November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Elijah Mitchell, Cordell Patterson, Keren Williams, dan banyak lagi

Elijah Mitchell, Cordell Patterson, Keren Williams, dan banyak lagi

Saat kami mendekati titik tengah musim sepak bola fantasi 2022, ada beberapa pembaruan cedera menarik untuk pemain cadangan yang cedera yang perlu kami ingat. Dengan orang-orang seperti Elijah Mitchell dan Cordarrelle Patterson di NFL IR, ada banyak bakat fantastis di luar sana saat ini.

Mari kita periksa kapan Mitchell, Patterson, serta orang-orang seperti Keren Williams, Sammy Watkins, Trillon Burks dan Van Jefferson mungkin bisa kembali.

Pembaruan Terbaru Injury IR untuk Minggu 7

Apakah Elijah Mitchell dijadwalkan kembali minggu ini?

Ketika Mitchell ditempatkan di IR setelah minggu pertama musim NFL 2022, ada beberapa harapan bahwa ia mungkin dapat kembali lebih cepat. Pemain harus melewatkan setidaknya empat pertandingan. Namun, kita telah melihat jendela minggu keenam berlalu, dan sekarang semua mata tertuju pada apakah Mitchell dapat kembali ke lapangan dalam minggu ketujuh.

Sayangnya, sepertinya hal ini tidak akan terjadi. Selama wawancara sebelum pertandingan minggu keenam mereka melawan Atlanta Falcons, pelatih kepala Kyle Shanahan mengatakan kepada NBC Sports Matt Mayuko bahwa tim menargetkan tim Kembali ke Mitchell setelah minggu perpisahan.

lagi: Minggu 7 Fantasi RB Mulai / Rekomendasi Duduk

Selamat tinggal minggu ke-49, jadi beritanya agak beragam. Kita tahu bahwa Mitchell kemungkinan tidak akan tersedia setidaknya selama tiga minggu untuk direktur Fantasia. Namun, sepertinya para manajer bisa berharap untuk mendapatkannya kembali untuk final musim reguler fiktif dan pertandingan play-off.

Itu bisa memberikan dorongan yang baik untuk tim fantasi, dengan asumsi Mitchell kembali sebagai mayor di belakang. Jeff Wilson Jr memimpin dalam ketidakhadiran Mitchell dengan 400 yard dan dua gol dalam 81 upaya terjang. Namun, ia berjuang di Minggu 6, dengan hanya 25 yard dalam tujuh upaya menerjang, dan kehilangan kebingungan keduanya tahun ini.

Kami tidak tahu pasti apakah Mitchell akan kembali sebagai starter. Namun, empat minggu adalah waktu yang lama di NFL, dan hal-hal dengan 49ers menyerang bisa terlihat sangat berbeda. Untuk saat ini, Anda harus mencari Sembunyikan Mitchell di daftar Anda, dan semoga, IR. Jika dia kembali sebagai starter, nilai fiktifnya kemungkinan akan melebihi nilai yang akan Anda dapatkan dari siapa pun di kawat pengabaian sekarang.

READ  Pukul kepala Aaron Wise dengan tembakan Cameron Smith, terasa 'normal' setelah finis kedua di Kejuaraan PGA

Kapan Cordarrell Patterson bisa kembali ke Hawks?

Sayangnya, para direktur Fantasia akan tanpa Patterson setidaknya selama dua minggu. Patterson tidak memenuhi syarat untuk kembali dari IR hingga Minggu 9 karena ia menangani cedera lututnya. Dia bermain karena cedera lutut di Minggu 4 tetapi dimasukkan ke IR segera setelah pertandingan itu. Begitu dia kembali, Patterson harus menjadi pemain fantasi yang dicari manajer untuk kembali ke skuad mereka.

Dengan ketidakhadiran Patterson, kami melihat Tyler Allgeier dan Caleb Huntley menanggung beban. Allgeier telah melakukan 28 perjalanan untuk 96 yard dalam dua minggu terakhir, sementara Huntley memiliki 25 perjalanan untuk 93 yard. Keduanya adalah sentuhan yang tersebar dan tidak ada yang melihat target, jadi sulit untuk mengandalkan salah satu dari mereka untuk manajer fantasi.

Selain itu, kita bisa melihat Damien Williams kembali dari cedera tulang rusuk minggu ini. Setelah ditempatkan di IR dengan cedera setelah minggu pertama, Williams memenuhi syarat untuk kembali minggu lalu. Namun, tampaknya Hawks berhati-hati dengan veteran pekan lalu melawan 49ers.

Ketika Williams kembali, dia kemungkinan akan mengambil peran tertentu di panel yang kita lihat. Sulit untuk memprediksi apa peran ini dan siapa yang akan berurusan dengan sentuhan. Potensi kehadirannya di minggu ketujuh membuat memulai salah satu alat peraga ini jauh lebih sulit bagi sutradara fantasi.

