Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

NLCS: Homer Kyle Schwarber setinggi 488 kaki menginspirasi Phillies di game pertama

NLCS: Homer Kyle Schwarber setinggi 488 kaki menginspirasi Phillies di game pertama

SAN DIEGO – “Humor drop” dan “bliss” tampaknya menjadi deskripsi yang adil dari kemenangan pertandingan pertama di National League Series, tidak diragukan lagi untuk Philadelphia.

Namun Velez tidak menggunakan kata-kata itu untuk menggambarkan kegembiraan menang 2-0 dengan aman. Mereka menggunakannya untuk menggambarkan ayunan Kyle Schwarber di peringkat pembuka melawan San Diego di sini pada Selasa malam.

Di awal inning keenam, Zach Wheeler berhadapan dengan tim dan memimpin 1-0. Yo Darvish dari Padres menembakkan bola cepat pada kecepatan 87 mph yang berada di area dan di tengah papan. Schwarber menghancurkannya seperti bola penghancur ke rumah narapidana kumuh.

Itu adalah momen yang menentukan, momen viral, dan mahakarya yang dicap waktu menjadi satu. Bisbol mendarat di lantai dua di lapangan kanan, di 488 kaki, home run terpanjang di sini sejak Petco Park dibuka pada tahun 2004.

Itu adalah ledakan yang sangat besar yang membangkitkan teror luar biasa di sarang Phyllis. Bryce Harper digambarkan di TV dengan mulut terbuka, rahangnya tampak sangat rendah sehingga dia berisiko menggores lantai yang tersembunyi.

“Wah, ketika dia pertama kali memukulnya, saya terkejut betapa tingginya itu,” kata topeng JT Realmuto. “Kalau begitu mari kita lihat seberapa jauh bola itu terbang. Ini mungkin bola tersulit yang pernah saya lihat secara langsung.”

Kapten base pertama Rhys Hoskins, yang menghancurkan Homer dalam tiga putaran melawan Spencer Stryder dari Atlanta di Game 3 dari seri Liga Premier, mengatakan mencapai home sprint besar seperti ini adalah “kebahagiaan”.

“Ini seperti menggerakkan rambut,” kata pemain sepak bola Nick Castellanos. “Ini adalah sesuatu yang benar-benar tidak bisa dijelaskan. Ini seperti sebuah perasaan.”

Castellanos mencatat bahwa mantan rekan setimnya di Detroit, Pangeran Felder dan Miguel Cabrera, terkena beberapa tembakan bulan tetapi tidak lebih jauh dari ledakan Schwarber. Itu adalah pukulan besar, ketika dia masuk untuk dua pukulan kemudian, Realmuto bertanya kepada penangkap San Diego Austin Nola apakah dia pernah melihat hal seperti itu sebelumnya. Nola, rekan satu tim Realmuto pada tahun 2014 di Kelas AA Jacksonville dan pada tahun 2015 di Kelas AAA New Orleans, mengatakan tidak ada Padres yang pernah melihat balapan kandang terbang ke dek atas di lapangan kanan Petco Park.

READ  Berita penguncian MLB: Rob Manfred membatalkan lebih banyak pertandingan setelah pembicaraan berhenti; 14 April sekarang adalah hari pembukaan sedini mungkin

“Bola itu lebih jauh dari yang pernah saya lihat,” kata Nola.

Saat rekan setimnya di Phillies yang antusias menyambutnya kembali ke ruang istirahat, Schwarber, yang telah menarik buku besar pascamusim 1-untuk-20 bersamanya ke NLCS ini, bekerja untuk tetap tenang. Tapi itu tidak mudah.

“Banyak orang memandangku dengan aneh,” katanya sinis. “Tapi ya, itu luar biasa. Momen yang luar biasa.”

Schwarber melepaskannya mungkin adalah bola tersulit yang pernah dia pukul “cara keluarnya”. Dia juga berharap itu akan membantunya kembali ke jalur untuk sisa pasca-musim.

“Senang bisa berkontribusi di sana dan mulai merasa sedikit lebih baik,” katanya.

Faktanya, semakin banyak kontributor, semakin menyenangkan tim Phillies 6-1 yang panas sejauh postseason ini dan, secara mengesankan, 4-1 di jalan. Meskipun bek bertahan Brandon Marsh bercanda bahwa tembakan Schwarber terlalu jauh sehingga “seharusnya dihitung dua”, Phillies tahu persis apa yang layak untuk home run glamor mereka dan Selasa malam yang luar biasa. Dan itu, cukup sederhana, satu kemenangan indah di NLCS karena mereka perlu menemukan tiga lagi untuk maju ke Kejuaraan Dunia pertama mereka sejak 2009.

