Ketangguhannya tidak perlu dipertanyakan lagi. Dia akan terus belajar sebagai pengambil keputusan. Putaran kedua mungkin akan sedikit kaya.”

Kecemerlangan pertahanan Rick Spielman: Keamanan Georgia Javon Pollard

“Saat saya melihatnya dalam pertemuan satu lawan satu, saya tidak berpikir dia atletis seperti yang terlihat di rekaman,” kata Spielman. “Dia tertabrak. Lalu tiba-tiba, Anda menempatkannya dalam pengaturan tim, dan dia meledak. Dia cepat membaca dan bereaksi. Beberapa tekel dan tendangan yang bagus. Jangan mendasarkan penilaian Anda pada konfrontasi individu.” “Atau apa yang dia jalankan saat menggabungkan. Orang-orang menjatuhkan Brian Branch karena kecepatannya dan seperti Branch, dia hanyalah pemain sepak bola yang baik.”

Tekel ofensif Ryan Wilson: Oregon IOL Jackson Powers-Johnson

“Dia tidak punya otak,” kata Wilson. “Dia bermain sebagai center dan guard di sini. Dia merasa seperti orang yang direkrut dan kemudian menjadi starter selama 10 tahun.”

“Dia baru berusia 20 tahun,” tambah Spielman. “Dia adalah kombinasi terbaik dari seorang pria dengan ukuran dan atletis yang juga bisa menggerakkan orang sebagai center dalam permainan larinya. Kaki yang kuat. Dia bermain sebagai center di Oregon, tapi saya juga melihatnya berbaris sebagai penjaga. di sini dan tidak melewatkan apa pun. Dia lebih seperti seorang gelandang. “Serangan mengesankan yang pernah saya lihat di sini dalam posisi ini.”

Serangan Luar Biasa Ryan Wilson: Serangan ofensif Oklahoma Tyler Guyton

“Saya tidak tahu apa yang diharapkan karena saya pikir rekaman tekel yang tepat tidak konsisten, tapi anak ini, dengan ukuran tubuhnya, saya tidak menyadari dia sebesar itu dan bisa bergerak dengan begitu lancar. Dia menunjukkannya kepada saya pada satu lawan satu.” -satu hari ini, dan sedang melakukan latihan pemblokiran. kuat.”

Kecemerlangan pertahanan Ryan Wilson: Alabama mengalahkan Chris Braswell

“Dia mungkin memiliki salah satu motor paling keras di sepak bola kampus tahun lalu,” kata Wilson.

“Dia mungkin tidak memiliki kerangka ideal untuk bertahan pada umumnya, tetapi dia bermain dengan tangan yang sangat berat. Dia memiliki pergerakan cepat yang kuat yang dapat menghancurkan sebagian besar gelandang ofensif. Satu-satunya hal negatif yang saya miliki tentang dia adalah dia tidak mampu bertahan.” tidak konsisten di luar blok dalam permainan lari. Sebagai pemberi umpan, saya melihat dia melakukan umpan yang berdampak melawan Tennessee yang membalikkan keadaan di babak kedua.”