Maret 4, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mantan gelandang Chelsea Jesse Fleming melihat peluang untuk mengambil peran yang lebih konsisten bersama The Thorns

Mantan gelandang Chelsea Jesse Fleming melihat peluang untuk mengambil peran yang lebih konsisten bersama The Thorns

Portland Thorns FC pada hari Rabu mengumumkan penandatanganan pemain internasional Kanada Jesse Fleming dari Chelsea hingga 2026, sambil menunggu penerimaan visa dan Sertifikat Transfer Internasional. Biaya transfer berjumlah $255.000 dengan syarat, menurut sumber di tim yang mengetahui negosiasi tersebut.

Fleming menandatangani kontrak dengan Chelsea pada tahun 2020, setelah menyelesaikan karir NCAA-nya dengan UCLA, dan merupakan bagian penting dari kampanye gelar mereka selama musim 2021-2022, meskipun akhir-akhir ini dia kesulitan untuk mendapatkan menit bermain yang konsisten.

“Menambahkan pemain sekaliber Jesse adalah langkah besar bagi kami saat kami terus membangun daftar pemain untuk tahun 2024 dan seterusnya,” kata pelatih Thorns, Mike Norris. “Jessie mempunyai kemampuan hebat dalam berkomunikasi dan kreatif di lini tengah, menjadikannya pilihan yang sangat dinamis bagi kami di lini tengah. Ketajamannya pada umpan akhir akan menjadi aset besar bagi lini depan kami. Ditambah lagi dengan fisiknya kemampuan untuk berpindah dari satu area ke area lain, dan kami merasa telah mendapatkan gelandang lengkap kelas dunia.

Masuk lebih dalam

Gelandang Kanada Fleming akan bergabung dengan Portland Thorns dari Chelsea

Fleming, 25, adalah pemain penting dalam kemenangan medali emas Kanada di Olimpiade Tokyo. Tim berharap untuk mempertahankan gelar Olimpiade musim panas ini di Prancis.

“Saya bersemangat untuk kota ini, saya bersemangat untuk para penggemar, dan saya sangat bersemangat untuk menghabiskan satu tahun lagi bersama Sincy,” kata Fleming kepada The Athletic, tak lama setelah menyelesaikan pengambilan gambar pra-putar untuk iklan tersebut. “Menjadi bagian dari tim yang memiliki sejarah sukses di NFL, dan ada banyak pemain di tim, terutama di lini tengah, yang membuat saya sangat bersemangat untuk bermain dan berkembang bersama. Dan menjadi orang Kanada, memiliki kesempatan untuk bermain dekat dengan Kanada dan lebih dekat dengan “Keluarga saya juga merupakan bonus besar bagi saya. Saya baru saja siap untuk berangkat kerja.”

READ  Bruins tersedak di Game 7: Tim musim reguler terbaik dalam sejarah NHL bermain dengan ketakutan sepanjang babak pertama

Fleming juga membahas mengapa ini saat yang tepat untuk pindah, menantikan Olimpiade, dan apa yang paling dia nantikan di Portland.

Wawancara ini telah diedit untuk kejelasan dan panjangnya.

Bagaimana dengan NWSL dan Thorns yang membuat Anda berpikir ini adalah waktu yang tepat untuk pindah?

Ketika saya melihat berbagai liga di seluruh dunia, saya menemukan bahwa semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan. Setelah NWSL, sebagai penggemar selama beberapa tahun terakhir, sungguh gila betapa kompetitifnya liga ini dan hasilnya bisa mengarah ke segala arah dari minggu ke minggu. Itu adalah sesuatu yang sangat membuat saya bersemangat, betapa kompetitifnya liga ini. Ada banyak pemain bagus di liga saat ini, dan juga di Portland, dan saya bersemangat untuk bermain bersama mereka dan melawan mereka.

Saya mencintai Chelsea, saya mencintai rekan satu tim saya, dan saya merasa telah belajar banyak dari pengalaman itu. Namun bagi saya, ini tampak seperti sebuah kesempatan bagus di saat yang tepat untuk memainkan peran yang lebih besar dan lebih konsisten bagi klub, dan merupakan langkah yang baik bagi saya untuk terus mengembangkan permainan saya.

Satu hal yang sangat menarik minat saya tentang Portland adalah hubungan yang dimiliki klub dan para pemain dengan para penggemar dan komunitas. Terkadang, di klub besar seperti Chelsea, sulit untuk memberikan pengaruh positif kepada komunitas. Saya sangat bersemangat untuk terlibat dalam komunitas dan kota.

Anda baru saja tiba di kota, apa yang Anda nantikan di rumah baru Anda? Apakah Anda seorang pecinta kopi? Saya merasa itu adalah hal yang lumrah di Portland.

Saya menyukai budaya kopi. Saya pernah mendengar bahwa ini adalah kota yang sangat ramah sepeda. Dan saya suka sepeda saya. (Fleming kemudian berkata bahwa dia memiliki sepeda perkotaan berkecepatan tunggal.) Saya telah mendengar banyak tentang semua toko buku dan saya jelas seorang kutu buku. Orang tua saya juga seorang pendaki yang hebat dan menyukai alam bebas, jadi saya yakin mereka akan ada di sini dan kami akan menjelajahi beberapa jalur terdekat. Menurutku kota ini sangat cocok untukku. Maksudku, aku tersenyum lebar saat membicarakan hal ini denganmu.

READ  6 ide cepat saat Celtics menjatuhkan Game 3 melawan Heat yang jelek dan terluka

(Foto: Gaspafotos/Getty Images)