Mereka telah melakukan pekerjaan dengan baik sejauh ini dengan mengikuti naskah mereka yang telah dicoba dan benar. Thunder dan Thunder telah membawa Phillies melalui pasca-musim sejauh ini, dan mereka tampak senang menaiki grafik ini ke kedalaman bulan ini.

Harper, pemukul terpanas di pasca-musim ini, sekarang 11-untuk-27 dengan empat pemilik, tiga ganda dan tujuh RBI Wheeler menembakkan tujuh ronde KO melawan Padres dalam penampilan NLCS pertama tim ini sejak 1998. Itu lebih dari sama musim reguler atau pasca Musim: Wheeler memasuki permainan dengan 18 pertandingan beruntun tak terbendung melawan Padres, lebih dari tujuh karir reguler dimulai, 2.06 ERA

READ  Skor Celtics-Heat, takeaway: Boston bertahan memimpin, menuju Final NBA dengan kemenangan Game 7

Meskipun Padres melawan Wheeler melalui babak pertama 24, ia berlayar melalui dua tahap berikutnya, hanya membutuhkan 13 lapangan untuk mendapatkan enam tim.

“Setelah babak pertama itu, kami berpikir, ‘Ya ampun, ini akan menjadi pertarungan yang sulit untuk membuatnya melewati enam. “Kami benar-benar harus menerimanya,” kata Realmuto. “Dan kemudian tiba-tiba dia terbang melewati tikungan setelah lima, enam, tujuh kali berlari.”

Manajer Padres Bob Melvin menyebutnya “kinerja promosi yang bagus seperti yang telah kita lihat sepanjang tahun.”

Tidak sampai Will Myers memukul satu tengah dengan satu di kelima bahwa Padres menemukan kolom pukulan, dan Myers adalah pelari utama kedua yang diizinkan Wheeler setelah lari pertama Juan Soto. Itu juga yang terakhir. Wheeler melempar tujuh putaran dengan satu pukulan, memukul delapan, dan mengurangi lalu lintas seolah-olah semua jalan ditutup. Padre bahkan tidak menginjakkan kaki di base kedua sampai inning kesembilan, dan itu hanya karena kesalahan lemparan pemain base ketiga Alec Bom pada pulverizer oleh Juan Soto yang datang setelah kiprah Juricson Provar.

Dia memberi Harper Wheeler semua ruang bernapas yang dia butuhkan di inning keempat dengan memukul bola cepat 1 dan 0 ke arah yang berlawanan melewati pagar lapangan kiri. Sepertinya ini momen penting bagi Harper karena terakhir kali sebelum Selasa dia berada di kotak campuran Petco Park, pada 25 Juni Blake Snell dari Padres menjepitnya dengan lemparan dan mematahkan ibu jarinya. Harper absen selama dua bulan.

“Saya pikir setiap kali Anda tertabrak atau Anda patah tulang atau semacamnya, keraguan itu mungkin muncul di benak Anda dan Anda mungkin tidak akan kembali tahun ini atau apa yang akan terjadi, bagaimana tim akan bereaksi,” kata Harper sebelum pertandingan. permainan pertama. .

READ  Peringkat Sepak Bola Fantasi - Minggu Ketiga: Tidur, Pemula, Duduk, Dameon Pierce, Darnell Mooney & Lainnya

Jelas bahwa tim Velez telah bereaksi dengan baik selama musim ini, dan mereka mengklik sekarang. Wheeler dan Aaron Nola digabungkan untuk menutupi 52 persen (32 dari 62) dari babak pasca-musim Philadelphia. Nola adalah orang yang akan memulai pertandingan kedua pada Rabu sore. Kebaruannya adalah dia akan menghadapi saudaranya, penangkap San Diego Austin Nola – seperti yang dia lakukan di pertandingan musim reguler – yang pasti akan menempatkan orang tua mereka dalam situasi yang emosional dan membingungkan.

Evolusi lain dari Game 2 adalah Snell yang memulai dari Padres dan menghadapi Harper. Pemain Velez itu menangis, kesakitan dan marah, pada Snell setelah ibu jarinya patah di lapangan pada bulan Juni, tetapi keduanya segera berbicara untuk menenangkan keadaan. Harper tahu bahwa Snell tidak meng-casting-nya tetapi mencoba untuk bekerja di dalam.

“Saya akan mempromosikannya dengan cara yang sama,” kata Snell, Selasa. “Saya tidak berniat memukulnya. Tetap tidak. Dia melempar. Saya akan melempar pandangan. Jika saya memukulnya, saya minta maaf. Saya tidak mencoba. Anda benar-benar pemukul yang baik. Saya akan melakukannya. terus menawarkan saat saya berusaha. Tidak ada yang berubah.”