Bisakah kita melihat Keren Williams atau Van Jefferson segera untuk Rams?

Los Angeles Rams mengucapkan selamat tinggal di Minggu 7, tetapi posisi RB mereka menjadi fokus. Dengan berita bahwa Cam Akers dapat diperdagangkan, sepertinya mereka memiliki tempat terbuka untuk RB putaran kedua di belakang Darrell Henderson Jr. Jam tangan.

READ  Astros memperluas kemenangan beruntun mereka menjadi 11 pertandingan

Pada hari Senin, pelatih Rams Sean McVeigh mengatakan kepada wartawan bahwa Williams mungkin bisa berlatih Seminggu kemudian, tim mengucapkan selamat tinggal. Williams saat ini menghadapi cedera pergelangan kaki, dan jadwalnya tampak kurang pasti dibandingkan beberapa opsi lain Rams. Setelah LA menandatangani Williams untuk kembali, mereka akan memiliki jendela 21 hari untuk mengaktifkannya. Jadi, bahkan jika kita melihat Williams kembali berlatih di minggu kedelapan, kita mungkin tidak akan melihatnya aktif sampai minggu kesembilan atau sepuluh.

LEBIH: Apakah Ronnie Rivers atau Malcolm Brown merupakan konsesi Minggu 7?

Kabar mengenai Van Jefferson tampaknya lebih menjanjikan karena ia menghadapi cedera lutut. Jefferson ditambahkan ke IR karena cedera lutut sebelum Minggu 3. Oleh karena itu, ia telah menghabiskan empat pertandingan tugasnya di IR dan memenuhi syarat untuk kembali segera setelah perpisahan di Minggu 8.

Pada hari Senin, 17 Oktober, McVeigh mengatakan kepada wartawan bahwa dia percaya Jefferson mungkin salah satu dari lima pemain yang akan kembali setelah perpisahan. Dengan serangan Rams ‘berjuang dan sangat membutuhkan opsi sekunder yang konsisten untuk menangkap umpan, Jefferson bisa menjadi nilai fiksi ke depan.

Jika Anda memiliki tempat IR cadangan, Jefferson mungkin menjadi pemain yang menyembunyikannya setelah menjalankan kabel pengecualian minggu ini. Dia akan berada di IR sampai minggu ke 7, jadi itu tidak akan masuk dalam daftar aktifmu selama LA sampai jumpa.

Pemicu inframerah apa lagi yang harus kita perhatikan?

Ada tiga pemain lain dalam hubungan internasional yang berpeluang kembali dengan nilai fantastis. Sammy Watkins menampilkan beberapa penampilan yang kuat sebelum cedera hamstring memaksanya masuk IR. Watkins memenuhi syarat untuk comeback di minggu ketujuh dan terlihat berlari di lapangan sebelum pertandingan Green Bay Packers di minggu keenam. Dia diatur untuk kembali berlatih pada 9 Oktober, dan Packers memiliki 21 hari untuk mengaktifkan kembali ke daftar aktif.

READ  Perawat Edmonton Oilers Darnell berhenti setelah menanduk Los Angeles Kings Philip Danault

Meskipun itu adalah pilihan fiksi yang menarik sebelum cederanya, Watkins mungkin telah melihat Romeo Dobbs mengambil tempat utamanya saat dia pergi. Jadi, meskipun Randall Cobb kalah karena cedera, manajer fantasi tidak boleh berasumsi bahwa Watkins akan kembali memainkan 60+ persen tembakan ofensif di Green Bay.

lagi: Minggu 7 dari Peringkat Sepak Bola Fantasi PPR

Kita harus menunggu setidaknya sampai Minggu 10 untuk melihat Treylon Burks kembali ke lapangan karena cedera jari kaki. Nilai fiksi Burks terbatas selama empat minggu pertama, jadi ini bukanlah tempat persembunyian prioritas tinggi jika Anda memiliki banyak persaingan untuk tempat IR Anda atau membutuhkan ruang di kursi Anda saat Anda berurusan dengan minggu-minggu perpisahan Anda.

Ty Montgomery adalah aktor kerajaan Inggris yang akan ditonton oleh sutradara fantasi dalam beberapa minggu mendatang. Dengan Damien Harris berurusan dengan cedera hamstring, Patriots condong ke Ramander Stevenson, dengan Kevin Harris dan Pierre Strong Jr memberikan dukungan.

Kita bisa melihat Montgomery kembali berlatih minggu ini. Dia memenuhi syarat untuk kembali minggu lalu tetapi tidak cukup siap untuk kembali berlatih. Ketika dia kembali ke lapangan, Montgomery bisa memiliki nilai Flex di liga 14 tim jika Harris tetap absen.